Biro Jasa KITAS – Jangkar Global Groups
Biro Jasa Pembuatan Visa – Legalisir Dokument – Perkawinan Campuran -Dan Penerjemah Tersumpah
TKA  

Biro Jasa KITAS

BIRO JASA KITAS

Biro Jasa KITAS

Seperti yang diketahui bahwa KITAS merupakan singkatan dari Kartu Izin Tinggal Terbatas, apa itu biro jasa kitas . Kartu ini khusus anda peruntukkan bagi warga Negara asing yang menetap sementara di Indonesia.

 

Baca juga : Persyaratan kitas Investor

 

 

KITAS ini harus anda perpanjang setahun sekali, agar WNA atau Warga Negara Asing yang bersangkutan tidak di deportasi.Bingung menentukan biro jasa KITAS terpercaya? Di Jangkar Groups siap membantu Anda dalam mengurus keperluan pembuatan KITAS ini.

 

biro jasa kitas

 

Bagi Anda para warga Negara asing dari Negara manapun yang memang bisa masuk di Indonesia dan membutuhkan izin tinggal di Indonesia, kami siap membantu Anda. Hubungi kontak yang telah kami sediakan .

 

KITAS menjadi kartu sakti bagi warga Negara Asing yang ingin tinggal legal atau tidak cacat hukum di Indonesia karena menjadi dokumen wajib sebagai izin tinggal. Bukan hanya menjadi penting untuk WNA tetapi juga perusahaan yang mempekerjakan WNA.

 

jenis kitas dan biro jasa kitas

Selain visa sebagai dokumen izin memasuki atau keluar dari sebuah Negara, maka KITAS adalah dokumen izin tinggal menetap di suatu Negara.

Baca juga : perpanjangan kitas ,contoh surat permohonan

 

jenis jenis kitas dan kegunaanya Biro Jasa KITAS

 

KITAS juga berbagai macam bentuk dan kegunaan, tergantung tujuan warga Negara Asing tinggal di Indonesia. Berikut ini penjelasan lengkap jenis-jenis KITAS dan fungsinya.

 

biro jasa kitas ijin kerja

Ada banyak perusahaan di Indonesia yang mempekerjakan warga Negara Asing. Itulah mengapa KITAS izin kerja ini anda butuhkan. Meski demikian, untuk mendapatkan KITAS izin kerja ini maka setiap WNA membutuhkan dokumen tambahan dari sponsor mereka.

WNA yang bisa mendapatkan KITAS izin kerja saat mendapatkan sponsor dari perusahaan yang mempekerjakan mereka. Sejumlah perusahaan yang bisa memeberikan sponsor seperti yang berlabel PT, PT PMA, Kantor Perwakilan, dan Institusi Publik, atau swasta.

Baca juga : persyaratan dan biaya proses kitas lansia 

 

kitas izin kerja Biro Jasa KITAS

 

bagaimana biro jasa kitas mendapat kitas

Dari sponsor ini mereka nantinya baru bisa mendapatkan Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (IMTA).Nantinya, di dokumen ini akan kami jelaskan pekerjaan apa yang akan anda lakukan di Indonesia termasuk dengan jabatan Tenaga Kerja Asing (TKA) tersebut.

 

Lalu bagaiman cara mendapatkan KITAS izin kerja ini. Seorang perwakilan mereka harus memberikan permohonan ke Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) yang selanjutnya akan di seleksi. 

 

Perlu anda ingin bahwa, izin ini tidak sembarang di berikan. Sebab orang anggap melanggar, maka perusahaan yang mempekerjakan TKA tersebut

Baca juga : biro jasa kitas 

 

cara mendapatkan kitas izin kerja Biro Jasa KITAS

 

biro jasa KITAS Visa Pernikahan

Sesuai dengan namanya, tentu sajaa KITAS ini berfungsi sebagai izin pernikahan warga Negara asing di Indonesia.

 

Pengurusan KITAS ini penting sebagai salah satu alat untuk melegalkan pernikahan beda warga Negara. Agar pasangan suami istri yang beda Negara bisa tinggal bersama, meski sang suami atau istri masih berstatus WNA.

 

Jika visa kerja sponsornya adalah perusahaan tempat mereka bekerja, maka Kitas visa pernikahan ini sponsornya adalah suami atau istri sendiri.

Baca juga : persyaratan kitas investor 

 

kitas berfungsi sebagai izin pernikahan warga negara asing di indonesia

 

Kekurangannya saat memiliki KITAS ini, apalagi jika salah satunya belum menjadi WNI maka tidak di izinkan memiliki pekerjaan tetap. Tetapi hanya boleh freelance.

 

Jika ingin mendapatkan pekerjaan tetap, maka harus lagi mengurus KITAP. Untuk mendapatkan KITAP ini tiak mudah, harus menikah dan tinggal di Indonesia setidaknya selama 2 tahun dulu.

 

kekurangan saat memiliki kitas Biro Jasa KITAS

 

biro jasa KITAS Visa pension

Sering kita mendengar banyak WNA yang memilih menetap dan menghabiskan masa tuanya di Indonesia. Mereka yang sudah lama bekerja di Indonesia ingin pension. Itulah mengapa KITAS visa pension anda butuhkan.

 

Syarat mengurus KITAS Visa pensiun ini adalah TKA tersebut tidak memiliki bisnis atau usaha yang memiliki cabang di Indonesia dan murni hanya ingin pensiun.

 

Selain itu, usianya lebih dari 55 tahun. Alasannya karena, denga usia 55 tahun merupakan umur rata-rata seseorang mengambil pensiun di Indonesia.

Baca juga : solusi terbaik jasa pengurusan kitas kitap telex visa yang anda butuhkan

 

kitas visa pension Biro Jasa KITAS

 

biro jasa kitas terbaik 

Bagi Anda yang mengurus KITAS tentu saja bisa mewakilkan kepada biro jasa KITAS untuk memudahkan Anda. Jangkar Groups siap membantu Anda

  1. Langkah awal adalah mengisi formulir.
  2. Menyiapkan fotokopi paspor dan paspor asli dari paspor kebangsaan atau dokumen perjalanan serta bukti visa.
  3. Siapkan juga fotokopi dan asli KITAS lama (Terutama bagi yang sudah memiliki KITAS  sebelumnya)
  4. Surat permohonan dari penjamin yang ditujukan kepada kepala kantor Imigrasi terdekat.
  5. Surat penjaminan dan penjamin bermatera

Baca juga : jasa pengurusan kitas lanjut usia terpercaya

 

persyaratan mengurus kitas Biro Jasa KITAS

 

biaya biro jasa KITAS

Era online seperti saat ini memudahkan mengurus KITAS.Termasuk Anda yang ingin menggunakan biro jasa KITAS. Sehingga KITAS saat ini sudah berbentuk e-KITAS.

 

Biaya menjamin terjangkau. Namun secara umum biayanya tergantung masa berlakunya. E-KITAS masa berlaku enam bulan tariff Rp1.100.000, berlaku setahun biayanya Rp2 juta, dan untuk 2 tahun tarifnya Rp 3 juta.

 

Biaya Biro Jasa KITAS

 

Durasi dan Cara Perpanjang KITAS

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, bahwa KITAS ini bahkan bisa anda pakai hingga dua tahu. Bahkan selama dua tahun pun masih bisa anda perpanjang. Karena itu warga Negara Asing harus mengurus KITAP atau Kartu Izin Tinggal Tetap di Indonesia.

 

Jika ingin tinggal atau menetap lebih lama, Anda mengharuskan untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP).

 

Jika ada WNA yang melanggar aturan tinggalnya, aturan Negara tidak main-main. WNA tersebut bisa mendapat sanksi hingga kurungan penjara 5 tahun. Bukan hanya itu, denda uang juga Rp500 juta atau setara dengan USD 37.000.

Baca juga : jasa pengurusan kitas dan kitap

 

durasi dan cara perpanjang kitas Biro Jasa KITAS

 

Karena itu penting bagi setiap WNA untuk memperhatikan durasi masa tinggalnya di Indonesia. Sebab bisa saka mereka berfikir hanya inngin mengurus KITAS karena menganggap hanya tinggal di Indonesia untuk sementara waktu saja, setelah kontrak selesai mungkin akan kembali ke negaranya.

 

Tetapi, ini tentu berbeda dengan mereka yang menikah dengan warga Negara Indonesia. Sehingga disarankan untuk lebih baik mengurus KITAP disbanding KITAS.

 

Apalagi KITAP Ini masa berlakunya lebih lama yakni bisa lima tahun. Dan akan secara otomatis diperpanjang setiap lima tahun. Syaratnya tidak ada perubahan status.

Baca juga : jasa kitas bogor 

 

lebih baik mengurus kitap dibanding kitas

 

Keunggulan mengurus KITAP adalah, meskipun berstatus sebagai warga Negara asing tetapi mereka kana diperlakukan sama seperti warga Negara Indonesia, bahkan mereka bisa mengurus KTP.

 

Sehingga disarankan warga Negara asing mengurus KITAP disbanding KITAS yang ahrus diurus berkali-kali.

JASA EKITAS PELAJAR

Dasar Hukum Penetapan KITAS

Seperti dikethaui bahwa KITAS maupun KITAS ini memiliki dasar hukum tersendiri dalam menjalankan prosedurnya kepada orang asing..

 

Pembuatan KITAS ataupun KITAP sudah sejak lama ada aturannya antara lain sebagai berikut

  1. Diatur dalam Peraturan Pemerintah No. 24, tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik (PP 24/2018).
  1. Ada dalam Peraturan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) No. 16, tahun 2018 tentang Tata Cara Pemberian Visa dan Izin Tinggal bagi TKA (Permenkumham 16/2018).
  2. Tertuang juga dalam Peraturan Presiden No. 20, tahun 2018 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) (Perpres 20/2018).
  3. Selain itu, ada dalam UU No. 13, tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan (UU Ketenagakerjaan).
  4. Jelas juga diatur Peraturan Pemerintah No. 31, tahun 2013 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang No. 6, tahun 2011 tentang Keimigrasian (UU Keimigrasian)

Baca juga : biro jasa urus kitas kitap expatriate

 

dasar hukum penetapan kitas

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan KITAS ?

Cara kirim dokumen ke biro jasa kitas bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro jasa kitas :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Translate »