Menu Tutup

BERTAUBAT DAN ISTIGHFAR SUPAYA HATI MENJADI TEGAR

bertaubat dan istighfar supaya hati menjadi tegar
bertaubat dan istighfar supaya hati menjadi tegar
bertaubat dan istighfar supaya hati menjadi tegar
Rasulullah SAW bersabda :
“Barang siapa yang banyak beristighfar maka Allah akan membebaskannya dari berbagai kedukaan, lalu melapangkannya dari berbagai kedukaan, lalu melapangkannya dari berbagai kesempitan hidup, serta memberinya curahan rizki dari berbagai arah yang tiada diperkirakan sebelumnya.” (HR Ahmad).

bertaubat dan istighfar supaya hati menjadi tegar

Taubat dan istighfar adalah sarana pembersihan diri yang membuat kita seperti bayi yang baru lahir. Jika kita telah bersih dari dosa dan dendam maka dengan sendirinya arus keberkahan akan mudah mengalir kedalam diri kita.
Firman Allah SWT Dalam QS: Nuh Ayat : 10-12 :
“Maka aku katakan kepada mereka : Mohonlah ampun kepada tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah maha pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat. Dan membanyakan harta dan anak-anakmu, serta mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu
sungai-sungai”
Rasulullah SAW Bersabda:
“Barang siapa yang diberikan nikmat oleh Allah maka hendaklah ia bertahmid(membaca hamdalah). Barang siapa yang rezekinya datang terlambat maka hendaklah ia beristighfar kepada Allah. Barang siapa yang merasa sulit dalam segala urusannya maka ucapkanlah hauqallah (laa hawla wala quwwata illa billah).”

BIRO JASA RESMI DAN TERPERCAYA

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk meyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111  Telp kantor : +622122008353

Bagikan yuk!
Posted in Lain-lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »