Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria, Mempermudah Urusan Kunjungan Budaya ke Bulgaria

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria, Mempermudah Urusan Kunjungan Budaya ke Bulgaria

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria

Bulgaria menjadi salah satu negara yang menjadi destinasi tepat untuk melakukan kunjungan budaya. Namun, jangan lupa, sebelum melakukan kunjungan budaya, Anda wajib mempersiapkan segala dokumen yang telah dilegalisir sebagai syarat administrasi. Untuk mempermudah urusan legalisir, kami jasa legalisir Kedutaan Bulgaria siap membantu Anda agar urusan kunjungan budaya ke Bulgaria menjadi lancar.

Dokumen yang Dipersiapkan sebelum Kunjungan Budaya ke Bulgaria secara Rombongan

Sebelum melaksanakan kunjungan budaya ke Bulgaria, Anda diharuskan untuk mempersiapkan berbagai dokumen sebagai salah satu persyaratan administrasi. Di antara dokumen-dokumen yang disiapkan tersebut, wajib dilegalisir untuk menunjukkan keaslian dan legalitasnya. Untuk proses legalisir, Anda bisa datang langsung atau menggunakan jasa legalisir Kedutaan Bulgaria yang terpecaya. Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan tersebut, antara lain.

1. Dokumen Pengajuan Visa Kunjungan Budaya

Sebagai negara yang tidak termasuk ke dalam Visa Schengen seperti negara di Eropa lainnya, sebelum memasuki Bulgaria, Anda diwajibkan untuk mengurus visa yang berbeda. Seperti misalnya ketika akan mengunjungi Bulgaria dalam rangka kunjungan budaya, maka Anda harus mengurus visa kunjungan budaya di Kedutaan Besar Bulgaria yang ada di Indonesia.

Untuk mengajukan visa kunjungan budaya, Anda diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu dokumen pengajuan visa kunjungan budaya atau Visa C. Dalam dokumen tersebut Anda mengisi kunjungan budaya pada bagian tujuan kunjungan. Selanjutnya, Anda harus melampirkan dokumen undangan dari pemerintah Bulgaria sebagai bukti tujuan perjalanan sebagai delegasi untuk kunjungan budaya.

2. Paspor Anggota Rombongan

Persiapkan juga paspor yang masih berlaku dari semua anggota rombongan. Paspor berguna sebagai identitas diri yang berlaku secara internasional. Paspor ini wajib difotokopi dan dilampirkan paspor aslinya ketika akan berkunjung ke Bulgaria. Fotokopi paspor yang dibawa sudah harus dilegalisir oleh Kedutaan Besar Bulgaria sebagai tanda bahwa paspor tersebut sah dan bisa digunakan selama berkunjung ke Bulgaria.

Bagian yang harus difotokopi mulai dari halaman depan hingga semua halaman yang sudah ada cap imigrasi dari negara lain. Pemerintah Bulgaria, dalam hal ini bagian imigrasi, bermaksud melihat track record perjalanan luar negeri Anda. Bila Anda pernah mengalami masalah atau pencekalan di negara lain, sangat mungkin Anda akan ditolak untuk datang ke Bulgaria.

3. Dokumen Polis Asuransi Perjalanan Pribadi dan Rombongan

Siapkan pula dokumen polis asuransi perjalanan pribadi dan rombongan selama perjalanan ke Bulgaria. Dokumen polis asuransi perjalanan ini sebagai bukti bahwa Anda dan rombongan sudah memiliki asuransi yang akan melindungi ketika terjadi masalah kesehatan selama perjalanan. Bukti dokumen polis asuransi ini juga harus difotokopi dan dilegalisir oleh pihak terkait.

4. Dokumen Pendukung Lainnya

Anda juga diwajibkan untuk mempersiapkan segala dokumen pendukung lainnya saat akan berkunjung ke Bulgaria. Beberapa dokumen pendukung lainnya yang bisa digunakan antara lain:

  • Bukti Tiket Pulang Pergi. Anda harus melampirkan bukti tiket perjalanan pulang pergi saat kunjungan budaya. Sehingga Anda dan rombongan bisa terhindar dari tuduhan imigran gelap.
  • Bukti Reservasi Hotel. Bukti reservasi hotel juga harus disiapkan sebagai bukti Anda dan rombongan memiliki tempat menginap selama di Bulgaria. Adanya bukti reservasi hotel juga memastikan Anda tidak terlunta-lunta saat di Bulgaria nantinya.
  • Surat Pernyataan Instansi Tempat Bekerja atau Sekolah. Dokumen ini dibutuhkan sebagai bukti bahwa kunjungan Anda ke Bulgaria benar-benar dalam rangka kunjungan budaya dan bukan dalam rangka mencari pekerjaan secara ilegal di sana.
  • Surat Izin dari Orang Tua, Akta Kelahiran, dan Izin Sekolah. Dokumen ini lebih bersifat opsional saja dan khusus untuk anggota rombongan yang masih bersekolah dan di bawah usia 18 tahun.

Yang terpenting dari semua dokumen tersebut adalah harus sudah dalam bahasa Inggris serta mendapatkan segel legal dari notaris.

Langkah Mengurus Legalisir Dokumen Rombongan untuk Kunjungan Budaya ke Bulgaria

Setelah dokumen-dokumen tersebut siap, maka selanjutnya Anda bisa mengajukan legalisir dokumen rombongan untuk kunjungan budaya ke Bulgaria. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa ditempuh saat mengurus legalisir dokumen rombongan untuk kunjungan budaya ke Bulgaria.

1. Melakukan Penerjemahan Dokumen dalam Bahasa Inggris

Semua dokumen yang sudah disiapkan tersebut harus sudah ditulis menggunakan bahasa Inggris. Bila dokumen yang ada masih dalam bahasa Indonesia, Anda bisa mengajukan bantuan penerjemahan ke dalam bahasa Inggris kepada penerjemah yang sudah tersumpah. Penerjemah tersumpah akan memberikan jaminan kepada Anda bahwa hasil terjemahan yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Penerjemah tersumpah memiliki sertifikat dari lembaga resmi yang menyatakan bahwa hasil terjemahannya baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Dokumen-dokumen penting termasuk dokumen untuk kunjungan budaya membutuhkan hasil terjemahan yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, agar tidak disalahgunakan untuk kepentingan-kepentingan lain.

2. Mengajukan Legalisir Dokumen pada Instansi yang Berkepentingan

Setelah dokumen tersebut tertulis dalam bahasa Inggris, atau dalam bentuk terjemahannya, Anda wajib untuk meminta tanda legalitas dari instansi yang berkepentingan. Beberapa instansi yang berkepentingan ini antara lain adalah Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia dan Kementerian Luar Negeri. Kedua instansi tersebut akan memastikan dokumen Anda sah secara hukum di Indonesia.

Agar pengajuan legalitas dokumen tersebut disetujui oleh instansi tersebut, Anda harus mengajukan permohonan legalitas ke notaris. Selain itu, Anda wajib memastikan bahwa dokumen tersebut memang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi yang ada di Indonesia. Bila tidak, kedua instansi tersebut tidak akan mau menerima permohonan legalitas dokumen Anda.

3. Membuat Janji Temu dan Mendatangi Langsung Kedutaan Besar Bulgaria di Indonesia

Proses selanjutnya adalah mengajukan legalisir langsung ke Kedutaan Besar Bulgaria yang ada di Indonesia. Anda diharuskan untuk mendatangi langsung kantor kedutaan yang berada di Jakarta tersebut. Khusus untuk pengajuan Visa, Anda diwajibkan untuk membuat janji temu terlebih dahulu sebelum mendatangi kantor Kedutaan Besar Bulgaria yang ada di Indonesia.

Sama halnya dengan poin sebelumnya, Kedutaan Besar Bulgaria yang ada di Indonesia hanya melayani permohonan legalisir dokumen yang dikeluarkan oleh instansi, perusahaan, atau lembaga yang sah yang ada di Indonesia. Setelah janji temu disepakati, Anda bisa langsung mendatangi kantor Kedutaan Besar Bulgaria yang ada di Indonesia.

4. Menunggu dan Mengambil Kembali Legalisir Dokumen Setelah Dihubungi

Setelah pengajuan disetujui, Anda diharuskan untuk menunggu hingga beberapa hari, dan akan dihubungi kembali begitu dokumen tersebut selesai dilegalisir. Setelahnya, Anda akan dihubungi kembali untuk mengambil berkas-berkas dokumen tersebut.

Bila langkah-langkah pengajuan legalisir di Kedutaan Besar Bulgaria terasa berat, Anda bisa menggunakan jasa legalisir Kedutaan Bulgaria sehingga Anda tidak perlu direpotkan dengan segala urusan administrasi. Dengan menggunakan jasa legalisir tersebut, Anda bisa mempersiapkan hal lain yang berkaitan dengan teknis selama kunjungan budaya di Bulgaria nantinya.

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria, Memudahkan Urusan Kunjungan Budaya ke Bulgaria

Sebagai jasa legalisir Kedutaan Bulgaria yang sudah terpercaya, kami akan siap membantu Anda untuk membantu legalisir segala dokumen Anda. Langsung saja hubungi nomor telepon yang tercantum dalam website ini. Anda tidak perlu datang ke kantor kami dan cukup mengirimkan segala berkas dokumen Anda. Kami menjamin keamanan dan proses legalisir dokumen Anda berlangsung cepat.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

 

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria:

jasa legalisir kedutaan bulgaria mempermudah urusan kunjungan budaya ke bulgaria

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa bulgaria

Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Bulgaria

legalisir ijazah di kedutaan bulgaria jakarta

persyaratan menikah di bulgaria

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Bulgaria Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here