Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Australia Yang Profesional

Jasa Legalisir Kedutaan Australia Yang Profesional

Jasa Legalisir Kedutaan Australia Yang Profesional

Legalisasi dokumen merupakan sebuah pembuktian bahwa dokumen yang dimiliki seseorang adalah asli. Umumnya, legalisasi dokumen dilakukan untuk berbagai kepentingan dalam ranah internasional. Salah satu contohnya seperti kepentingan melanjutkan pendidikan di Australia. Legalisasi dokumen membutuhkan proses yang cukup lama. Akan lebih mudah jika Anda menggunakan jasa legalisir Kedutaan Australia yang profesional.

Sebelum melanjutkan pendidikan di Australia, berbagai dokumen harus dilegalisasi di Kedutaan Australia yang ada di Indonesia. Ingin tahu apa sajakah persyaratan khusus dokumen yang akan dilegalisir tersebut? Atau penasaran dengan urutan proses legalisir dokumen di Kedutaan Australia? Untuk mengetahui informasi lengkapnya, simaklah ulasan berikut.

Mengenal Apa Itu Legalisir Kedutaan Australia

Legalisasi dokumen merupakan sebuah pembuktian terkait dokumen yang dikeluarkan oleh suatu pihak memang asli diterbitkan. Proses penerbitan dokumen umumnya disaksikan oleh Notaris pada waktu yang sama pada saat dokumen ditandatangani. Legalisasi dokumen dibutuhkan oleh seseorang yang mempunyai kepentingan dalam ranah internasional. Contohnya adalah untuk kepentingan lanjut pendidikan di Australia.

Untuk melanjutkan pendidikan di Australia, tentunya seseorang membutuhkan ijazah yang dilegalisir Kedutaan Australia sebagai persyaratan. Proses legalisasi dokumen dilakukan di Kedutaan negara yang akan dituju. Jadi, legalisir Kedutaan Australia adalah pengesahan dokumen yang dilakukan oleh Kedutaan Australia di Indonesia untuk berbagai kepentingan. Misalnya seperti kepentingan pribadi, pendidikan, dan bisnis.

Kedutaan Besar Persemakmuran Australia terletak di Jalan Patra Kuningan Raya Nomor Kav 1-4, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, 12950. Di zaman yang modern seperti sekarang ini, legalisir di Kedutaan Australia bisa diajukan melalui online. Selain itu, bisa juga melakukan legalisir dokumen dengan datang langsung ke Kedutaan Australia.

Datang langsung untuk melakukan legalisir di Kedutaan Australia tentunya membutuhkan banyak waktu dan biaya. Apalagi terkadang ada berbagai urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itulah, Anda bisa menggunakan jasa legalisir Kedutaan Australia yang profesional untuk memudahkan proses legalisasi dokumen Anda. Proses legalisir dokumen berjalan, urusan Anda pun juga berjalan.

Persyaratan Khusus Dokumen Yang Akan Dilegalisir Di Kedutaan Australia

Sebelum melakukan legalisir dokumen di kedutaan Australia, sebaiknya ketahui dulu beberapa persyaratan. Persyaratan ini dikhususkan untuk berbagai jenis dokumen yang akan dilegalisir. Berikut ini ulasan lengkapnya, antara lain:

1. Legalisasi Dokumen Asli

Persyaratan khusus pertama ditujukan untuk legalisasi dokumen Asli yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Salah satu contohnya adalah kartu keluarga. Agar bisa dilakukan legalisir, dokumen asli tersebut tidak boleh dilaminating. Jika dokumen asli tersebut dilaminating, maka dokumen harus di copy sebanyak 4 lembar.

Setelah di copy, dokumen harus dilegalisir terlebih dahulu oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Baru setelah itu dokumen bisa dilegalisir di Kedutaan Australia. Tentunya proses legalisasi dokumen yang harus dilakukan di dua tempat membutuhkan proses yang cukup merepotkan.

Maka dari itu, Anda bisa mempercayakan pada kami sebagai jasa legalisir Kedutaan Australia terpercaya. Anda pun akan dengan mudah mendapatkan legalisir dokumen Anda di Kedutaan Australia. Jika mengurus legalisir dokumen sendiri, Anda harus bolak balik ke kedutaan dan membutuhkan banyak waktu. Dengan kami, Anda hanya tinggal bersantai dan menunggu saja.

2. Legalisasi Dokumen Pendidikan Tinggi

Persyaratan khusus selanjutnya ditujukan untuk dokumen dari pendidikan tinggi yang akan dilegalisir Kedutaan Australia. Sebelum mendapat legalisir kedutaan Australia, ijazah dan transkrip nilai dari perguruan tinggi harus dilegalisasi oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Persyaratan khusus ini berlaku untuk perguruan tinggi negeri dan juga perguruan tinggi swasta.

3. Legalisasi Dokumen Pendidikan Menengah

Selanjutnya, persyaratan khusus untuk legalisir Kedutaan Australia juga berlaku untuk dokumen dari pendidikan menengah. Misalnya seperti ijazah SD, SMP, dan SMA. Sebelum dilegalisir oleh Kedutaan Australia, ijazah pendidikan menengah harus terlebih dahulu dilegalisasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

4. Legalisasi Dokumen Pendidikan Islam

Persyaratan khusus legalisasi dokumen juga berlaku untuk dokumen dari pendidikan Islam. Misalnya seperti raport asli yang dikeluarkan oleh Pondok Pesantren. Sebelum mendapat legalisir Kedutaan Australia, raport asli dari Pondok Pesantren harus mendapat legalisir Kementerian Agama terlebih dahulu.

Tentunya proses tersebut akan membutuhkan waktu yang lama. Hal ini dikarenakan harus melakukan legalisir di dua tempat yang berbeda. Jika tidak ingin merasa repot dan membuang-buang waktu, Anda bisa menggunakan jasa legalisir Kedutaan Australia yang terpercaya dari kami. Anda hanya tinggal menunggu sampai proses legalisasi dokumen selesai.

5. Legalisasi SKBM Dan Buku Nikah

Persyaratan khusus legalisasi dokumen terakhir ditujukan untuk dokumen yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama. Misalnya dokumen seperti Surat Keterangan Belum Menikah atau SKBM dan Buku Nikah. Sebelum diajukan ke Kedutaan Australia, SKBM dan Buku Nikah harus sudah dilegalisasi oleh Kementerian Agama.

Urutan Proses Legalisir Kedutaan Australia

Ada beberapa proses yang harus dilakukan untuk legalisir Kedutaan Australia. Sama seperti proses lainnya, proses legalisir dokumen juga membutuhkan cukup banyak waktu. Berikut ini urutan lengkap prosesnya, antara lain:

1. Penerjemahan Dokumen

Urutan proses legalisasi dokumen pertama adalah dengan melakukan penerjemahan dokumen terlebih dahulu. Dokumen yang akan dilegalisir harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah sesuai dengan kepentingannya. Dalam penerjemahan dokumen ini, tentunya butuh waktu dan biaya. Biaya penerjemahan tergantung pada bahasa yang diterjemahkan.

2. Legalisasi Oleh Kementerian Hukum dan HAM

Jika dokumen sudah diterjemahkan dan mengikuti berbagai persyaratan khusus sesuai dokumen, maka dokumen akan dilegalisasi oleh Kemenkumham. Biasanya, butuh kurang lebih 1-4 hari kerja untuk menunggu legalisir dokumen dari Kementerian Hukum dan HAM. Dalam proses legalisasi ini, juga ada biaya yang harus dikeluarkan.

3. Legalisasi Oleh Kementerian Luar Negeri

Selanjutnya, dokumen yang sudah diterjemahkan dan mendapat legalisasi dari Kementerian Hukum dan HAM harus dilegalisasi oleh Kementerian Luar Negeri. Proses legalisasi oleh Kementerian Luar Negeri umumnya membutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja. Sama seperti lainnya, proses legalisasi dari Kementerian Luar Negeri juga membutuhkan biaya.

4. Legalisasi Oleh Kedutaan Australia

Proses legalisir yang terakhir adalah legalisasi oleh Kedutaan Australia. Setelah dokumen mendapat legalisasi dari kedua Kementerian, dokumen harus dilegalisasi oleh Kedutaan Australia yang ada di Indonesia. Proses legalisasi oleh Kedutaan Australia membutuhkan biaya dan waktu sekitar 1-3 hari kerja.

Dalam proses legalisir Kedutaan Australia tersebut, tentunya butuh cukup banyak waktu. Apalagi, tempat untuk legalisasi dokumen juga berbeda-beda. Oleh karena itu, percayakan saja pada jasa legalisir Kedutaan Australia untuk membantu Anda. Anda hanya perlu menunggu legalisir dokumen selesai tanpa perlu repot menjalani berbagai prosesnya.

Solusi Terbaik Jasa Legalisir Kedutaan Australia Yang Profesional

Tentunya, proses legalisasi dokumen yang dilakukan oleh Kedutaan Australia menyita cukup banyak waktu. Proses tersebut juga cukup rumit karena harus bolak balik ke berbagai tempat. Belum lagi kalau ada banyak aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Sangat merepotkan ya? Yang pasti, perlu kesabaran untuk menjalani berbagai prosesnya.

Untuk memudahkan legalisasi dokumen Anda, kami hadir memberikan solusi terbaik dengan jasa legalisir Kedutaan Australia. Dengan bantuan kami dari Jangkar Group, Anda bisa mendapat kemudahan untuk melegalisir dokumen Anda tanpa harus repot. Selain itu, proses legalisir Kedutaan Australia juga akan selesai dalam waktu yang lebih cepat dengan bantuan kami.

Kerennya lagi, kami juga akan melakukan proses tersebut dengan sangat profesional. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena kami sudah terbiasa mengerjakan hal seperti ini. Selain bekerja dengan profesional, kami pun akan memberikan Anda pelayanan yang terbaik. Tidak perlu khawatir dengan harga, kami akan memberikan Anda harga jasa yang terbaik.

Itulah informasi lengkap terkait persyaratan khusus dan urutan prosedur legalisasi dokumen oleh Kedutaan Australia. Agar proses legalisir di kedutaan semakin mudah, percayakan saja pada kami, jasa legalisir Kedutaan Australia yang sangat profesional dan terpercaya. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami Jangkar Group untuk memberikan kemudahan legalisasi dokumen Anda.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan legalisir kemenlu ?

Cara kirim dokumen ke biro jasa legalisir kementrian luar negeri kemenlu bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Legalisir Kedutaan Australia Yang Profesional PT Jangkar Global Groups :

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi, SH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad, SH HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp Simpati: +6281289004086

Customer Service Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Customer Service Abduri, SH HP/whatsapp Simpati : +6281281247293

Proses Dokumen Ida, SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

 

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Twitter:@fauzimanpower

FB: pt jangkar global groups

Instagram : jangkargroups

Youtube : jangkar tv

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here