Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia –

Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia

Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia

Dengan program belajar sustainable development yang sangat bagus, Croatia menjadi tujuan belajar yang tepat bagi pelajar asal Indonesia. Bila Anda ingin mendaftar menjadi mahasiswa di Croatia, pastikan segala dokumen legalisir. Kami, jasa legalisir kedutaan Croatia, siap membantu Anda melegalisir semua dokumen untuk para calon mahasiswa di Croatia.

baca juga : Legalisir Akte Kelahiran di Kedutaan Croatia

Kewajiban Legalisir Dokumen untuk Calon Mahasiswa di Kedutaan Croatia

Sebagai negara yang memiliki peraturan hukum, Croatia juga menetapkan beberapa peraturan terkait dengan penggunaan dokumen di Croatia, terutama dokumen dari negara lain. Dokumen-dokumen dari negara lain yang akan digunakan di Croatia harus melalui tahap proses legalisasi kedutaan Croatia di negara tersebut, termasuk di Indonesia.

Baca juga : LEGALISIR AKTE PERKAWINAN DI KEDUBES CROATIA

 

PROSES LEGALISASI DI KEDUTAAN

Aturan ini mengharuskan setiap orang yang akan masuk ke Croatia diwajibkan untuk melakukan legalisasi. Adanya legalisasi ini sebagai bukti bahwa dokumen yang digunakan tersebut benar-benar dikeluarkan oleh instansi dari Indonesia. Pembuktiannya terdapat pada legalisasi dari Kementerian Hukum dan HAM. Sehingga dokumen yang dilegalisasi oleh Kemenkumham tersebut dinyatakan asli dan legal secara hukum.

baca juga : Persyaratan Menikah WNI di Croatia

LEGALISIR AKTA KELAHIRAN CROATIA

JASA LEGALISIR KEDUTAAN CROATIA

Manfaat Legalisir Dokumen dan Visa Belajar untuk Calon Mahasiswa di Croatia

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari proses legalisasi dokumen bagi para calon mahasiswa yang ingin belajar di Croatia. Legalisasi dokumen ini juga menjadi salah satu syarat disetujuinya visa belajar yang akan digunakan ketika tinggal di Croatia nanti. Sehingga dengan visa belajar tersebut, para calon mahasiswa bisa tinggal secara sah di Croatia nanti.

 

Baca juga : Penerjemah Tersumpah Bahasa Croatia

legalisasi dokumen

 

Legalisasi dokumen ini juga akan mempermudah para calon mahasiswa ketika berurusan dengan masalah administrasi atau hukum di Croatia. Dengan segala dokumen yang sudah dilegalkan, artinya para calon mahasiswa, termasuk Anda tentunya, telah dianggap sah untuk masuk, tinggal, dan belajar di Croatia. Apalagi dengan adanya visa yang Anda miliki, Anda juga bisa melamar pekerjaan part-time yang ada di Croatia untuk menambah uang saku.

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Croatia

Jenis Dokumen untuk Calon Mahasiswa yang Bisa Dilegalisir Kedutaan Croatia

Sebelum Anda, sebagai calon mahasiswa di Croatia, melakukan pengajuan legalisasi di Kedutaan Besar Croatia yang ada di Indonesia, Anda perlu mengenal beberapa dokumen bisa dilegalisasi. Sebagai dokumen kependidikan, ijazah dan transkrip adalah dua dokumen yang bisa dilegalisasi di Kedutaan Besar Croatia di Indonesia. Selain itu, dokumen lain yang berkaitan dengan identitas diri juga bisa dilegalisasi.

Baca juga : Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia

calon mahasiswa di Croatia

 

Umumnya, para calon mahasiswa akan membutuhkan beberapa dokumen seperti Paspor, Ijazah, Transkrip, Surat Keterangan Kesehatan (Medical Check Up), atau Surat Izin Mengemudi untuk dibawa ke negara Croatia. Semua dokumen tersebut bisa dan wajib dilegalisir terlebih dahulu di Kedutaan Besar Croatia yang ada di Indonesia sebelum digunakan di negara Croatia.

Langkah Legalisir Dokumen di Kedutaan Croatia

Agar dokumen-dokumen seperti paspor, ijazah, dan transkrip tersebut bisa digunakan di Croatia nanti, maka Anda harus mengajukan proses legalisasi terlebih dahulu di Kedutaan Besar Croatia yang ada di Indonesia. Berikut ini, langkah-langkah legalisasi dokumen tersebut di Kedutaan Besar Croatia.

Langkah Legalisir Dokumen di Kedutaan Croatia

 

1. Mempersiapkan Segala Dokumen Utama

Langkah yang pertama dalam pengajuan legalisasi ini adalah dengan mempersiapkan segala dokumen utama yang akan diajukan proses legalisasi. Dokumen-dokumen yang diperbolehkan untuk dilegalisasi adalah dokumen yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang ada di Indonesia saja. Kedutaan Besar Croatia di Indonesia akan langsung menolak dokumen bila berasal bukan berasal dari Indonesia.

Dokumen yang digunakan juga tidak diperkenankan berisi hal-hal yang melanggar hukum di Croatia. Kedutaan Besar Croatia di Indonesia juga hanya akan mengesahkan dokumen-dokumen yang sesuai dengan peraturan negara Indonesia yang berkaitan dengan kepentingan Anda belajar di Croatia nanti. Kedutaan Besar Croatia juga hanya mengesahkan segala dokumen yang sesuai dengan misi diplomatik mereka di negara tersebut.

menerjemahkan ke dalam bahasa inggris

 

2. Menerjemahkan Dalam Bahasa Inggris

Meskipun tidak diwajibkan, tetapi Anda akan sangat disarankan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen tersebut terlebih dahulu ke dalam bahasa Inggris. Ini tidak lain untuk memudahkan Anda dalam menggunakan dokumen tersebut ketika sudah berada di negara Croatia nanti. Beberapa dokumen bahkan ada yang diwajibkan untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris terlebih dahulu.

Selain agar memudahkan pengecekan, baik saat pengajuan legalisasi maupun saat keperluan administrasi di Croatia, penerjemahan dalam bahasa Inggris juga sebagai syarat bagi kedutaan untuk memeriksa isi dokumen tersebut. Anda tidak diperkenankan melakukan penerjemahan secara sendiri dan harus melalui penerjemah yang bersertifikat resmi agar hasilnya akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

administrasi di Croatia

 

3. Mengajukan Legalisasi di Dinas dan Kementerian Terkait

Dokumen yang akan diajukan pengesahan di Kedutaan Besar Croatia haruslah dokumen yang dikeluarkan oleh instansi di Indonesia. Instansi yang terdapat di Indonesia ini juga harus instansi yang sudah terdaftar secara legal di Kementerian Hukum dan HAM. Oleh sebab itu, Anda juga diwajibkan untuk melegalisasi dokumen tersebut di Kemenkumham sebelum mengajukan legalisasi di Kedubes Croatia.

Tujuan meminta legalisasi di Kemenkumham adalah untuk meyakinkan pihak Kedutaan Besar Croatia bahwa instansi yang mengeluarkan dokumen tersebut, baik ijazah maupun dokumen lainnya, memang berasal dari instansi yang legal. Tidak hanya di Kemenkumham, Anda juga diwajibkan untuk mengurus legalisasi di Kementerian   Luar Negeri, mengingat dokumen tersebut akan digunakan di luar negeri

Legalisasi ke Kantor Kedutaan Croatia

 

4. Mengajukan Legalisasi ke Kantor Kedutaan Croatia

Proses pengajuan legalisasi dokumen tersebut harus dilakukan secara berurutan sebelum diajukan ke kantor Kedutaan Besar Croatia yang ada di Indonesia. Bila Anda sudah mendapatkan legalitas dari dua instansi pemerintah tersebut, Anda bisa langsung mendatangi kantor Kedutaan Besar Croatia yang terletak di Menara Mulia-Suite, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

 

Pelayanan pada kantor Kedutaan Besar Croatia hanya akan dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB mulai hari Senin hingga Jumat. Anda disarankan datang pada pagi hari sebelum antrian yang mengular. Pada proses legalisasi dokumen ini, Anda juga diwajibkan membayar biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Kedutaan Besar Croatia di Indonesia.

 

Jasa Legalisir Kedutaan Croatia

 

Kemudahan dengan Jasa Legalisir Kedutaan Croatia

Proses pengesahan dokumen atau yang biasa dikenal dengan legalisir dokumen ini benar-benar memakan waktu dan menguras tenaga. Anda harus mengurus proses ini secara berurutan mulai dari persiapan, pengajuan legalisasi di kementerian, hingga pengajuan legalisasi di Kedutaan Besar Croatia. Proses pengajuan ini setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 5  hingga 10 hari kerja.

 

Namun, untuk mempermudah proses tersebut, Anda bisa menggunakan jasa legalisir kedutaan Croatia yang telah terdaftar secara resmi oleh Kedutaan Besar Croatia. Jasa legalisir akan membantu Anda untuk mempersiapkan, menerjemahkan, hingga mengajukan proses legalisasi yang sangat panjang dan melelahkan tersebut. Pastikan Anda menggunakan jasa yang sudah terdaftar resmi oleh Kedutaan besar Croatia.

 

legalisir kedutaan Croatia

 

Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia

Sebagai salah satu jasa legalisir kedutaan Croatia yang telah diakui secara resmi, kami siap membantu Anda dalam proses legalisasi dokumen tersebut. Anda cukup menghubungi kami melalui layanan telepon yang tersedia di website ini dan serahkan segala proses panjang tersebut kepada kami. Kami akan membantu proses legalisasi dengan cepat dan harga yang terjangkau.

 

Adapun dokumen yang biasa kami urus legalisir kedutaan croatia adalah :

1. Legalisir Kedutaan Croatia Adopsi Anak

 

Legalisir Kedutaan Croatia Adopsi Anak

 

2. Legalisir Kedutaan Croatia Akte Kelahiran

 

Legalisir Kedutaan Croatia Akte Kelahiran

 

3. Legalisir Kedutaan Croatia Akte Kematian

 

Legalisir Kedutaan Croatia Akte Kematian

 

4. Legalisir Kedutaan Croatia Akte Perceraian

 

Legalisir Kedutaan Croatia Akte Perceraian

 

5. Legalisir Kedutaan Croatia Akte Perkawinan

 

Legalisir Kedutaan Croatia Akte Perkawinan

 

6. Legalisir Kedutaan Croatia Buku Nikah

 

Legalisir Kedutaan Croatia Buku Nikah

 

7. Legalisir Kedutaan Croatia Certificate Free Sales

 

Legalisir Kedutaan Croatia Certificate Free Sales

 

8. Legalisir Kedutaan Croatia COO Invoice

 

Legalisir Kedutaan Croatia COO Invoice

 

9. Legalisir Kedutaan Croatia Dokumen Notaris

 

Legalisir Kedutaan Croatia Dokumen Notaris

 

10. Legalisir Kedutaan Croatia Dokumen Perusahaan

 

Legalisir Kedutaan Croatia Dokumen Perusahaan

 

11. Legalisir Kedutaan Croatia Guardian Letter

 

Legalisir Kedutaan Croatia Guardian Letter

 

12. Legalisir Kedutaan Croatia Ijazah

 

Legalisir Kedutaan Croatia Ijazah

 

13. Legalisir Kedutaan Croatia Kartu Keluarga

 

Legalisir Kedutaan Croatia Kartu Keluarga

 

14. Legalisir Kedutaan Croatia Kontrak Kerja

 

Legalisir Kedutaan Croatia Kontrak Kerja

 

15. Legalisir Kedutaan Croatia KTP

 

Legalisir Kedutaan Croatia KTP

 

16. Legalisir Kedutaan Croatia Pasport

 

Legalisir Kedutaan Croatia Pasport

 

17. Legalisir Kedutaan Croatia Perkawinan Campuran

 

Legalisir Kedutaan Croatia Perkawinan Campuran

 

18. Legalisir Kedutaan Croatia Pindah Sekolah

 

Legalisir Kedutaan Croatia Pindah Sekolah

 

19. Legalisir Kedutaan Croatia Preneuptial Agreement

 

Legalisir Kedutaan Croatia Preneuptial Agreement

 

20. Legalisir Kedutaan Croatia Sertifikat

 

Legalisir Kedutaan Croatia Sertifikat

 

21. Legalisir Kedutaan Croatia Surat Keterangan Belum Menikah / SKBM

 

Legalisir Kedutaan Croatia SKBM

 

22. Legalisir Kedutaan Croatia SKCK

 

Legalisir Kedutaan Croatia SKCK

 

23. Legalisir Kedutaan Croatia Surat Perjanjian

 

Legalisir Kedutaan Croatia Surat Perjanjian

 

24. Legalisir Kedutaan Croatia Transkrip Nilai

 

Legalisir Kedutaan Croatia Transkrip Nilai

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan legalisir kemenlu ?

Cara kirim dokumen ke biro jasa legalisir kementrian luar negeri kemenlu bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Legalisir Kedutaan Croatia bagi Calon Mahasiswa di Croatia PT Jangkar Global Groups :

 

biro jasa legalisir dokumen kedutaan croatia

jasa legalisir kedutaan croatia bagi calon mahasiswa di croatia

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa croatia

persyaratan visa kroasia untuk seminar

persyaratan visa kroasia

legalisir kroasia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »