Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Sudan yang Mempermudah Pengurusan Legalisir Dokumen

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan yang Mempermudah Pengurusan Legalisir Dokumen

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan

Meskipun sedang dilanda konflik dan krisis, Sudan masih tetap menjadi Negara yang ingin dikunjungi oleh beberapa orang. Kunjungan ini biasanya bisa berupa kunjungan wisata ataupun kunjungan kemanusiaan seperti relawan misalnya. Hanya saja perlu diketahui bahwa surat sebagai syarat untuk pergi ke Negara ini sangat rumit. Belum lagi dokumen yang harus dilegalisir, sampai kadang membutuhkan bantuan dari jasa legalisir kedutaan Sudan.

Hal ini dikarenakan pengurusan dokumen ini tidak bisa dilakukan secara sembarangan seperti itu saja. Apalagi seperti yang diketahui bahwa Sudan dalam kondisi tidak stabil, pasti penanganannya juga lebih spesifik dari Negara yang lain. Namun tenang saja bagi yang tetap ingin bepergian kesana ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Semua hal terkait pengurusan legalisir di kedutaan Sudan itu akan dibahas disini.

Layanan Pengurusan Dokumen Di Kedutaan Sudan

Pertama yang penting untuk diketahui adalah layanan pengurusan dokumen apa saja yang diberikan oleh kedutaan Sudan. Dalam hal ini jelas legalisir dokumen untuk bisa menuju ke negaranya adalah hal yang utama. Tapi selain itu ada beberapa layanan lagi yang diberikan. Seperti pengurusan surat-surat untuk bepergian maupun jadi relawan. Kepengurusan surat ini biasanya dibedakan jenisnya sesuai dengan kebutuhan.

Dalam pengurusan legalisasi dokumen juga ada banyak jenisnya dan tidak bisa sembarangan. Biasanya ada beberapa syarat yang dibutuhkan. Selain itu kedutaan Sudan juga menyediakan pengurusan surat izin tinggal sementara di negaranya ataupun surat izin masuk ke negaranya. Semua pelayanan tersebut bisa langsung didapatkan ketika mengunjungi kedutaan Sudan.

Meskipun lengkap, tapi terkadang pelayanan pengurusan dokumen di kedutaan Sudan ini sering mengalami kendala yang tidak jarang mempersulit kepengurusan yang dibutuhkan. Terutama saat seseorang sedang melakukan legalisasi dan membutuhkannya dalam waktu cepat. Apabila terjadi seperti itu, maka tidak usah panik dan cobalah opsi lain dengan menggunakan bantuan jasa legalisir kedutaan Sudan.

Perbedaan Pengurusan Dokumen Di Kedutaan Sudan Dengan Kedutaan yang Lain

Selain ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kepengurusan dokumen di Sudan menjadi lebih lama, ada juga perbedaan pengurusan antara kedutaan Sudan ini dengan kedutaan yang lain. Memang bukan perbedaan yang besar, namun tetap saja jika tidak memahami dengan betul maka kepengurusan dokumen akan jadi lebih ribet dan bisa saja resiko kegagalan justru semakin besar. Berikut ini penjelasannya :

1. Menggunakan Bahasa Tambahan

Hal pertama yang menjadi perbedaan jelas terletak pada penggunaan bahasanya yang berbeda. Untuk bisa mengurus dokumen biasanya dokumen tersebut tidak hanya harus diterjemahkan ke bahasa Inggris terlebih dahulu, tapi juga ke Bahasa Sudan itu sendiri. Bahkan ada beberapa kasus yang mengharuskan dokumen tersebut diterjemahkan ke tiga bahasa yakni Inggris, Arab dan juga Sudan.

2. Syarat yang Dibutuhkan Untuk Mengurus Dokumen

Untuk persyaratan yang dibutuhkan sendiri biasanya disesuaikan dengan dokumen yang ingin diurus. Selain itu dari pihak kedutaan juga membedakan berdasarkan usia seseorang yang diurus suratnya. Apabila seseorang tersebut masih dibawah umur, maka dokumen yang diperlukan berupa surat keterangan lahir sedari awal. Tentu syarat ini berbeda bila pengurusan dokumen terkait individu yang cukup umur.

3. Langkah-Langkah yang Harus Diambil

Untuk langkah-langkahnya sendiri kedutaan Sudan juga menetapkan beberapa hal yang berbeda dengan kedutaan yang lain. Terlihat dari syarat yang dibutuhkan juga sedikit berbeda, dan biasanya proses perizinan untuk bisa mendapatkan surat tersebut. Memang sekilas tidak terlihat sulit, tapi bagi pemula langkah-langkah ini bisa menjadi penyebab utama terjadinya kegagalan dalam proses pengurusan dokumen.

4. Dokumen yang Bisa Diurus

Dalam hal dokumen yang bisa diurus di kedutaan Sudan sendiri juga tidak bisa sembarangan. Karena seperti yang tadi dikatakan bahwa ada beberapa dokumen yang terkadang pengurusannya bisa terganggu. Apalagi jika ternyata kondisi Negara Sudan sedang tidak stabil dan tidak bisa menerima kunjungan. Pasti beberapa dokumen seperti izin mengunjungi Negara dan dokumen izin tinggal juga akan mengalami penolakan.

5. Proses Melegalisir Dokumen

Masalah yang satu ini yang paling sering dikeluhkan dan baru diketahui oleh beberapa orang yang pertama kali mengurus untuk legalisasi dokumen di kedutaan Sudan. Karena ternyata proses untuk legalisirnya terkadang bisa sedikit lebih rumit dibandingkan dengan proses yang biasanya dilakukan di kedutaan lain. Bahkan tidak jarang kedutaan Sudan menutup layanan untuk proses legalisasi ini.

6. Biaya yang Dibutuhkan

Terkhusus untuk masalah biaya biasanya disesuaikan dengan banyaknya jumlah dokumen yang ingin dilegalisir. Selain itu ada biaya tambahan juga yang membedakannya dengan kedutaan lain yakni pada biaya penerjemahnya. Karena seperti pembahasan sebelumnya penerjemah yang dibutuhkan tidak hanya satu bahasa, melainkan bisa sampai tiga bahasa. Jadi harap maklum kalau biaya yang dikeluarkan sedikit lebih besar dari kedutaan lainnya.

7. Lama Waktu Kepengurusan Dokumen

Terakhir dan biasanya paling bikin stress orang-orang yang baru pertama kali mengurus dokumen di Kedutaan Sudan, yakni waktunya. Karena apabila tidak selalu dipantau bisa-bisa kepengurusan surat mundur menjadi beberapa minggu ataupun beberapa bulan. Sehingga jangan kaget jika mendadak surat tidak bisa selesai tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Apakah Pengurusan Dokumen Harus Dilakukan Secara Langsung Dengan Mendatangi Kedutaan Sudan?

Dalam pengurusan dokumen di kedutaan Sudan ini bisa dilakukan secara langsung oleh pihak yang bersangkutan maupun diwakilkan melalui surat kuasa. Tapi sampai sekarang pihak kedutaan Sudan belum membuka layanan untuk melakukan pengurusan dokumen utamanya legalisasi secara online. Hal ini tentu saja sedikit merepotkan karena itu artinya semua proses dari awal sampai akhir harus dilakukan secara langsung di kedutaan.

Belum lagi terkadang jika berkunjung ke kedutaan urusan yang ingin diselesaikan tidak bisa langsung selesai begitu saja. Banyak hal yang harus diurus dan tentunya protokol yang harus ditaati. Apalagi semua proses dari awal sampai akhir itu tidak akan selesai hanya dalam waktu satu hari saja. Itulah sebabnya mengapa terkadang orang ragu untuk melakukan semua pengurusan dokumen ini sendiri.

Perlukah Penggunaan Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Sudan?

Melihat beberapa kendala yang sebelumnya sudah dikemukakan diatas, maka menggunakan jasa legalisir kedutaan Sudan merupakan pilihan yang bijak. Kalaupun bersikeras ingin melakukan pengurusan sendiri, maka banyak resiko yang harus ditanggung. Tidak hanya kepengurusan surat yang memakan waktu lama dan terkadang bisa diundur, tapi yang paling parah adalah resiko gagalnya surat tersebut diurus.

Karena bukan tidak mungkin saat baru awal seperti ini mengurus dokumen yang sangat penting ada saja syarat yang tertinggal serta langkah-langkah yang terlewat. Belum lagi kesulitan untuk menemukan orang yang bisa menerjemahkan surat dengan baik. Tentu akan menambah panjang daftar hal rumit yang harus dilakukan. Jadi menggunakan jasa legalisir kedutaan Sudan merupakan keputusan terbaik.

Bagi anda yang bingung dan masih mencari jasa legalisir kedutaan Sudan yang bisa diandalkan, maka anda bisa langsung menghubungi tim kami. Karena selain berpengalaman dan dapat diandalkan, harga yang kami tawarkan pun murah dan sangat bersaing. Jadi daripada pusing, lebih baik anda langsung menghubungi kami untuk proses lebih lanjut.

Biro Jasa Sudan

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Lokasi Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

10. Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa legalisir kedutaan Sudan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa legalisir kedutaan Sudan:

biro jasa legalisir dokumen kedutaan sudan

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa sudan

persyaratan visa ke sudan

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Sudan Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here