Beranda Legalisir / Legalisasi Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Syria yang Membantu Pengurusan Surat Untuk Bertugas

Jasa Legalisir Kedutaan Syria yang Membantu Pengurusan Surat Untuk Bertugas

Jasa Legalisir Kedutaan Syria

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu Negara di timur tengah yang paling banyak mendapatkan perhatian saat ini adalah Syria. Karenanya banyak sektor usaha yang ramai-ramai mengirimkan pekerja terbaiknya untuk pergi ke Negara yang satu ini. Tentu saja sebelumnya pekerja tersebut sudah dibekali dengan dokumen sah yang telah dilegalisir baik diurus sendiri maupun dengan menggunakan bantuan jasa legalisir kedutaan Syria.

Melindungi Diri Saat Bertugas Di Syria

Biasanya pekerja yang paling banyak dikirimkan ke Syria adalah pekerja dai tenaga medis maupun dari sektor media. Beberapa diantaranya seperti wartawan, reporter, dan juga kameraman. Hal ini dikarenakan konflik yang terjadi di Negara Syria mendorong Negara lain di sekitarnya untuk terus mengabarkan bagaimana kondisi setiap saatnya dari Negara tersebut.

Adapun dari sektor medis, Negara di sekitarnya mengirimkan beberapa tenaga medis yang kiranya bisa menjadi relawan di daerah yang terkena konflik. Hal ini juga terkait dengan perjanjian antar beberapa Negara untuk saling membantu antara Negara yang satu dengan yang lainnya. Lalu bagaimana jika termasuk ke dalam pekerja yang harus dikirim ke Syria? Tentu rasa panik itu ada.

Tapi tidak perlu khawatir karena sekarang dengan dokumen yang tepat pekerja sudah bisa mendapatkan perlindungan seperti layaknya asuransi diri. Sehingga pengurusan dokumen ini benar-benar harus diperhatikan dengan baik dan juga teliti. Pekerja maupun perusahaan yang mengirimkan pekerjanya tidak bisa sembarangan dalam mengurus beberapa dokumen yang menjadi syarat.

Pastikan Untuk Melakukan Langkah Tepat Dalam Pengurusannya

Meskipun sebelumnya sudah dibahas bahwa dokumen bisa menjadi surat dokumen, serta tidak mungkin perusahaan akan melepaskan pekerjanya begitu saja tentu memberikan sedikit ketenangan. Hanya saja dokumen yang digunakan sebagai perlindungan juga tidak bisa digunakan sembarangan begitu saja. Ada beberapa langkah pengurusan yang harus dilakukan dengan tepat supaya dokumen tersebut berguna sebagaimana mestinya. Langkah-langkah yang dibutuhkan tersebut diantaranya :

1. Meminta Surat Tugas

Pertama adalah pastikan untuk mendapatkan surat tugas yang jelas dari pihak perusahaan. Sebenarnya sangat tidak mungkin jika perusahaan mengirimkan pekerjanya tanpa dibekali surat tugas sama sekali. Hanya saja apabila perusahaan lupa untuk memberikannya, maka tidak ada salahnya untuk meminta dan pastikan suratnya sah. Surat tugas ini sudah harus berisi stempel perusahaan dan disahkan instansi yang ada.

2. Mendapatkan Izin Berangkat Dari Keimigrasian

Tidak bisa dipungkiri bahwa Syria sedang dalam kondisi tidak stabil, dan itulah yang terkadang menghambat perizinan bagi seseorang yang ingin mengunjungi Negara tersebut. Apabila sudah seperti itu, maka lebih baik mengikuti protokol yang ada. Pastikan bahwa saat hendak berangkat tugas ke Syria sudah mendapatkan izin dari pihak terkait dan sudah tercatat keberangkatannya di pihak imigrasi.

3. Mengurus Surat Melalui Kemenlu

Selain imigrasi, pihak lain yang perlu untuk diurus perizinannnya adalah kementrian luar negeri (kemenlu). Hal ini dikarenakan dengan adanya surat izin dari kemenlu, maka beberapa surat lain yang dibutuhkan untuk bisa berangkat juga bisa diterbitkan. Selain itu apabila nanti terjadi hal yang kiranya tidak menguntungkan di Syria, maka pihak kementrian bisa langsung mengetahui dan mengurus hal tersebut.

4. Mengesahkan Surat Di Kemenkumham

Surat lain yang juga harus diurus dan tidak kalah penting adalah mengesahkan surat di kemenkumham. Karena mengesahkan surat di kemenkumham juga menjadi prasyarat sebelum surat bisa ditembuskan untuk diurus ke kedutaan Syria. Memang banyak yang belum mengetahui hal ini dengan baik. Oleh karena itu sebelum berangkat, pastikan bahwa surat sudah disahkan oleh kemenkumham.

5. Melegalisir Beberapa Dokumen Di Kedutaan Syria

Setelahnya proses lainnya yang tidak kalah penting adalah mengurus proses legalisirnya di kedutaan Syria. Sebab pihak kedutaan Syria juga memegang peran penting terkait keamanan diri saat sedang berada di negaranya sana. Selain itu mengurus surat ini juga berfungsi sebagai catatan administratif yang dimiliki oleh kedutaan Syria. Proses pengurusan ini bisa meminta bantuan ke penyedia jasa legalisir kedutaan Syria.

Jangan Memandang Remeh Kegunaan Dokumen Ini

Melihat banyaknya langkah serta banyaknya instansi yang terlibat, tentu dalam pikiran muncul pernyataan bahwa hal tersebut terlalu rumit. Meskipun begitu jangan pernah malas untuk mengurus dokumen-dokumen tersebut. Karena dokumen-dokumen tersebut memiliki peranan penting bagi seseorang yang hendak pergi ke Syria. Beberapa kegunaan dari dokumen yang harus dilengkapi tersebut yakni :

1. Izin Masuk Ke Dalam Negara

Tentu saja setiap Negara memiliki syarat tersendiri bagi setiap individu yang ingin masuk ke dalamnya. Begitupun dengan Syria yang pastinya akan mengecek kelengkapan syarat siapapun yang masuk ke dalam negaranya. Termasuk dokumen yang dibawa oleh pendatang tersebut, karena itu pastikan bahwa semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap. Karena kalau tidak akan disangka imigran gelap.

2. Sebagai Payung Hukum Terhadap Individu

Kondisi sebuah Negara bisa berubah sewaktu-waktu, begitu pun dengan Negara Syria. Karena itu jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kesalahpahaman yang terjadi dan harus melibatkan hukum negaranya, maka dokumen bisa melindungi orang tersebut. Hal ini dikarenakan dengan dokumen yang ada individu bisa meminta pertolongan hukum dari pihak yang berwenang.

3. Menjadikan Diri Sebagai Individu Prioritas Untuk Mendapatkan Pertolongan

Selain mendapatkan perlindungan hukum, perlindungan lain yang bisa didapatkan adalah perlindungan dalam hal medis. Karena memang kecelakaan kedatangannya tidak mengenal waktu dan tempat. Apabila seseorang yang mendatangi Syria sudah mengantongi dokumen yang lengkap, maka dirinya akan menjadi individu prioritas untuk mendapatkan pertolongan. Jadi bisa langsung segera ditolong dan lebih aman.

4. Terlindung Di Medan Perang

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini kondisi Syria sedang bergejolak. Ada beberapa tempat yang menjadi zona merah karena adanya konflik di dalam tempat tersebut. Meskipun begitu apabila seseorang terpaksa melintas tempat tersebut, maka dengan dokumen yang lengkap seseorang akan mendapat perlindungan. Hal ini dikarenakan pihak otoritas terkait akan membuat identitas khusus yang menyatakan bahwa individu ini tidak boleh dilukai.

5. Tidak Akan Dipersulit Saat Hendak Pulang

Terakhir adalah seseorang tersebut akan dipermudah ketika ingin kembali ke Negara asalnya karena masa tugasnya sudah berakhir. Bahkan ketika tidak ada akses dari Syria, maka pihak Kemenlu RI yang akan mengusahakan sesegara mungkin warga negaranya untuk pulang. Hal ini tentu bisa terwujud dengan syarat dokumen yang dimiliki dalam kondisi lengkap dan terdaftar saat hendak pergi.

Mengurus Dokumen Dengan Langkah yang Tepat

Untuk mengurus semua dokumen diatas yang ternyata memegang peranan penting dibutuhkan langkah yang benar-benar tepat dan tidak boleh main-main. Salah satunya saat proses legalisir di kedutaan Syria yang dikenal sedikit rumit. Supaya menjamin keabsahan surat yang dilegalisir ada baiknya untuk menyerahkannya ke pihak yang terkait seperti jasa legalisir kedutaan Syria yang memang sudah terpercaya.

Satu-satunya jasa legalisir kedutaan Syria yang terpercaya adalah kami. Karena kami terbukti sudah mampu mengurus semua dokumen yang membutuhkan legalisir dari pihak kedutaan Syria. Untuk itu bagi anda yang sedang membutuhkan dokumen telegalisir kedutaan Syria dalam waktu cepat, maka anda harus segera menghubungi kami supaya penanganan yang kami berikan juga bisa secepatnya.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Lokasi Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa legalisir kedutaan Syria bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa legalisir kedutaan Syria:

biro jasa legalisir dokumen kedutaan syria

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa syria

jasa urus perkawinan campuran kedutaan syria

persyaratan menikah dengan warga syria

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Syria Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here