Beranda Penerjemah Tersumpah Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea Yang Paling Direkomendasikan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea Yang Paling Direkomendasikan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea Yang Paling Direkomendasikan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea Yang Direkomendasikan

jasa penerjemah tersumpah bahasa korea saat ini makin dibutuhkan. Salah satu penyebabnya karena makin meningkatnya kerjasama terutama antara korea selatan dan Indonesia. Seperti misalnya dalam hal bisnis di mana banyak sekali pengusaha korea selatan ingin melakukan hubungan dagang dengan perusahaan Indonesia.

Dokumen-dokumen resmi bisnis tentu harus diterjemahkan dengan valid. Memakai jasa penerjemah tersumpah bahasa korea adalah pilihan terbaik. Setidaknya hasil translate bisa lebih terjamin keabsahannya dan bisa diselesaikan dalam waktu cepat.

Mengenal Tentang Penerjemah Resmi (Sworn Authorized Translator) Atau Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea

Jika dilihat berdasarkan legalitasnya, penerjemah semua bahasa sebenarnya dibagi menjadi 2. Pertama penerjemah biasa atau non tersumpah dan kedua ada yang namanya penerjemah tersumpah. Namun hingga saat ini sebetulnya penerjemah tersumpah bahasa korea belum ada. Hal tersebut dikarenakan di Indonesia sendiri belum pernah diadakan ujian kualifikasi untuk penerjemah tersumpah bahasa korea.

Seperti yang telah diketahui jika seorang penerjemah tersumpah bahasa harus lolos dulu ujian kualifikasi lalu kemudian dilantik oleh pejabat yang terkait. Namun khusus untuk bahasa Korea hingga saat ini tidak pernah ada ujian tersebut. Jadi mereka yang ingin menawarkan jasa penerjemah tersumpah bahasa korea perlu melakukan beberapa hal.

Diantaranya adalah mereka harus benar-benar memiliki kemampuan dalam menerjemahkan bahasa Korea. Bahkan kemampuannya tersebut harus diakui sendiri oleh kedutaan negeri Gingseng tersebut. Jadi mereka juga perlu meningkatkan jam terbangnya untuk melakukan terjemahan bahasa Korea sebanyak mungkin.

Selain itu mereka yang menawarkan jasa penerjemah tersumpah bahasa Korea juga perlu mengajukan permohonan langsung kepada kedutaan. Tindakan ini dilakukan supaya nama serta tanda tangannya bisa mendapatkan semacam listing sebagai penerjemah terdaftar. Hingga saat ini jasa penerjemah tersumpah bahasa korea melakukan pekerjaannya seperti biasa.

Namun yang berbeda adalah hasil terjemahan mereka perlu disahkan dulu oleh kedutaan korea. Proses pengesahan tersebut harus benar-benar langsung di hadapan penerjemah tersumpah tersebut.

Pembahasan Singkat Seputar Bahasa Korea

Bahasa Korea bisa dikatakan merupakan bahasa paling banyak dipakai di korea sendiri.  Hal ini karena bahasa korea memang merupakan bahasa resmi baik untuk korea utara maupun korea selatan. Bahkan bahasa korea diketahui dituturkan oleh sebagian masyarakat Yanbian di Cina Timur Laut. Di dunia jumlah penutur bahasa ini tergolong cukup banyak.

Ada sekitar 78 juta orang di seluruh dunia menggunakan bahasa ini dalam kesehariannya. Ini sudah mencakup kelompok seperti Jepang, Kanada, Uni Soviet, hingga AS. Banyak yang mengakui jika bahasa korea merupakan bahasa Isolate. Selain itu, bahasa korea juga punya beberapa kemiripan dengan bahasa Jepang walaupun belum diketahui secara pasti kekerabatannya.

Bahasa Korea menggunakan alphabet yang dikenal dengan nama hangul. Sistem penulisan dalam huruf tersebut tergolong silabik dan fonetik. Selain itu dalam bahasa Korea juga memakai aksara-aksara hanja atau biasa disebut aksara sino-Korea. Sekitar 70% kosakata hangul, banyak diambil dari hanja.

Walaupun sebagian lagi juga diambil dari bahasa mandarin. Pada abad ke 15 Raja Sejong lah yang pertama kali mengenalkan huruf hangul dan terkenal dengan istilah Hunmin Jeongeum. Meskipun begitu, huruf hangul baru resmi diperkenalkan pada awal abad ke 20. Saat hangul baru dikenalkan oleh raja sejong, Hanja masih tetap dipakai.

Hangul hanya dipakai anak-anak serta golongan tak berpendidikan dan para wanita. Namun huruf hangul lama-lama mulai berkembang. Hangul mulai banyak dipakai untuk semua kalangan awal abad ke 20. Saat itu penggunaan Hangul dan Hanja diketahui makin seimbang. Tapi faktanya kini hanja hanya bisa ditemukan pada tulisan akademik dan resmi saja.

Sedangkan tulisan yang sifatnya informal, semuanya ditulis menggunakan hangul. Bahasa korea punya beragam dialek yang satu sama lain masih berhubungan. Hanya dialek dari pulau Jeju saja yang dianggap sedikit unik dari dialek daerah lainnya di korea.

Sejumlah Fakta Tentang Bahasa Korea

Baru-baru ini bahasa korea memang sedang hits. Hal tersebut tidak lepas dari dunia hiburan korea yang sepertinya makin meroket popularitasnya. Di balik itu semua, bahasa korea sebetulnya punya beberapa fakta menarik. Berikut apa saja fakta menarik tentang bahasa Korea :

1. Hangeul Atau Alfabet Korea Baru Dikenal Pada Permulaan Abad 20

Dalam pembahasan sebelumnya sudah sedikit dibahas tentang hal ini. Jadi benar, huruf atau alphabet bahasa korea (Hangul) memang baru dikenalkan secara resmi sekitar awal abad 20 an. Dalam sejarah, huruf hangul ditulis secara jelas siapa pembuatnya pertama kali yaitu Raja Sejong dari dinasti Joseon.

Raja Sejong mulai memperkenalkan pertama kali saat abad ke 15. Namun saat itu masyarakat masih banyak memakai aksara Tionghoa yaitu Hanja. Sementara Hangul dan Hanja dari golongan keluarga bahasa yang berbeda. Aksara hanja kalimatnya perlu ditambah dengan partikel. Sementara hangul harus menggunakan akhiran untuk memperjelas makna.

Maka mulai abad 15 hingga permulaan abad 20 Raja Sejong berusaha keras untuk membuat aksara yang seimbang. Sampai tepatnya abad ke 20 hangul atau aksara Hunminjeongeum dapat secara resmi diperkenalkan pada masyarakat luas.

2. Ada Hari Hangeul Yang Diperingati Setiap Tahun Di Korea

Uniknya di korea setiap tahunnya diperingati hari hangul. Hari hangul bahkan digunakan sebagai hari libur nasional di sana. Ada perbedaan hari peringatan ini baik di korea utara dan korea selatan. Kalau di korea selatan hari hangul jatuh pada tanggal 9 oktober.

Sementara di korea utara peringatan hari hangul jatuh pada tanggal 15 januari. Namun di korea Selatan, peringatan hari hangul ini sempat mengalami beberapa kali perubahan. Tahun 1931 diperingati tanggal 29 oktober. Lalu berganti lagi 3 tahun kemudian diperingati setiap tanggal 28 oktober.

Baru mulai tahun 1940 peringatan hari hangul jatuh pada tanggal 9 oktober. Ini disesuaikan dengan perhitungan kalender lunar. Tepatnya 10 hari pertama pada bulan ke 9 dari 1.466 pada kalender lunar.

3. Bahasa Korea Termasuk “Language Isolate”

Sebenarnya banyak sekali teori yang berusaha mengungkapkan asal usul bahasa Korea. Meskipun kenyataannya bahasa korea dikategorikan sebagai isolate language. Isolate Language adalah bahasa yang tidak bisa ditemukan hubungan kekerabatannya dengan bahasa manapun.

Ada sebuah teori yang menjelaskan jika bahasa korea termasuk dalam kelas Altaic. Namun hingga saat ini teori tersebut masih terdiskreditkan. Meskipun begitu, berdasarkan pelafalannya bahasa korea sedikit mempunyai kemiripan dengan bahasa Jepang. Tapi tetap saja kedua bahasa tersebut belum jelas kekerabatannya.

4. Mempunyai Sistem Honorofik

Fakta lain adalah bahasa korea mengenal sistem honorofik. Bagi yang belum tahu, sistem honorofik adalah suatu ungkapan yang lebih sopan dan halus. Pernyataan seperti ini biasa digunakan untuk menunjukkan rasa hormat dengan orang yang diajak berkomunikasi. Cara penyebutan orang yang lebih dihormati akan berbeda dengan ketika menyebut teman sebaya.

Dalam bahasa korea sistem Honorofik ini memang cukup rumit dan terkadang membingungkan para penerjemah. Sistem honorofik ini paling mudah dilihat saat penggunaan kata kerja dan kosakata. Penggunaan setiap kata kerja dan kosakata bahasa korea akan berbeda tergantung dengan siapa orang yang diajak berkomunikasi.

Contohnya akan diberikan akhiran “nida” untuk menunjukkan rasa hormat paling tinggi. Lalu ada akhiran a/o/yo digunakan untuk percakapan sedikit formal. Terakhir tidak menggunakan akhiran. Biasanya jika tidak menggunakan akhiran digunakan saat percakapan santai.

5. Huruf Hangeul Diciptakan Pertama Kali Oleh Raja Sejong

Huruf Hangeul memang pertama kali diciptakan oleh seorang raja yang saat itu sedang memerintah korea. Raja Sejong merupakan raja ke empat yang kebetulan memerintah saat dinasti Joseon. Kala itu, beliau berpredikat sebagai Raja Agung sejong. Tapi saat itu ada yang berbeda.

Walaupun nyatanya orang korea sudah punya bahasa lisan sendiri, namun mereka masih harus menggunakan abjad atau sistem tulis cina. Sayangnya saat itu masih ada sistem hierarki. Orang yang diperbolehkan belajar bahasa atau tulisan cina ini hanya yang berasal dari keluarga bangsawan saja. Hal ini menyebabkan golongan rakyat biasa jadi buta huruf.

Raja Sejong merasa jika rakyatnya makin banyak yang belajar baca tulis pasti akan makin makmur. Beliau akhirnya membuat 24 abjad sederhana sekitar tahun 1443. Diantara 24 abjad tersebut ada 14 huruf konsonan dan 10 huruf vocal.

Sejak saat itu, banyak sekali yang akhirnya belajar baca tulis, karena huruf yang diciptakan raja Sejong lebih sederhana. Awalnya Hangul diajarkan melalui lagu anak-anak, sehingga lebih mudah dimengerti oleh mereka dan masyarakat kelas bawah.

Kesulitan Saat Menerjemahkan Bahasa Korea Sendiri

Perlu diketahui, jika bahasa korea mungkin tidak semua orang bisa memahami dengan mudah. Ada beberapa peraturan tertentu yang pasti sangat berbeda dengan bahasa lain termasuk bahasa Indonesia. Jadi soal menerjemahkan bahasa korea ini sangat tidak mudah. Ada beberapa kesulitan yang sering ditemukan saat harus menerjemahkan dokumen bahasa korea sendiri seperti :

1. Bahasa Korea Mempunyai Banyak Macam Partikel Dan Penanda

Pendapat jika mentranslate bahasa Korea itu tidak mudah memang tidak sepenuhnya salah. Salah satu penyebabnya adalah keanekaragaman partikel dan penanda pada bahasa korea itu sendiri. Dalam hal ini kedudukan sebuah kata sangat ditentukan oleh partikel dan penanda yang melekat pada kata tersebut.

Keberagaman partikel dan penanda tersebut sering membingungkan para translator. Tapi semua partikel dan penanda sebenarnya membuat pola kalimat bahasa korea menjadi lebih fleksibel.  Maksudnya dimana pun letak subjek, predikat, dan objek pada akhirnya pasti membentuk pola SOP.

Bahkan subjek bisa dihilangkan sewaktu-waktu jika memang kalimat tersebut punya konteks yang jelas. Namun bagaimanapun juga pola kalimat SOP ini tidak biasa dipakai oleh orang Indonesia. Hal inilah yang menjadi suatu kendala saat mentranslate dokumen berbahasa korea.

2. Dalam Bahasa Korea Mengenal Beberapa Tingkatan Bahasa

Tidak seperti bahasa lain, seperti bahasa Jerman yang mengenal gender. Bahasa Korea malah punya semacam tingkatan bahasa. Jadi bahasa korea mempertimbangkan kesopanan dan situasi yaitu dalam kondisi formal atau informal. Sebagai informasi saja tingkatan bahasa korea dibagi menjadi 3 yaitu

  • “Oreun Mal” adalah suatu tingkatan dalam bahasa korea di mana harus menggunakan bahasa ini jika tengah berkomunikasi dengan yang lebih tua. Bisa dikatakan bahasa ini dikategorikan sangat sopan.
  • “Chin gu Mal” merupakan tingkatan bahasa yang digunakan ketika berkomunikasi dengan teman atau rekan sebaya. Tingkatan bahasa ini dikategorikan masih biasa, santai dan tidak formal.
  • “Orin i Mal” adalah penggunaan tingkatan bahasa ini dipakai saat berkomunikasi dengan mereka yang usianya lebih muda. Mudahnya bahasa ini tidak terlalu sopan juga tidak terlalu santai seperti tingkatan bahasa sebelumnya.

3. Tidak Semua Kosakata Bahasa Korea Ada Dalam Kamus

Kosakata bahasa korea juga sangat majemuk. Bahkan ada beberapa kata yang hampir tidak bisa ditemukan dalam kamus. Untuk itu penerjemah perlu menyiapkan beberapa sumber lainnya selain kamus bahasa korea.

Misalnya untuk menerjemahkan beberapa kata dengan topik hukum yang cukup sulit ditemukan di kamus bahasa Korea. Hal ini membuat penerjemah perlu berpegangan pada glosarium bahasa lain dengan topik tersebut. Contohnya dengan menyiapkan ensiklopedia hukum versi Indonesia serta daftar glosarium sesuai topik yang ingin diterjemahkan.

Kondisi  ini sepertinya sangat merepotkan. Apalagi jika translate untuk kebutuhan dokumen resmi. Jika salah translate maka akan fatal akibatnya. Jalan terbaik adalah memakai jasa penerjemah tersumpah bahasa korea. Setidaknya jasa penerjemah tersumpah bahasa korea bisa memastikan keabsahan dokumen yang ditranslate.

4. Satu Kosakata Bisa Punya Lebih Dari 1 Makna

Bahasa korea punya beberapa kosakata yang memiliki arti lebih dari satu. Hal ini membuat dalam proses translate harus benar paham dengan kalimatnya. Jika diterjemahkan kata per kata maka pasti tidak akan menunjukkan arti yang sebenarnya. Ada beberapa kata dalam bahasa korea yang memiliki makna lebih dari satu seperti :

  • “Sa-gwa” yang mempunyai 2 makna yaitu buah apel atau permintaan maaf.
  • “Nun” juga memiliki makna lebih dari satu. Makna pertama berarti mata dan kedua berarti salju.
  • “Beol” memiliki 2 makna yang berbeda. Pertama bisa berarti lebah dan bisa bermakna hukuman.
  • “Yeol”, juga punya makna ganda. Bisa bermakna sepuluh (bilangan), atau bisa diartikan sebagai panas.
  • “Chim”, diketahui juga punya makna ganda. Kata Chim bisa berarti ludah atau bisa juga dimaknai jarum.
  • “Byeong” bisa berarti penyakit, namun juga bisa bermakna botol.
  • “Bae” bahkan punya 3 makna sekaligus. Bisa berarti perut, kapal, atau buah pir.
  • “Mal” bisa berarti kuda namun dapat juga berarti perkataan.
  • “Cha” juga punya 3 makna sekaligus. Kata ini diartikan sebagai mobil, teh, serta menendang.

5. Mempunyai Susunan Kalimat Yang Berbeda Dengan Bahasa Indonesia

Selain itu susunan kalimat  dalam bahasa korea juga sangat berbeda sekali dengan bahasa Indonesia. Jika dalam bahasa Indonesia, susunan kalimatnya adalah SPO. Contohnya Nobita (S) makan (P) sayur(O).  Namun susunan kalimat seperti ini tidak berlaku dalam bahasa Korea.

Dalam bahasa Korea susunan kalimatnya adalah SOP. Jadi dengan contoh yang sama, dalam bahasa korea akan ditulis Nobita sayur makan. Ini akan sangat menyulitkan ketika harus mentranslate sendiri. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah bahasa korea terbaik.

Jangan lupa untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah bahasa korea yang paling terpercaya. Apalagi untuk kepentingan translate dokumen resmi, sebaiknya serahkan saja urusan translate kepada mereka supaya lebih valid.

Pilihan Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea Paling Direkomendasikan

Saat ini banyak sekali hal yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah bahasa korea. Mengapa begitu? Karena semua kegiatan baik untuk bisnis, kepentingan berlibur, atau melanjutkan studi ke korea semuanya butuh dokumen yang harus dilegalkan ke kedutaan. Agar semua dokumen tersebut legal, maka perlu ditranslate dulu ke dalam bahasa Korea.

Nah ini yang sulit, karena tentu tidak semua orang paham dengan baik bahasa korea. Mentranslate sendiri jelas bukan keputusan yang benar. Lebih baik percayakan saja pada jasa penerjemah tersumpah bahasa Korea. Apalagi untuk translate dokumen resmi seperti ijazah, transkrip, akta, atau dokumen penting lainnya.

Jangan lupa pastikan untuk memilih jasa penerjemah tersumpah bahasa korea terbaik.  Jasa penerjemah tersumpah bahasa korea yang paling direkomendasikan adalah Jangkar Group. Percayakan saja pada kami Jangkar Group sebagai solusi translate dokumen resmi untuk beragam kebutuhan.

Biro Jasa Korea

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Lokasi Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Takut Dokumen Asli Hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Tanpa Down Payment (DP)

11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

Apa saja persyaratan legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen ke Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea:

jasa penerjemah tersumpah bahasa korea yang paling direkomendasikan

biro jasa legalisir dokumen kedutaan korea utara

biro jasa legalisir dokumen kedutaan korea selatan

jasa legalisir kedutaan korea cepat dan terpercaya untuk legalisasi visa kunjungan keluarga

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa korea utara

biro jasa penerjemah tersumpah bahasa korea selatan

penerjemah tersumpah bahasa korea terbaik

jasa penerjemah tersumpah bahasa korea

jasa perkawinan campuran kedubes korea

biro jasa kerja ke korea

persyaratan visa turis korea satu keluarga

visa pelatihan bahasa korea

persyaratan visa korea

legalisasi dokumen di kedutaan korea

visa south korea

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Penerjemah Bahasa Korea Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi SH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad SH HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Customer Service Lukman Azis SH HP/whatsapp XL: +6281289004086

Customer Service ABDURI SH HP/Whatsapp Simpati : +6281281247293

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 
 

Kunjungi Media Sosial Kami :

 
 
 
 

Produk Layanan PT Jangkar Global Groups :

 

Jasa Penerjemah Tersumpah :

  1. Penerjemah Tersumpah Arab
  2. Penerjemah Tersumpah Australia
  3. Penerjemah Tersumpah Austria
  4. Penerjemah Tersumpah Argentina
  5. Penerjemah Tersumpah Algeria
  6. Penerjemah Tersumpah Afganistan
  7. Penerjemah Tersumpah Belanda
  8. Penerjemah Tersumpah Bahrain
  9. Penerjemah Tersumpah Bulgaria
  10. Penerjemah Tersumpah Brazil
  11. Penerjemah Tersumpah Bosnia
  12. Penerjemah Tersumpah Bangladesh
  13. Penerjemah Tersumpah Belgia
  14. Penerjemah Tersumpah Colombia
  15. Penerjemah Tersumpah China
  16. Penerjemah Tersumpah Dominique
  17. Penerjemah Tersumpah English
  18. Penerjemah Tersumpah Egypth
  19. Penerjemah Tersumpah Ecuador
  20. Penerjemah Tersumpah Hungaria
  21. Penerjemah Tersumpah Italia
  22. Penerjemah Tersumpah Irlandia
  23. Penerjemah Tersumpah Irak
  24. Penerjemah Tersumpah India
  25. Penerjemah Tersumpah Iran
  26. Penerjemah Tersumpah Jepang
  27. Penerjemah Tersumpah Jerman
  28. Penerjemah Tersumpah Kuwait
  29. Penerjemah Tersumpah Kazhakstan
  30. Penerjemah Tersumpah Korea
  31. Penerjemah Tersumpah Libanon
  32. Penerjemah Tersumpah lithuania
  33. Penerjemah Tersumpah Mandarin
  34. Penerjemah Tersumpah Polandia
  35. Penerjemah Tersumpah Philipina
  36. Penerjemah Tersumpah Peru
  37. Penerjemah Tersumpah Panama
  38. Penerjemah Tersumpah Pakistan
  39. Penerjemah Tersumpah Qatar
  40. Penerjemah Tersumpah Rusia
  41. Penerjemah Tersumpah Rumania / Romania
  42. Penerjemah Tersumpah Spanyol
  43. Penerjemah Tersumpah Taiwan
  44. Penerjemah Tersumpah Turki
  45. Penerjemah Tersumpah Vietnam
  46. Penerjemah Tersumpah Zimbabwe

Biro Jasa Legalisir Dokumen :

  1. Legalisir Di Notaris
  2. Legalisir Dokumen Kemenag
  3. Legalisir Dokumen Kemenlu
  4. Legalisir Dokumen Kemenkumham
  5. Legalisir Dokumen Dikti
  6. Legalisir Di kedutaan UAE
  7. Legalisir di kedutaan Kuwait
  8. Legalisir di kedutaan Kazakhstan
  9. Legalisir di Kedutaan Australia
  10. Legalisir di Kedutaan Afrika Selatan
  11. Legalisir di Kedutaan aljazair
  12. Legalisir di kedutaan Austria
  13. Legalisir di Kedutaan Argentina
  14. Legalisir di Kedutaan Bahrain
  15. Legalisir di Kedutaan Bangladesh
  16. Legalisir di Kedutaan Brazil
  17. Legalisir di Kedutaan Bulgaria
  18. Legalisir Kedutaan Ceko
  19. Legalisir Kedutaan Canada
  20. Legalisir Kedutaan China
  21. Legalisir Kedutaan Denmark
  22. Legalisir kedutaan Ecuador
  23. Legalisir Kedutaan Hungary
  24. Legalisir Kedutaan India
  25. Legalisir Kedutaan Italia
  26. Legalisir Kedutaan Jerman
  27. Legalisir Kedutaan Jepang
  28. Legalisir Kedutaan Korea Selatan
  29. Legalisir Kedutaan Kroasia
  30. Legalisir Kedutaan Laos
  31. Legalisir Kedutaan Kamboja
  32. Legalisir Kedutaan Arab Saudi
  33. Legalisir Kedutaan Qatar
  34. Legalisir Kedutaan Brunei Darussalam
  35. Legalisir Kedutaan Belanda
  36. Legalisir kedutaan Belgia
  37. Legalisir Kedutaan Bolivia
  38. Legalisir Kedutaan Chille
  39. Legalisir Kedutaan Colombia
  40. Legalisir di Kedutaan Filipina
  41. Legalisir di Kedutaan Finlandia
  42. Legalisir di Kedutaan Iran
  43. Legalisir di Kedutaan Iraq
  44. Legalisir di Kedutaan Jordania
  45. Legalisir di Kedutaan Lebanon
  46. Legalisir di Kedutaan Maroko
  47. Legalisir di kedutaan malaysia
  48. Legalisir di Kedutaan mesir
  49. Legalisir di Kedutaan Mongolia
  50. Legalisir di Kedutaan Nigeria
  51. Legalisir di Kedutaan Oman
  52. Legalisir di Kedutaan Polandia
  53. Legalisir di Kedutaan Paraguay
  54. Legalisir di Kedutaan Peru
  55. Legalisir di Kedutaan Rumania
  56. Legalisir di Kedutaan Serbia
  57. Legalisir Kedutaan Srilanka
  58. Legalisir Kedutaan Swedia
  59. Legalisir Kedutaan Suriname
  60. Legalisir Kedutaan Tunisia
  61. Legalisir Kedutaan Turki
  62. Legalisir Kedutaan Taiwan
  63. Legalisir Kedutaan Uruguay
  64. Legalisir Kedutaan Ukraina
  65. Legalisir Kedutaan Uzbekistan
  66. Legalisir Kedutaan Venezuela
  67. Legalisir kedutaan vietnam
  68. Legalisir Kedutaan vatikan
  69. Legalisir Kedutaan Yaman
  70. Legalisir Kedutaan Zimbabwe

Biro jasa keimigrasian

PT Jangkar Global Groups juga mengurus jasa urus visa turisjasa urus visa bisnis jasa urus visa kerjajasa urus visa belajarjasa urus visa family . jasa urus visa pelautjasa urus visa transitjasa urus visa sosial budayajasa urus alih status visajasa urus kitasjasa urus kitap . jasa urus rptkajasa urus imtajasa urus telex visajasa kitas lansiajasa kitas pengajar agama . jasa urus dokumen expatriate/tenaga kerja asingjasa cabut blacklist warga negara asing , medical gamca dan jasa perpanjangan visa.

Jenis Pelayanan Jasa Urus Visa seperti :

Biro jasa visa Schengen , biro jasa visa afghanisthan , biro jasa visa algeriabiro jasa visa argentinabiro jasa visa australia . Biro jasa visa austria , biro jasa visa bangladeshbiro jasa visa belgiabiro jasa visa bosnia , biro jasa visa brazil . Biro jasa visa brunai darussalambiro jasa visa bulgariabiro jasa visa bahrainbiro jasa visa belanda . Biro jasa visa cambodiabiro jasa visa canadabiro jasa visa chilebiro jasa visa china . Biro jasa visa colombia, biro jasa visa croatiabiro jasa visa cuba .

Biro jasa visa cekobiro jasa visa costarikabiro jasa visa denmarkbiro jasa visa dominiquebiro jasa visa ecuador . Biro jasa visa eghyptbiro jasa visa finlandbiro jasa visa prancisbiro jasa visa hungaria . Biro jasa visa india, biro jasa visa iranbiro jasa visa iraqbiro jasa visa irlandia . Biro jasa visa italybiro jasa visa jepangbiro jasa visa jordaniabiro jasa visa kazaksthanbiro jasa visa korea . Biro jasa visa kuwaitbiro jasa visa libanonbiro jasa visa libyabiro jasa visa lithuania .

Biro jasa visa

Biro jasa visa malaysiabiro jasa visa malibiro jasa visa maltabiro jasa visa marshall islandbiro jasa visa mexico Biro jasa visa maroccobiro jasa visa mongoliabiro jasa visa mozambiquebiro jasa visa myanmar . Biro jasa visa neherlandbiro jasa visa new zealandbiro jasa visa nigeria . Biro jasa visa norwegiabiro jasa visa omanbiro jasa visa pakistanbiro jasa visa palestina . Biro jasa visa panamabiro jasa visa papua new guinea . biro jasa perubiro jasa visa philipinabiro jasa polandia.

Biro jasa visa portugalbiro jasa visa prancisbiro jasa visa qatarbiro jasa visa romaniabiro jasa visa rusia . biro jasa visa saudi arabiabiro jasa visa serbiabiro jasa visa singaporebiro jasa visa slovakia . Biro jasa visa somaliabiro jasa visa afrika selatanbiro jasa visa spanyol , biro jasa visa srilangka . Biro jasa visa sudanbiro jasa visa swediabiro jasa visa switzerlandbiro jasa visa syria Biro jasa visa taiwanbiro jasa visa thailandbiro jasa visa tunisiabiro jasa visa turki.

Biro jasa visa ukrainabiro jasa visa UAEbiro jasa visa UKbiro jasa visa amerikabiro jasa visa uzbekisthan . Biro jasa visa vatikanbiro jasa visa venezuelabiro jasa visa vietnam . Biro jasa visa yemeniabiro jasa visa yunanibiro jasa visa zimbabwe dan negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here