Menu
Biro Jasa Pembuatan Visa – Legalisir Dokument – Perkawinan Campuran -Dan Penerjemah Tersumpah
Jangkar Groups

JASA LEGALISIR BUKU NIKAH DI KEDUTAAN AZERBAIJAN

  • Bagikan

Setelah anda merayakan pesta pernikahan campuran dengan warga negara azerbaijan maka anda harus mengurus jasa legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan. Dengan mengurus legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan, pernikahan anda terdaftar juga di negara azerbaijan secara resmi. Pernikahan campuran beda negara ini harus benar-benar terdaftar secara resmi dan syah di kedua negara  karena tanpa pemberitahuan maka pihak kedutaan azerbaijan tidak mengetahui adanya perkawinan campuran antara wna azerbaijan dengan wni. Proses ini sangatlah penting sehingga anda wajib menyempatkan waktu untuk mengurus legalisir buku nikah.

 

Jasa legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan

Siapkan 2 buku nikah asli (Suami-Istri) dan di legalisir terlebih dahulu oleh Kepala KUA setempat karena kemenag pusat tidak akan menerima legalisir buku nikah tanda adanya legalisir dari kepala KUA. Jadi pastikan dulu buku nikah di foto copy dan dilegalisir 3 lembar. Bawalah dua buku nikah asli dan foto copy yang sudah dilegalisir ke kantor kementrian agama jakarta untuk di legalisir. Siapkan juga foto copy ktp suami istri dan foto copy pasport suami istri. (Baca juga : Cara legalisir Buku Nikah di Kemenag)

 

Biro jasa kedutaan azerbaijan

 

Legalisir Kemenag RI

2 buku nikah asli milik anda dan foto copy buku nikah di tanda tangani oleh kasubdit bina kepenghuluan kemenag. Proses ini melalui pengecekan langsung ke kepala kua dengan cara telp langsung ke daerah dan memastikan bahwa dokumen tersebut asli karena banyak beredar buku nikah asli tapi palsu. Banyak sekali di temukan buku nikah palsu dan saya sering melihat pasangan perkawinan campuran kaget mendapatkan bahwa buku nikahnya palsu dan ahirnya menikah ulang (isbath nikah).

 

PERKAWINAN CAMPURAN AZERBAIJAN

Legalisir Kemenkumham

Setelah dua buku nikah asli milik anda dan foto copy buku nikah anda di tanda tangani oleh kementrian agama maka langkah selanjutnya adalah anda mendaftakan legalisir kemenkumham secara online. Anda akan di minta untuk membuat akun baru dan mengisi formulir dan mengupload buku nikah yang sudah di legalisir kemenag. Harap isi dengan hati-hati sampai anda mendapatkan voucer pembayaran dari sistem alegtron kemenkumham. Bayarlah voucer tersebut ke bank yang di tunjuk oleh sistem alegtron, kemudian anda upload bukti pembayaran anda tersebut. Tunggulah sampai anda mendapatkan pemberitahuan bahwa stiker legalisir kemenlu dikirim ke alamat rumah anda.

 

Legalisir Kemenlu

Jika stiker legalisir sudah sampai ke alamat rumah anda, segera pasang di belakang dokumen anda. Berhati-hatilah memasang stiker tersebut, jangan sampai menggosok terlalu keras bagian barcodenya atau terlipat sehingga barcode susah untuk di baca oleh mesin. Langkah selanjutnya adalah masuk ke situs kementrian luar negeri untuk mendapatkan legalisir kemenlu. Caranya anda harus membuat akun baru dan mengisi formulir, mengupload dokumen yang sudah di legalisir kemenkumham sampai proses mendapatkan voucer pembayaran. Anda bayar melalui bank yang di tunjuk dan mengupload bukti pembayaran tersebut kedalam sistem kemenlu online.

 

Tunggulah sampai keluar notifikasi pemberitahuan tanggal berapa dan jam berapa dokumen anda bisa di ambil langsung di kantor kemenlu. Datanglah sesuai dengan appoitmen tersebut sambil membawa 2 buku nikah asli dan foto copy buku nikah yang sudah di legalisir kemenkumham karena dokumen anda akan di cap embose (stempel timbul) dan stiker legalisir kemenlu. Jadi anda harus hadir langsung di kantor kemenlu ya.

 

Legalisir Kedutaan Azerbaijan

Sudah tiga kantor kementrian anda lalui, saatnya ada datang ke kedutaan besar azaebaijan untuk mendaftarkan legalisir buku nikah. Disini anda bakalan mendapatkan keanehan karena pihak kedutaan akan mengarahkan ada ke kantor swasta untuk membayar biaya tambahan di luar harga resmi kedutaan besar azerbaijan. Patut di duga kantor swasta ini adalah alat untuk mendapatkan keuntungan tidak resmi bagi staff konsuler azerbaijan. Anda akan di minta bayar pake dua mata uang  yaitu USD untuk biaya kedutaan dan satu lagi biaya rupiah untuk kantor swasta tersebut. Walaupun anda ngotot di kantor kedutaan, anda tidak akan di gubris dan tidak akan di layani. Aneh bukan ?

 

Yah… walaupun dengan hati mangkel, terpaksa saya menghubungi kantor swasta tersebut dan mendatanginya atau titip uang ke staff konsuler dan titip dokumen aslinya juga untuk di proses lebih lanjut. Setelah saya membayar biaya legalisir di kedutaan azerbaijan, saya disuruh pulang dan menunggu sampai proses legalisir azerbaijan selesai dan seminggu kemudian saya di telfon staff kedutaan untuk datang mengambil legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan dan inilah hasilnya :

 

LEGALISIR BUKU NIKAH DI KEDUTAAN AZERBAIJAN

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen jasa legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups jasa legalisir buku nikah di kedutaan azerbaijan:

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 

 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi SH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad SH HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 

 

Kunjungi Media Sosial Kami

 

 

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »