Jasa Pembuatan Visa Schengen – Jangkar Global Groups
Visa  

Jasa Pembuatan Visa Schengen

Jasa Pembuatan Visa Schengen

Jasa Pembuatan Visa Schengen Terpercaya

Negara Eropa di kenal dengan keindahan alamnya yang begitu luar biasa. Ada banyak turis terutama yang berasal dari Indonesia tertarik untuk berkunjung dan juga berlibur ke Eropa. Jika Anda Salah satunya, pastikan Anda sudah mengetahui cara membuat visa Schengen. Anda juga bisa gunakan jasa pembuatan visa Schengen terpercaya di indonesia.

 

Jasa Pembuatan Visa Schengen Terpercaya

 

Mengenal Apa Itu jasa pembuatan visa schengen?

Visa Schengen merupakan visa khusus yang di butuhkan apabila seseorang ingin melakukan kunjungan wisata maupun bisnis ke negara yang ada di wilayah Schengen Benua Eropa. Ada sekitar 26 negara yang bisa di kunjungi masyarakat Indonesia dengan memakai visa Schengen. Salah satu negara yang paling banyak di kunjungi adalah negara Perancis.

Visa Schengen kerap di gunakan untuk berbagai keperluan mulai dari bisnis, wisata atau mengunjungi sanak saudara, teman, pameran dan tujuan lainnya. Anda juga bisa gunakan visa tersebut untuk mendapatkan pekerjaan. Umumnya, visa schengen berlaku selama 90 hari atau dalam rentang waktu hingga 180 hari.

 

Mengenal Apa Itu jasa pembuatan visa schengen

 

Sebenarnya cara membuat visa Schengen tidaklah sulit. Asalkan Anda sudah mengetahui caranya dan memenuhi semua persyaratan serta dokumen yang di perlukan. Apabila ingin mendapatkan masa tinggal lebih lama, silahkan kunjungi wilayah lain yang masuk ke dalam cakupan visa Schengen.

Anda bisa melakukan permohonan jika ingin tinggal lebih lama di negara Eropa. Tapi pastikan jika ada bukti yang memadai sehingga keinginan Anda bisa lekas terwujud nanti.

 

Jenis-Jenis Visa Schengen

Sebelum menggunakan jasa pembuatan visa Schengen, pastikan Anda sudah mengetahui apa saja jenis-jenis visa schengen itu sendiri. Ada dua jenis yang dikeluarkan oleh konsulat atau kedutaan. Berikut di antaranya:

  1. Single entry visa

Jenis visa yang pertama adalah single entry visa. Ini adalah visa yang digunakan untuk dapat masuk satu kali ke negara schengen. Jadi apabila Anda sudah keluar dari negara di wilayah Schengen, maka Anda tidak bisa menggunakannya kembali.

 

Jenis-Jenis Visa Schengen

 

  1. Multiple Entry Visa

Selain itu, Anda juga akan menemukan jenis visa schengen yang kedua yaitu Multiple Entry Visa. Ini adalah visa yang di gunakan jika ingin mengunjungi negara schengen maupun negara yang bukan termasuk wilayah schengen. Anda bisa berkunjung ke satu negara yang lain dengan masa izin untuk tinggal kurang lebih 90 hari atau dalam kurun waktu hingga 180 hari.

 

jasa pembuatan visa schengen

Bagi yang sudah mengetahui apa saja jenis-jenis visa schengen, Anda juga perlu mencari tahu syarat visa schengen guna memudahkan proses pembuatan visa tersebut. jika ingin mengajukan visa schengen, Anda perlu memiliki beberapa dokumen atau data berikut ini:

  • Formulir permohongan pembuatan visa schengen.
  • Pas foto erbaru dengan ukuran 3.5 xx 4.5 latar belakang abu-abu terang
  • Paspor
  • Buku tiket penerbangan baik pulang maupun pergi
  • Rekening koran selama 3 bulan terakhir
  • Bukti pemesanan akomodasi atau hotel
  • Polis asuransi perjalanan
  • Surat sponsor

 

jasa pembuatan visa schengen

 

Apabila sudah memenuhi semua syarat yang ada, barulah pembuatan visa schengen dapat dilakukan.

 

Prosedur jasa pembuatan visa schengen

Jika saat ini Anda ingin membuat jasa visa schengen, sebenarnya sudah banyak jasa pembuatan visa schengen terpercaya di indonesia yang bisa di pilih. tapi bagi yang tertarik untuk melakukan pembuatan visa secara mandiri, berikut ini prosedur cara membuat jasa visa yang perlu Anda lakukan:

  1. Ajukan permohonan Anda ke Kedutaan

Pertama, Anda perlu mengajukan permohohan ke kedutaan. Sebenarnya tidak hanya melalui kedutaan saja tapi permohonan pembuatan visa juga dapat dilakukan melalui TLS Contact dan juga VFS Global. Silahkan kunjungi situs kedutaan dari negara tujuan kemudian pelajari dulu ketentuannya dengan teliti.

 

Prosedur jasa pembuatan visa schengen

 

  1. Membuat Janji

Kemudian, jika sudah mengajukan permohonan, Anda bisa membuat janji temu baik dengan pihak kedutaan maupun VFS Global dengan masuk untuk mengajukan permohonan visa. Bagi Anda yang ingin proses pembuatan visa berlangsung dengan lancar silahkan siapkan semuanya dengan matang.

 

Permohonan jasa pembuatan visa schengen

Anda bisa ajukan permohonan kurang lebih 6 bulan sebelum keberangkatan di lakukan. Nantinya, permohohan tersebut akan di ajukan selama waktu kurang lebih 15 hari sebelum di lakukan keberangkatan.

  1. Kumpulkan berkas

Langkah ketiga, kumpulkan berkas-berkas yang akan di perlukan saat proses pembuatan visa schengen dilakukan. Saat mengajukan permohonan visa, sebaiknya datanglah secara pribadi ke kedutaan ataupun VFS global dengan cara membuat janji temu.

 

Permohonan jasa pembuatan visa schengen

 

Jika sudah, siapkan dokumen yang sesuai dengan tujuan keberangkatan Anda. Silahkan lihat dokumen yang diperlukan lewat website resminya. Isilah lembar perjalanan Anda. Bagi yang masih berusia di bawah 18 tahun harus datang bersama dengan kedua orang tuanya atau bisa juga wali. Berikut ini ada beberapa dokumen yang harus disiapkan:

  • Akta kelahiran anak
  • Akta cerai orang tua jika orang tua sudah bercerai
  • Akta kematian jika ada salah satu orang tua yang sudah meninggal dunia
  1. Wawancara

Langkah keempat, lakukan wawancara. Di tahapan ini, Anda perlu menyerahkan dulu berkas persyaratan untuk membuat visa. Setelah itu, tunggu jadwal interview. Biasanya pihak kedutaan akan membuat janji wawancara terlebih dahulu. Jika ingin membuat visa, langkah satu ini harus dipersiapkan dengan baik. Karena Anda harus punya jawaban yang dapat memdahkan proses permohonan pembuatan visa schengen.

 

Proses jasa pembuatan visa schengen

Biasanya muncul pertanyaan terkait perjalanan yang nantinya akan di lakukan. di tahapan yang satu ini juga akan di lakukan sesi pengambilan sidik jari dan foto serta pembayaran biaya untuk pembuatan visanya.

 

Proses jasa pembuatan visa schengen

 

  1. Tunggu hingga selesai pemrosesan

Jika sudah mengajukan permohonan visa, selanjutnya pihak kedutaan akan memeriksa apakah dokumen Anda sudah lengkap atau tidak. Lalu, berapa lama untuk mendapatkan visa schengen? Pemrosesannya sendiri kurang lebih 15 hari atau sejak keduataan mendapatkan permohonan visa yang Anda ajukan sebelumnya.

Jika sudah, visa dikirim lewat kurir atau bisa juga di antar sendiri. jika ada dokumen yang ternyata salah atau tidak lengkap, proses pembuatan visa akan jauh lebih lama lagi. Pastikan jika Anda memerhatikan dengan baik cara membuat visa schengen dengan melengkapi semua syarat yang di perlukan untuk pembuatan visa itu sendiri.

Sebenarnya sangat mudah membuat visa Schengen jika semua berkas yang di butuhkan sudah di persiapkan dengan matang. Hanya saja, dalam prosesnya kerap terjadi kendala salah satunya adalah visa ditolak. Bagaimana mengatasinya? Jika ingin mengatasi hal semacam ini, Anda bisa mengajukannya kembali.

Jika ingin mengajukan pembuatan visa, usahakan untuk memperkuat permohonan Anda sehingga dapat di lakukan proses verifikasi kembali. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa ajukan banding atau keberatan terhadap penolakan yang di lakukan. perlu dketahui, untuk proses banding ini gratis sehingga tidak di kenakan biaya sama sekali.

 

Apa Saja Persyaratan Jasa Pembuatan Visa Schengen

 

Bagi Anda yang saat ini ingin membuat jasa visa schengen tapi tidak memiliki waktu luang yang banyak, tidak ada salahnya gunakan jasa pembuatan visa schengen terpercaya di indonesia seperi Jangkar Groups. Tanpa perlu ribet dan mengeluarkan biaya serta waktu yang banyak, Anda sudah bisa dapatkan visa schengen Anda.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan jasa pembuatan visa schengen anda kepada kami karena :

  • Pertama Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Kedua Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Ketiga Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Selanjutnya Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Kemudian Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya Update informasi perkembangan order
  • Kemudian Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selain itu Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  • Di sisi lain Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  • Terakhir Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa Saja Persyaratan Jasa Pembuatan Visa Schengen ?

Cara kirim dokumen persyaratan Jasa Pembuatan Visa Schengen bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Pertama Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Kedua Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Translate »