Pengurusan Visa

biro jasa pengurusan visa
biro jasa pengurusan visa

Sudah tahu dimana lokasi biro jasa pengurusan visa? Tepat sekali Anda membaca artikel ini karena di sini Jangkar Groups menyediakan. Siap membantu Anda membuat visa yang Anda inginkan, tergantung jenis dan tujuan perjalanan Anda.
Kehadiran biro jasa pengurusan visa sangat membantu bagi mereka yang tidak punya waktu mengurus visa.

Biro Jasa Pengurusan Visa

Apalagi harus mengunjungi sejumlah kantor. Bukan hanya menghemat tenaga tetapi juga waktu dan biaya juga sangat dihemat dengan meminta bantuan biro jasa pengurusan visa.

Anda jangan ragu memilih tim Jangkar Groups karena kami bersikap professional dan siap menjaga privasi dokumen Anda. Anda cukup emngirimkan dokumen yang diperlukan, tunggu beberapa hari, maka visa Anda sudah ada di tangan Anda.

Baca juga : Jasa urus visa

 

BIRO JASA PENGURUSAN VISA

 

Sebelum Anda mengenal seperti apa biro jasa pengurusan visa yang professional, berikut ini kita membahas terlebih dahulu tentang visa.
Ini menjadi penting, agar Anda bisa melihat mana visa asli dengan yang bukan. Sehingga Anda harus punya pengetahuan tentang visa.

 

Yang perlu diketahui bahwa visa ini bentuknya seperti sticker bahkan ada yang seperti lembaran. Visa di setiap Negara bentuknya berbeda-beda. Jika bingung soal visa, intinya visa menjadi sebuah dokumen izin masuk bagi seseorang ke suatu negara. Visa ini bisa didapatkan di kedutaan asing atau konsulat jenderal negara tujuan Anda.

 

PENGETAHUAN TENTANG VISA

 

Di dalam lembaran visa berisi tentang biodata lengkap pemiliknya. Misalnya anma lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin pemiliknya, asal bangsanya, wilayah yang mengeluarkan visa itu. Termasuk juga di dalamya nomor paspor dan keterangan tambahan lainnya.

Bukan hanya itu, di dalam visa juga akan tertulis maksud kedatangan pemilik visa mengunjungi suatu Negara. Misalnya apakah ingin liburan, bekerja, atau melanjutkan sekolah.

Pengurusan Visa Dan Jenis Visa

 

JENIS VISA DAN KEGUNAANNYA

Visa memiliki banyak macam yang dibedakan berdasarkan kegunaanya. Berikut ini penjelasan seputar jenis-jenis visa

1. Visa Transit
Saat Anda akan transit di suatu negara lebih dari 24 jam, maka Anda diwajibkan mengurus visa transit ini.

 

VISA TRANSIT

 

2. Visa Kerja
Sebagaimana namanya, visa kerja ini dibutuhkan saat seseorang harus bekerja di luar negeri dan tinggal untuk waktu tertentu. Visa kerja menjadi izin Anda untuk masuk suatu negara bekerja.

 

VISA KERJA

 

3. Visa Turis
Turis menggunakan visa ini untuk perjalanan luar negeri biasanya untuk sekada holiday atau liburan di suatu negara.

 

VISA TURIS

 

4. Visa Pelajar
Selain bekerja, ada banyak orang yang melanjtkan studinya di luar negeri. Baik sekolah maupun kuliah. Itulah visa pelajar sangat dibutuhkan.

 

VISA PELAJAR

 

5. Visa Diplomatik
Khusus visa ini hanya boleh didapatkan seorang diplomat yang merupakan perwakilan Indonesia di luar negeri untuk menjalankan pekerjaannya.

 

VISA DIPLOMATIK

 

Menggunakan biro jasa pengurusan visa maka Anda perlu detail menjelaskan jenis visa apa yang Anda inginkan.Melalui penjelasan di atas bisa menjadi gambaran, tentang adanya perbedaan jenis visa tergantung kegunaannya.

Selanjutnya, Anda perlu mengetahui seperti apa alur pembuatan visa ini. Meski demikian, Anda tidak sepenuhnya terlibat di dalamnya. Tetapi, hanya akan dilakukan perwailan Anda di biro ajsa pengurusan visa yang Anda pilih.

Tentu saja saat Anda memilih Jangkar Groups maka kami akan siap melakukannya sesuai prosedur yang berlaku. Berikut ini langkah-langkah cara membuat visa.

LANGKAH-LANGKAH PENGURUSAN VISA

 

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT VISA

 

1. Pendaftaran dan Reservasi Jadwal Interview (online)
Saat ini untuk melakukan pendaftaran mendapatkan visa sudah dilalukan secara online. Anda bisa langsung membuka situ website resmi imigrasi. Di sana Anda diminta mengisi data diri serta melakukan reservasi jadwal verifikasi atau interview jika ini dibutuhkan.

2. Siapkan Dokumen yang diperlukan
Saat akan membuat visa maka sejumlah dokumen penting harus dipersiapkan untuk mendukung pengurusan visa berjalan lancar.
Berikut ini sejumlah dokumen yang harus disiapkan pemohon.

 

MELAKUKAN PENDAFTARAN VISA

 

– Paspor asli dan fotokopi
– KTP asli dan fotokopi
– Sediakan formulir permohonan
– Foto
– Bukti pembayaran visa
– Surat keterangan sponsor
– Surat keterangan kerja
– Dokumen keuangan berupa slip gaji/rekening koran/tabungan
– Jadwal perjalanan dan tiket pesawat
– Surat keterangan sehat

 

 

Bagi Anda yang menyerahkan kepengurusan visa Anda kepada biro jasa pengurusan visa dan lokasi Anda berada di luar kota atau daerah bahkan berada di provinsi lain, maka yang perlu dilakukan adalah mengirim dokumen itu kepada alamat kantor jasa urus visa tersebut.
Sehingga dokumen ini harus dikemas ulang. Meski demikian, mereka juga biasanya akan memintanya dalam bentuk soft file yang dikirim melalui email saja.

Anda hanya perlu men-scan semua dokumen ini lalu simpan di penyimpananan file yang aman. Sebabbisa digunakan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

 

JASA URUS VISA

 

3. Menyerahkan Dokumen

Seperti yang dijelaskan di poin kedua bahwa dokumen Anda perlu dikirimkan kepada biro jasa urus visa yang telah Anda tuju, sebab tim biro jasa urus visa akan menyerahkan dokumen itu kepada pihak yang berwenang sebagai bagian dari kelengkapan data untuk pembuatan visa.

Barulah kemudian, dilakukan pembayaran. Biasanya di website sudah tersedia rekening tujuan untuk melakukan transfer pembayaran dengan biaya pembuatan visa yang variatif. Tergantung jenis visanya.

 

BIAYA PEMBUATAN VISA

 

4. Pemberian visa

Semua dokumen persyaratan dinyatakan sudah lengkap, maka selanjutnya visa akan diproses. Dan Anda akan menunggu setidaknya 4 hari kerja untuk mendapatkan visa yang telah dibayar. Ternyata ada syarat yang berbeda berlaku tergantung jenis visa yang diajukan.

Pada jenis visa ditempel, Anda harus menyerahkan paspor selama proses pembuatan visa berlangsung. Berbeda dengan e-visa, nantinya Anda akan menerima visa dalam bentuk soft file melalui email Anda.

Agen Pengurusan Visa 

 

CARA MENGETAHUI BIRO JASA PENGURUSAN VISA ILEGAL

 

Sebelum mengetahui tips memilih biro jasa pengurusan visa, yang perlu Ana ketahui adalah ciri-ciri biro jasa pengurusan visa yang abal-abal atau illegal. Penting untuk Anda ketahui sebagai pengingat agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming yang merka janjikan.

Saat Anda menghubungi kontak mereka, pastikan Anda sudah memiliki pengetahuan soal visa. Termasuk, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan visa. Sebab, semua aturannya sudah ada.

Jika mereka menjanjikan waktu lebih cepat, mulailah curiga. Apalagi jika biaya yang tidak masuk akal. Bukan hanya itu, jangan mudah tergiur dengan biaya murah yang ditawarkan.

Anda juga jangan terpedaya dengan iming-iming menjanjikan lapangan kerja. Bisa dipastikan, tidak ada biro jasa pengurusan visa yang yang bertindak sebagai jasa penyedia tempat kerja. Ini penting terutama bagi turis asing yang mencari kerja di Indonesia.

 

MEMILIKI PENGETAHUAN SOAL VISA

 

Jasa Pengurusan Visa Terpercaya 

Lihat review atau komentar positif yang diberikan klien-klien mereka di website atau social media biro jasa pengurusan visa itu. Cek juga alamat kantornya secara detail. Jika perlu lakukan riset kecil-kecilan apakah lokasi yang dimaksud itu benar ada atau tidak.

Tetapi, lembaga biro jasa pengurusan visa yang terpercaya seperti Jangkar Groups pasti mencantumkan alamat lengkap kantornya. Sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa Jangkar Global Groups yang terpercaya. Konsultasi secara online bisa dilakukan saat Anda menemui masalah terutama dalam hal mengurus visa.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan biro jasa pengurusan visa ?

Cara kirim dokumen persyaratan biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups biro jasa pengurusan visa :

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service 1 HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service 2 HP/whatsapp Simpati: +62811872005

Customer Service 3 HP/Whatsapp XL : +6287724101975

Customer Service 4 HP/whatsapp XL: +6287809101981

Customer Service 5 HP/whatsapp XL: +6287716022005

Divisi Export Akhmad SE, M.Esy HP/whatsapp XL: +6287727688883

Divisi Hukum Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp Simpati : +628118301975

Divisi Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 +628118301975

Kunjungi Media Sosial Kami

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »