Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Untuk Mempermudah Urusan Dokumen Bepergian

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Untuk Mempermudah Urusan Dokumen Bepergian

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka

Salah satu Negara di Asia yang jarang dikunjungi namun memiliki keindahan yang tidak kalah dengan Negara lainnya adalah Srilangka. Padahal untuk bisa mengunjungi Srilangka ini tidak sulit layaknya Negara lain. Hanya beberapa dokumen yang sah dan sudah dilegalisir oleh kedutaan Srilangka. Dalam pengurusan legalisir ini seseorang bisa dibantu oleh jasa legalisir kedutaan Srilangka.

Bepergian Ke Srilangka Kini Sudah Bebas Visa Loh

Ini adalah salah satu alasan mengapa sesekali harus mencoba mengunjungi Srilangka bahkan jika itu hanya sekali seumur hidup. Sebab jika sekarang berkunjung ke Srilangka, wisatawan asal Indonesia sudah dibebaskan dari peraturan visa masuk. Peraturan ini sudah dimulai sejak tahun 2019 jadi terhitung sudah setahun sejak peraturan ini disahkan oleh pemerintah Srilangka.

Karena sudah bebas Visa tentu syarat dokumen yang dibutuhkan untuk bepergian ke Srilangka menjadi lebih mudah. Sebab hanya tinggal beberapa dokumen saja yang harus diurus. Meskipun begitu pengurusannya harus benar-benar diperhatikan apalagi pada proses legalisir ke kedutaannya. Pastikan bahwa semua hal yang disiapkan sudah sesuai dengan syarat yang diajukan oleh pihak kedutaan.

Untuk pengurusan ke kedutaan Srilangka ini bisa dilakukan sendiri maupun meminta bantuan pihak yang lebih ahli. Biasanya penyedia jasa legalisir kedutaan Srilangka yang memang sudah terpercaya. Seseorang bebas memilih ingin mengurus suratnya seperti apa. Tapi untuk pemula, lebih baik menggunakan penyedia layanan jasa legalisir yang ada sebab akan lebih mudah dan tentunya terjamin.

Jangan Lupakan Dokumen Lain yang Masih Menjadi Syarat Untuk Bepergian

Meskipun sudah bebas visa, tapi bukan berarti tidak ada dokumen lain yang tidak perlu diurus dan dilengkapi sebagai syarat untuk bepergian. Beberapa dokumen ini juga seperti biasa harus dilegalisir terlebih dahulu, dan sesuai pembahasan sebelumnya pengurusannya bisa dilakukan sendiri atau menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka. Adapun beberapa dokumen yang harus dilengkapi tersebut diantaranya :

1. Paspor

Nomor satu jelas paspor adalah dokumen wajib yang harus dibawa. Adapun jenis paspor yang harus diurus ini juga bisa dibedakan berdasarkan keperluannya. Kalau hanya ingin bepergian sebagai turis, maka bisa menggunakan paspor biasa. Tapi jika butuh untuk kerja maka bisa menggunakan paspor dinas. Jadi pastikan dulu apa tujuannya pergi ke Srilangka.

2. Exit Permit

Ini seperti izin untuk keluar dari Indonesia menuju Negara lain, yang memang sesuai dengan namanya yakni exit permit. Bentuk dari exit permit ini sebenarnya hanya selembar kertas seperti surat biasa hanya saja sudah berisi stempel resmi dari kantor imigrasi. Nantinya surat ini akan ditempel pada paspor yang berfungsi sebagai lampiran izin untuk keluar dari Negara tersebut.

3. Re-Entry Permit

Apabila sudah pernah mengunjungi Srilangka atau Negara lain sebelumnya, dan dalam kunjungan tersebut pernah menetap dalam waktu lama maka bila ingin kembali menetap lagi membutuhkan surat ini. Karena surat ini pada dasarnya seperti surat izin untuk kembali menetapi Negara tujuan yang sebelumnya sudah harus diurus sebelum jadwal keberangkatan.

4. Sertifikat Kesehatan

Mungkin tidak semua Negara mewajibkan dokumen ini, tapi ada baiknya untuk menyiapkan dokumen ini juga supaya perjalanan lebih aman. Nama lain dari sertifikat kesehatan ini adalah yellow card dan nama tersebut adalah istilah yang diberikan oleh WHO. Dalam pengurusannya kartu ini juga tidak bisa sembarangan karena ada peraturannya sendiri yang dirumuskan oleh WHO.

5. Asuransi Perjalanan

Untuk jenis asuransi yang satu ini jangka waktunya tidak terlalu lama seperti asuransi pada umumnya. Paling lambat asuransi perjalanan ini hanya berlaku enam bulan saja atau ada yang hanya bersifat satu kali perjalanan. Biasanya hal yang akan dilindungi dalam asuransi adalah kehilangan bagasi, perjalanan yang terlambat dan juga kecelakaan saat sedang bepergian.

6. Surat Keterangan Fiskal

Khusus untuk surat yang satu ini pengurusannya berkaitan dengan pajak yang sebelumnya sudah dibayarkan oleh pihak yang bersangkutan. Dalam hal ini individu yang ingin bepergian dipastikan sudah membayar pajak sesuai dengan peraturan yang ada. Sehingga saat hendak bepergian individu tidak tercekal karena masalah pajaknya yang belum terselesaikan dengan benar.

Perlukah Untuk Menggunakan Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka?

Bila melihat beberapa surat yang ada diatas rasanya tidak salah jika seseorang ingin menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka. Apalagi jika ternyata jasa legalisir tersebut bisa membantu kepengurusan surat yang ada dan mempermudahnya. Justru akan sangat disayangkan jika tidak diambil, apalagi kalau ternyata harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda jika pengurusannya dilakukan sendiri bahkan mungkin malah lebih murah.

Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Pengurusan Legalisir

Lalu siapa saja yang sebenarnya membutuhkan layanan jasa pengurusan ini? Sebenarnya bisa dibilang bahwa layanan jasa legalisir kedutaan Srilangka ini bisa digunakan oleh siapa saja yang memang membutuhkan untuk segera melegalisir surat dengan cepat. Hanya saja untuk lebih jelasnya berikut akan diterangkan siapa saja pihak yang membutuhkan jasa pengurusan legalisir :

1. Turis

Pihak pertama yang tentunya sangat membutuhkan jasa pengurusan legalisir ini adalah turis tentu saja. Karena meskipun surat-surat bepergiannya terlihat mudah untuk diurus, tapi menggunakan jasa legalisir akan jauh lebih mudah. Sehingga tidak heran jika turis akan lebih memilih menggunakan jasa ini untuk pengurusannya apalagi biaya yang dikeluarkan tidak jauh beda dengan biasanya.

2. Pekerja yang Membutuhkan Dokumen Valid

Biasanya pihak ini yang paling banyak membutuhkan bantuan jasa pengurusan legalisir. Sebab dokumen yang dibutuhkan tentu berbeda dengan dokumen yang digunakan oleh para turis. Selain itu biasanya pekerja ini diburu waktu saat sedang melakukan pengurusan dokumennya. Sehingga jalan keluar agar semuanya mudah adalah menggunakan bantuan dari pihak pengurusan jasa legalisir.

3. Wakil Negara

Kata siapa wakil Negara tidak membutuhkan dokumen ketika hendak bepergian ke luar negeri? Nyatanya wakil Negara ini juga membutuhkan dokumen sama seperti warga Negara lain pada umumnya. Bahkan ada beberapa dokumen khusus yang dibedakan, seperti paspor diplomatik misalnya yang hanya boleh digunakan oleh pejabat kenegaraan tertentu.

4. Pekerja Media

Pihak selanjutnya yang membutuhkan bantuan adalah pekerja dari sektor media. Karena biasanya dari sector ini tidak hanya mengurus dokumen untuk satu orang saja, tapi lebih dari itu. Oleh karena itu pekerja media sangat membutuhkan bantuan yang bisa memudahkannya dalam hal pengurusan dan tentunya waktu yang dibutuhkan jauh lebih sedikit.

5. Warga Negara Indonesia yang Akan Menikah Dengan WN Srilangka

Terakhir adalah kategori yang sering dilupakan namun nyatanya paling banyak membutuhkan bantuan pengurusan ini. Orang yang akan menikah dengan warga Negara Srilangka tentunya membutuhkan dokumen khusus yang hanya bisa diproses oleh kedutaan Srilangka. Sehingga kepengurusannya juga jelas berbeda dan harus lebih teliti lagi agar semua proses ke depannya juga bisa berjalan sesuai dengan keinginan.

Jadi jika melihat dokumen apa saja yang harus dilegalisir dan siapa saja yang membutuhkannya rasanya agak sedikit kerepotan jika diurus sendiri. Untuk itu jangan ragu apabila ingin menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka yang sudah terpercaya seperti kami. Karena dengan menggunakan jasa kami semua kepengurusan dokumen anda yang membutuhkan legalisir akan selesai dengan cepat. Jadi segera hubungi kami untuk proses lebih lanjut

Biro Jasa Srilangka

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Lokasi Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa legalisir kedutaan Srilangka bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa legalisir kedutaan Srilangka:

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa srilangka

biro jasa legalisir dokumen kedutaan srilangka

demand letter srilangka

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here