Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Bagi Para Pekerja Migran

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Bagi Para Pekerja Migran

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan

Pakistan merupakan salah satu negara di Asia yang perekonomiannya sedang berkembang. Beberapa sektor perekonomian seperti industri, perhotelan dan perdagangan membuka lapang kerja besar-besaran. Bagi para pekerja migran dari Indonesia tentunya Pakistan menjadi salah satu negara tujuan, untuk pergi ke sana diperlukan dokumen legalisir yang lengkap sehingga Anda pasti membutuhkan jasa legalisir Kedutaan Pakistan.

Negara jajahan Inggris ini menjadi salah satu tujuan para pekerja migran dari Indonesia. Banyak warga Indonesia memilih untuk mengadu nasib di negara ini karena persaingan karirnya tidak seketat di Indonesia. Terlebih, etos kerja para pekerja Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan mereka terkenal akan kedisiplinan dan ketelitiannya dalam berbagai bidang pekerjaan.

Dalam mengurus legalisir dokumen untuk bekerja di luar negeri tentu bagi Anda merupakan hal yang tidak mudah. Hal ini dikarenakan Anda harus izin dari kantor Anda sebentar untuk mengurus legalisir dokumen ini. Sebentar adalah waktu yang tidak pasti dan bisa berakibat buruk bagi pekerjaan Anda sekarang, maka sebelum pindah pekerjaan di Pakistan, Anda bisa menggunakan jasa kami dari Jangkar Group untuk membantu urusan legalisir dokumen Anda.

Tips Mengurus Legalisir Dokumen Ke Kedutaan Pakistan

Proses pengurusan legalisir dokumen ke Kedutaan Pakistan tentu cukup merepotkan bagi Anda. Kami akan memberikan tiga tips agar proses pengurusan Anda menjadi lebih mudah. Berikut tips-tips yang akan kami bahas lebih dalam :

1. Urus Lebih Awal

Semua proses pengurusan dokumen, ada baiknya untuk diurus lebih awal sebelum tenggat waktu yang diberikan. Patokan tenggat waktu pengurusan dokumen adalah maksimum satu bulan sebelum keberangkatan Anda ke Pakistan.Hal ini dilakukan untuk menghindari proses legalisir dokumen yang tergesa-gesa sehingga menimbulkan kepanikan.

Kami menyarankan untuk mengurus segala proses legalisir dan pengurusan dokumen keimigrasian dilakukan di jauh-jauh hari. Biasanya waktu tiga sampai dua bulan sebelum keberangkatan cukup untuk mengurus legalisir dokumen tersebut. Proses pengurusan dokumen tersebut dimulai dari legalisir ke notaris hingga ke Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Luar Negeri

Kemudian, proses tersebut akan dilanjutkan ke kantor Kedutaan Pakistan. Proses dari legalisir notaris hingga ke Kantor Kedutaan Pakistan bisa memakan waktu satu bulan. Cukup lama bukan proses pengurusannya?

2. Lengkapi  Dokumen Persyaratan

Sebelum mengurus proses legalisir, Anda perlu mengecek dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk proses legalisir di Kedutaan Pakistan. Pihak kedutaan tidak akan memproses dokumen yang belum lengkap. Walaupun terdapat satu dokumen saja yang kurang, pihak kedutaan akan menolaknya dan dokumen Anda akan dikembalikan.

Anda diperbolehkan mendaftar antrian kembali setelah semua dokumen yang diminta lengkap. Dokumen yang diberikan merupakan salinan yang telah dilegalisir dan dokumen asli untuk dicocokkan kebenaran datanya. Maka jangan sampai lupa untuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

3. Gunakan Biro Jasa

Untuk mengurus proses legalisir dokumen tentu tidak mudah, Anda harus mengorbankan pikiran, tenaga, waktu serta tabungan Anda. Tentu, Anda akan sangat kerepotan untuk mencari waktu senggang demi mengurus legalisir dokumen ini. Terlebih bagi Anda yang malas berurusan dengan birokrasi yang menurut Anda prosesnya bertele-tele.

Anda bisa menggunakan biro jasa untuk mengurus legalisir dokumen ini. Kami Jangkar Group adalah biro jasa yang terpercaya. Kami sudah sangat berpengalaman dan Anda tidak perlu meragukan layanan kami.

Dokumen Wajib Dilegalisir Di Kedutaan Pakistan

Dokumen wajib dilegalisir di Kedutaan Pakistan ada tiga macam dokumen. Tiga macam dokumen tersebut dikelompokkan berdasarkan informasi yang tertera di dalamnya. Berikut tiga dokumen yang wajib dilegalisir di Kedutaan Pakistan sebelum Anda bekerja di sana :

1. Identitas Pribadi

Dokumen pertama adalah dokumen berisi tentang informasi pribadi Anda. Informasi tersebut adalah nama, tanggal lahir, daerah asal, hingga golongan darah Anda. Biasanya, informasi tersebut akan tertera pada beberapa dokumen berikut sehingga dokumen ini merupakan dokumen wajib untuk dibawa ke Kedutaan Pakistan, dokumen-dokumen tersebut adalah:

  • KTP
  • SIM
  • KK
  • Paspor
  • Akte Kelahiran
  • SKCK

2. Dokumen Pekerjaan

Kemudian, yang kedua adalah dokumen berisi data pekerjaan serta latar belakang pendidikan Anda. Dua hal ini saling terkait karena latar belakang Anda bisa menjadi informasi yang menjadi dasar untuk memperoleh pekerjaan Anda di Pakistan. Serta, menghindari penyusupan teroris dari negara lain maka proses pemantauan identitas dan latar belakang warga negara asing di Pakistan diperketat. Sehingga, Anda perlu untuk mencantumkan beberapa dokumen sebagai berikut:

  • Surat Penerimaan Pekerjaan dari Perusahaan Di Pakistan
  • Ijazah Terakhir
  • Sertifikat Kecakapan Berbahasa Inggris seperti TOEFL atau TOEIC
  • Sertifikat Keahlian Yang Berhubungan dengan Pekerjaan

Jika terdapat beberapa dokumen tertulis dalam Bahasa Indonesia, Anda bisa menggunakan jasa penerjemahan oleh penerjemah tersumpah dari kami. Biasanya untuk sertifikat keahlian banyak tertulis dalam Bahasa Indonesia. Tentunya, Anda harus menerjemahkannya dulu dalam Bahasa Inggris agar bisa dimengerti oleh pihak Kedutaan Pakistan.

3. Dokumen Yang Berisi Jaminan Finansial Selama di Pakistan

Dokumen terakhir yang dibutuhkan adalah dokumen yang berisi informasi jaminan finansial selam di Pakistan. hal ini dilakukan untuk menekan angka imigran yang tinggal di Pakistan tanpa persiapan apapun sehingga beberapa dari mereka menjadi gelandangan. Ketika hal seperti ini terjadi, mau tidak mau pihak Pakistan harus mendeportasi imigran tersebut ke negara asalnya.

Hal seperti kejadian tersebut bisa memperburuk hubungan baik yang sudah terjalin antara Indonesia dan Pakistan. Maka diperlukan dokumen yang berisi data finansial serta sponsor para pekerja migran selama di Pakistan. Berikut dokumen-dokumen yang dibutuhkan adalah:

  • Mutasi Rekening Tabungan 3 bulan terakhir
  • Surat Pernyataan dari Sponsor atau Perusahaan bahwa tempat tinggal dan gaji ditanggung oleh perusahaan tersebut

Nah, dokumen-dokumen tersebut jangan sampai lupa. karena perlu diingat bahwa kelengkapan dokumen yang diajukan akan berpengaruh pada durasi pengerjaan proses legalisir di Kantor Kedutaan Pakistan.

Jangkar Groups, Solusi Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan

Kami dari Jangkar Groups adalah solusi dari semua kendala pengurusan legalisir dokumen. Pengalaman kami di bidang pengurusan dokumen sudah lebih dari 15 tahun lamanya. Sehingga kami sudah paham dan sangat mengerti kebutuhan Anda.

Berkat pengalaman dan jam terbang kami, banyak klien yang mempercayakan urusan keimigrasian dan ekspor impornya pada kami baik klien perorangan maupun perusahaan. Kepercayaan dari klien kami tak datang serta merta begitu saja, usaha dan profesionalisme dari para staf kami yang menjadi garda terdepan pada layanan yang kami berikan. 

Selain itu, layanan prima yang kami berikan tidak hanya diawal saja. Kami memberikan pelayanan prima sampai kontrak kerja berakhir. Mulai dari penerimaan order pekerjaan, proses pengerjaan legalisir dokumen, hingga dokumen diterima ke tangan Anda, customer service kami akan selalu memberikan kabar info terbaru.

Bagaimana dengan biayanya? Kami berani memberikan biaya yang terjangkau dengan kualitas pelayanan bintang lima. Anda bisa membayar jasa kami setelah dokumen telah selesai dan siap dikirimkan ke alamat Anda.

Apakah Anda masih risau mencari jasa legalisir Kedutaan Pakistan? Hubungi kami melalui telepon atau email untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan staf kami sebelum menggunakan jasa kami. Atau, Anda bisa langsung saja datang ke kantor Jangkar Group.

Biro Jasa Pakistan

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa legalisir kedutaan Pakistan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa legalisir kedutaan Pakistan:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Pakistan Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here