FAQ - Frequently Asked Questions

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan kepada kami. Bila Anda tidak menemukan jawaban dari pertanyaan Anda, silakan hubungi kami melalui halaman kontak.

PT Jangkar Global Groups adalah perusahaan yang didirikan sejak 22 Mei 2008 dan mendapatkan pengesahan badan hukum perseroan berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-61485.AH.01.01 Tahun 2009. Jadi YA, kami adalah perusahaan resmi.

PT Jangkar Global Groups bergerak di bidang: Usaha jasa, pariwisata, mengurus dokumen keimigrasian, properti, pengangkutan, percetakan, perdagangan ekspor-impor, penyalur resmi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan lain-lain.

PT Jangkar Global Groups memberikan kemudahan bagi klien mengirimkan dokumennya via perusahaan resmi seperti: Kantor Pos, JNE, TIKI, DHL dan lain sebagainya sehingga dapat dipastikan dokumen anda aman dan diasuransikan. Sistem pembayarannya setelah semua dokumen selesai diprose dan klien akan diberikan update informasi melalui email atau telepon.

Dokumen yang akan diterjemahkan bisa dikirimkan melalui email: jangkargroups@gmail.com dan hasil terjemahan akan kami kirimkan kembali via email atau jasa kurir. Pembayaran setelah selesai diterjemahkan, distempel dan ditandatangani oleh penerjemah tersumpah.

PT. Jangkar Global Groups melayani pengurusan dokumen keimigrasian, pernikahan, kitas, RPTKA, visa, paspor, ganti nama dan lain-lain. Semua jasa pengurusan dokumen untuk baik untuk keperluan bisnis perusahaan maupun perorangan dapat kami layani.

Terima kasih bila Anda tertarik bekerja sama dengan kami. Silakan kirimkan penawaran kerjasama anda ke alamat kantor kami atau melalui email: jangkargroups@gmail.com, karena PT Jangkar Global Groups membuka kesempatan seluas-luasnya untuk dapat melayani klien dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

Jika ada pertanyaan yang belum jelas, jangan ragu. Silakan hubungi kami, sekarang juga!

Kami selalu siap menjawab pertanyaan dan melayani Anda.

shadow