Apostille Kemenkumham Akta Nikah – Jangkar Global Groups
Biro Jasa Pembuatan Visa – Legalisir Dokument – Perkawinan Campuran -Dan Penerjemah Tersumpah

Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Apostille Akta Nikah Kemenkumham

Akta nikah merupakan sebuah dokumen penting yang biasanya di butuhkan untuk urusan di luar negeri. Oleh sebab itu, proses legalisir juga diperlukan. Agar prosesnya lebih mudah, maka Anda bisa memfungsikan layanan apostille akta nikah Kemenkumham yang jauh lebih cepat.

 

Bagaimana cara buat Apostille Kemenkumham Akta Nikah

 

Jika Anda masih bingung untuk mencari layanan terbaik, maka Anda bisa langsung memakai layanan dari kami. Namun sebelum Anda memanfaatkan layanan dari kami, maka akan lebih baik jika Anda memahami seluk-beluknya mengenai apostille kemenkumham. Untuk lebih jelasnya, simak detail berikut ini:

 

Rekomendasi Layanan Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Untuk mendapatkan layanan apostille akta nikah Kemenkumham terbaik, maka Anda bisa langsung memanfaatkan layanan yang kami berikan. Dengan layanan dari kami, maka Anda akan mendapat banyak sekali kemudahan sera keunggulan secara bersamaan.

 

Proses apostille yang kami jalankan ini sudah sesuai dengan aturan dan standar yang berlaku. Setiap langkahnya sudah di jalankan dengan sesuai sehingga dokumennya juga tidak ada yang tidak sah. Anda bisa langsung memanfaatkan semua dokumennya, tanpa ada hambatan di masa depan.

 

Kami memang sudah memiliki banyak tenaga kompeten untuk menyelesaikan proses apostille untuk Anda. Dengan tenaga kompeten ini, maka segala proses yang di jalankan akan cepat dan tidak akan memakan waktu lama. Hal ini, di karenakan SDM kami sudah terbiasa menyelesaikan prosesnya.

 

Kemudian, biaya yang kami sediakan untuk Anda juga tidak terlalu banyak. Kami sengaja memberikan biaya yang terjangkau sehingga Anda tidak akan merasa terbebani. Jika dibandingkan dengan mengurus sendiri, maka biaya untuk jasa kami akan jauh lebih sedikit.

 

Rekomendasi Layanan Apostille Kemenkumham Akta Nikah

 

Bayangkan saja jika harus mengurus sendiri, maka segala prosesnya harus Anda bayar tanpa ada bantuan. Bahkan jika ada proses tambahan dengan biaya mendadak, maka harus Anda selesaikan sendiri. Biasanya, proses ini akan menghabiskan lebih banyak biaya.

 

Fungsi Proses Apostille Kemenkumham Akta Nikah dan Hasilnya

Sebelum Anda memakai layanan apostille akta nikah Kemenkumham, Anda harus tahu dulu fungsi dari proses dan hasilnya. Jika Anda sudah tahu apa fungsinya secara menyeluruh, maka Anda akan melakukan proses dan memanfaatkan hasilnya dengan maksimal.

 

Ada tiga fungsi utama yang harus Anda pahami. Untuk penjelasan lebih lanjut, kami sudah berikan penjelasan lengkapnya untuk Anda. Pastikan setiap bagiannya dipahami dengan baik dan jangan ada yang terlewat. Simak detail berikut untuk mengetahui susunannya:

 

1. Untuk Syarat Pengurusan Berbagai Kebutuhan

Fungsi dokumen akta nikah yang sudah mendapat proses apostille adalah untuk berbagai kebutuhan. Misal Anda akan bekerja di luar negeri, akan mengurus kebutuhan anak, atau kebutuhan lainnya maka akta nikah harus di beri bubuhan legalitas terlebih dahulu.

 

 

Syarat Pengurusan Apostille Kemenkumham Akta Nikah

 

Oleh karenanya, proses apostille ini akan sangat di perlukan sebagai syarat pengurusan awal. Jika dokumen tidak diberi legalitas sama sekali, maka dokumen ini tidak akan bisa diterima pihak kedutaan luar negeri untuk nantinya dijadikan syarat pengurusan.

 

2. Untuk Menghemat Biaya Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Selain sebagai syarat berbagai kebutuhan, proses apostille ini juga difungsikan untuk menghemat biaya. Jika Anda memakai proses manual, maka Anda harus mengeluarkan banyak biaya karena harus membayar di notaris, Kemenlu, dan kemenkumham.

 

Namun jika Anda menjalankan proses apostille, maka biaya yang di butuhkan akan sedikit karena Anda hanya perlu ke Kemenkumham saja. Jadi biayanya tidak akan terlalu membebani Anda. Dengan demikian, layanan ini menjadi sangat direkomendasikan untuk dipakai.

 

3. Untuk Mempercepat Proses Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Proses yang harus di jalankan dengan apostille juga jauh lebih cepat. Aspek ini di sebabkan karena Anda tidak harus datang ke satu per satu instansi. Dengan demikian, proses yang Anda butuhkan akan lebih sedikit dan tidak akan terlalu rumit.

 

Namun jika Anda melakukan proses pengurusan secara manual, maka prosesnya akan banyak. Hal ini biasanya akan membuat Anda lebih mudah bingung selama menjalankan prosesnya. Oleh sebab itu, akan terstruktur lebih baik jika memakai layanan apostille untuk difungsikan.

 

 

Untuk Mempercepat Proses Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Hambatan yang Mungkin Dihadapi Saat Mengurus Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Selain informasi tentang fungsi layanan apostille akta nikah Kemenkumham, Anda juga harus tahu mengenai hambatan yang mungkin terjadi selama prosesnya. Informasi ini menjadi sangat penting, agar nantinya Anda bisa tahu bagaimana proses penyelesaian yang di butuhkan.

 

Setidaknya ada tiga hambatan yang mungkin terjadi. Sebagai bahan pertimbangan tambahan, kami juga akan menjelaskan mengenai solusinya secara menyeluruh. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Untuk mengetahui detailnya, simak rincian penjelasan berikut ini:

 

1. Sistem Menolak Pengajuan Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Saat proses dijalankan, tidak jarang sistem akan melakukan penolakan. Ada dua alasan kenapa sistem menolak pengajuan yang dilakukan. Pertama karena sistem sedang error, dan yang kedua karena ada syarat yang blur atau keterangannya tidak bisa terbaca dengan jelas.

 

Apabila sistem sedang error, maka Anda hanya bisa menunggu prosesnya sampai selesai. Jika nantinya sistem sudah di perbaiki, maka prosesnya akan berjalan dengan mudah. Untuk itu, Anda harus sering mencoba dan melakukan pengecekan sistemnya.

 

Namun jika kegagalan di karenakan berkas syarat blur, maka Anda harus melakukan unggah syarat ulang dengan keterangan yang jelas. Pastikan berkas yang diunggah jelas dan tidak blur. Dengan demikian, proses yang di butuhkan bisa dijalankan dengan mudah.

 

2. Tanda Tanga Tidak Akurat

Kemudian ada juga hambatan pada bagian TTD pejabat di akta nikah. Jika TTD pejabat tidak bisa ditemukan saat proses apostille dijalankan, maka dokumen apostille tidak akan bisa diselesaikan. Anda harus menyelesaikan hambatan ini terlebih dahulu.

 

Tanda Tangan Apostille Kemenkumham Akta Nikah Tidak Akurat

 

Caranya, Anda harus meminta dokumen spesimen TTD pejabat terkait ke pihak atau kantor berwenang. Tujuan meminta TTD adalah untuk diserahkan ke kemenkumham. Nantinya, spesimen TTD ini akan dimasukkan data sebagai salah satu acuan proses.

 

Jadi jika sudah mendapat TTD-nya, maka langsung serahkan ke loket Direktorat kemenkumham. Nantinya, pihak Kemenkumham akan menyelesaikan proses dan apostille akan di lanjutkan. Jika sudah berhasil, maka dokumen akan segera di serahkan.

 

3. Negara Tujuan Tidak Menerima Dokumen Apostille Kemenkumham Akta Nikah

Bukan hanya dua hambatan di atas, terkadang ada juga hambatan yang berasal dari negara tujuan. Meski nyatanya apostille ini lebih mudah di bandingkan dengan legalisir manual, namun ternyata tidak semua negara sudah memanfaatkan proses yang satu ini.

 

Negara di Timur Tengah dan cakupan Asia Tenggara masih banyak yang menjalankan proses manual. Jadi jika Anda melakukan apostille dan di tujukan ke negara yang tidak menerimanya, maka prosesnya akan sia-sia. Jika demikian, maka Anda akan membutuhkan rincian waktu yang lebih panjang.

 

Negara Tujuan Tidak Menerima Dokumen Apostille Kemenkumham Akta Nikah

 

Oleh sebab itu, sejak bagian awal Anda harus mulai mencari tahu apakah negara tujuan menerima dokumen apostille. Sudah ada banyak situs yang menyediakan informasi ini. Jika memang ternyata negara tujuan sudah menerima apostille, maka prosesnya bisa di lanjutkan.

 

Semua penjelasan tentang layanan apostille akta nikah Kemenkumham di atas tentunya bisa di jadikan acuan untuk Anda pahami. Jadi akan lebih baik jika Anda memanfaatkan layanan yang kami berikan. Serahkan saja semua syaratnya kepada kami, kemudian akan kami selesaikan prosesnya.

Apostille Akta Nikah Kemenkumham

Contoh Kutipan Akta Pernikahan

Kami sangat mengerti permasalahan Apostille Kemenkumham Akta Nikah yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Apostille Kemenkumham Akta Nikah anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana Cara Urus Apostille Kemenkumham Akta Nikah ?

Cara kirim dokumen  Apostille Kemenkumham Akta Nikah bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Apostille Kemenkumham Akta Nikah yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Translate »