Menu Tutup

Jasa Pengurusan KITAS Lanjut Usia Terpercaya

Jasa Pengurusan KITAS Lanjut Usia Terpercaya

Jasa Pengurusan KITAS Lanjut Usia Terpercaya

Anda berencana menghabiskan masa tua di Indonesia? Atau ingin merasakan tinggal di Indonesia pada masa tua Jika memang Anda ingin melakukan itu berarti Anda memerlukan KITAS. Artikel kali ini akan membahas tentang berbagai hal menyangkut KITAS lanjut usia. Tentunya untuk mempermudah Anda, sekarang sudah ada jasa pengurusan KITAS lanjut usia seperti kami.

Kami adalah adalah perusahaan nasional yang bergerak pada bidang dokumen kenegaraan. Telah berdiri sejak tahun 2006 membuat kami menjadi badan yang berpengalaman. Maka dari itu, kami bisa membantu anda untuk menyelesaikan berbagai hal tentang dokumen. Termasuk juga dengan jasa pengurusan KITAS lansia.

Apa Itu KITAS Lanjut Usia Dan Apa Fungsinya?

KITAS adalah sebuah kartu yang digunakan sebagai tanda mendapatkan izin untuk tinggal terbatas di NKRI dalam jangka waktu tertentu. Kartu ini biasanya digunakan oleh para WNA yang sudah pensiun untuk tinggal di Indonesia.

Pada dasarnya, KITAS lanjut usia ini hanya bisa didapatkan oleh orang yang sudah pensiun. Dengan kata lain, KITAS ini berbeda dengan KITAS yang digunakan WNA untuk bekerja di Indonesia. Karena KITAS lanjut usia ini harus menyertakan surat pensiun. Hal itu berarti, WNA yang memohon perizinan ini tidak memiliki niat untuk bekerja di Indonesia.

Selain itu, tidak semua WNA bisa mendapatkan kartu izin ini. Hanya ada beberapa negara saja yang sudah memenuhi semua persyaratannya. Maka dari itu, jika ingin membuat perizinan ini pastikan dulu Anda berasa dari negara yang memenuhi kriteria tersebut. Karena jika tidak, perizinan yang Anda ajukan pasti akan ditolak. Selain itu juga, jika sudah memiliki KITAS maka Anda sudah bisa membuka rekening bank atas nama Anda sendiri.

Fungsi dari KITAS lanjut usia ini adalah supaya WNA dapat bebas tinggal di Indonesia sampai batas waktu tertentu. Jika sudah memiliki KITAS ini juga berarti WNA tersebut sudah bisa keluar masuk Indonesia dengan bebas dan legal. Dengan memiliki KITAS ini juga keamanan dan keselamatan dari WNA tersebut juga terjamin.

Syarat Mendapatkan KITAS Lansia?

Tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kartu izin tinggal ini. Maka dari itu, untuk menambah pengetahuan Anda, disini kami juga akan menginformasikan syarat-syarat tersebut. Berikut ini adalah syarat untuk membuat KITAS lanjut usia :

1. Memiliki Usia Diatas 55 Tahun

Sesuai namanya, KITAS lanjut usia adalah izin tinggal terbatas yang hanya bisa digunakan untuk lansia. Maka dari itu, ditetapkanlah batas usia minimal yaitu 55 tahun. Karena usia tersebut sudah dinilai termasuk lanjut usia dan tidak tergolong usia produktif lagi.

2. Mendapatkan Dana Pensiun

Sekurang-kurangnya pemohon KITAS lanjut usia harus memiliki dana pensiun sebesar Rp. 1.500.000,- setiap bulannya. Pemasukan inilah yang nantinya akan menghidupi WNA tersebut selama tinggal di Indonesia. Hal ini dikarenakan WNA yang mengajukan KITAS lanjut usia ini tidak diperbolehkan bekerja selama berada di Indonesia.

3. Pengguna Asuransi

Syarat selanjutnya adalah seorang pemohon KITAS lanjut usia harus mengikuti asuransi. Baik itu berupa asuransi kesehatan maupun kematian baik asuransi di negara asalnya maupun di Indonesia. Hal ini dikarenakan orang yang lanjut usia lebih rentan terkena berbagai masam penyakit. Maka dengan mengikuti program asuransi setidaknya WNA tersebut memiliki penanggung jawab ketika sakit.

4. Memiliki WNI Penjamin

Setiap warga negara asing yang membuat permohonan KITAS harus memiliki seorang penjamin. Penjamin tersebut harus memiliki kewarganegaraan Indonesia. Maka jika Anda tidak memiliki seseorang yang tinggal di Indonesia, maka jasa kami sangat bisa membantu Anda.

5. Pasport Masih Berlaku

Seorang pemohon KITAS lanjut usia harus memiliki paspor yang masih berlaku. Setidak-tidaknya paspor tersebut masih memiliki masa aktif 18 bulan. Segera lakukan perpanjangan paspor jika sedang berencana untuk membuat permohonan KITAS ini.

6. Pas Foto Berlatar Merah

Sama seperti permohonan dokumen lainnya, KITAS lanjut usia pun memerlukan persyaratan pas photo. Pas photo tersebut harus merupakan foto formal yang memiliki latar polos berwarna merah. Jangan mengambil foto selfie atau mengambil gambar dengan pakaian yang kurang pantas.

7. Tidak Akan Bekerja Selama Berada Di NKRI

Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi adalah bersedia tidak bekerja selama berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan KITAS khusus lanjut usia ini berbeda dengan KITAS untuk tenaga kerja. Inilah mengapa seseorang yang mengajukan permohonan KITAS lanjut usia ini harus memiliki uang pensiunan.

Bagaimana Prosedur Pengurusan Kitas Lanjut Usia?

Proses pengurusan KITAS lanjut usia ini memang cukup banyak memakan waktu dan tenaga. Terlebih jika Anda belum pernah melakukan permohonan seperti ini sebelumnya. Proses yang akan dilewati pun memang sedikit memusingkan, karena melibatkan banyak dokumen yang harus lengkap. Berikut dibawah ini adalah prosedur untuk mendapatkan kartu izin tinggal terbatas untuk lanjut usia :

1. Melakukan Pendaftaran

Pendaftaran ini hanya bisa dilakukan di kantor imigrasi negara tujuan. Langkah awalnya adalah dengan mengisi formulir yang sudah disediakan terlebih dahulu. Pada saat datang kesini, Anda sebagai pemohon sudah harus memiliki dokumen lengkap. Sebelumnya, fotokopi terlebih dahulu dokumen-dokumen asli tersebut. Berikut daftar dokumen yang diperlukan :

  • Paspor asli, yang masih aktif sekurang-kurangnya 18 bulan, siapkan juga fotocopynya.
  • Surat permohonan yang dituliskan oleh penjamin, surat ini selanjutnya ditujukan kepada kepala kantor Imigrasi. Satu hal yang harus diingat adalah Surat ini harus dibubuhi materai.
  • KTP penjamin, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Seorang penjamin haruslah berkebangsaan Indonesia.
  • Surat keterangan tempat tinggal, hal ini untuk menunjukkan bahwa WNA tersebut memang sudah siap untuk tinggal di Indonesia.
  • Surat pensiun, seorang pemohon harus menyiapkan surat keterangan pensiunnya. Selain itu juga menyiapkan bukti menerima uang pensiunan perbulan.

2. Surat Persetujuan Terbit

Surat ini biasanya terbit 7 hari kerja setelah hari pendaftaran. Setelah surat ini terbit maka pemohon perlu untuk mengunjungi KBRI di negara asalnya. Hal ini hanya berlaku pada saat pertama kali permohonan KITAS lanjut usia.

3. Tinggal di Indonesia

Setelah proses panjang itu maka barulah tiba saat untuk pindah ke Indonesia. Namun, prosesnya belum berhenti sampai disini saja. Saat sudah sampai di Indonesia maka pemohon harus mendatangi kantor kependudukan untuk pendataan. Setelah proses itu selesai, barulah KITAS ini diterbitkan.

Solusi Terbaik Untuk Jasa Pengurusan KITAS Lanjut Usia

Setelah melihat prosedur diatas tentunya sudah terbayang rumitnya pembuatan KITAS ini. Maka dari itu kami menawarkan kepada anda jasa pengurusan KITAS lanjut usia ini. Sehingga anda tidak perlu repot untuk mengurusi semuanya sendiri. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen yang perlukan dan beberapa persyaratan lainnya saja.

Kami adalah jasa pengurusan dokumen yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Karena itulah kami tentunya sudah sangat berpengalaman dalam memberikan layanan terbaik kepada Anda. Kami juga berani menjamin layanan yang kami berikan cepat dan tentunya tepat waktu.

Selain itu, kami adalah orang-orang handal yang siap membantu segala keperluan anda, termasuk juga permohonan KITAS ini. Selain itu juga, kami bisa menjamin memberikan harga termurah untuk jasa kami ini. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami ini.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan legalisir kemenlu ?

Cara kirim dokumen ke biro jasa legalisir kementrian luar negeri kemenlu bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Pengurusan KITAS Lanjut Usia Terpercaya PT Jangkar Global Groups :

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi, SH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad, SH HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp Simpati: +6281289004086

Customer Service Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Customer Service Abduri, SH HP/whatsapp Simpati : +6281281247293

Proses Dokumen Ida, SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

 

 

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Twitter:@fauzimanpower

FB: pt jangkar global groups

Instagram : jangkargroups

Youtube : jangkar tv

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

Bagikan yuk!
Posted in Lain-lain

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »