Menu
Biro Jasa Pembuatan Visa – Legalisir Dokument – Perkawinan Campuran -Dan Penerjemah Tersumpah
Jangkar Groups

Jasa Pengurusan Pernikahan Dengan WNA Murah dan Terpercaya

  • Bagikan
Jasa Pengurusan Pernikahan Dengan WNA Murah dan Terpercaya

Menikah merupakan hal yang penting dan sakral dalam setiap sendi pelaksanaannya. Semuanya harus sempurna utamanya dalam hal pengurusan,apalagi jika ternyata anda menikah dengan WNA yang pasti syarat dan kelengkapan dokumennya membutuhkan penanganan khusus. Karenanya agar pengurusan tetap lancar ada baiknya untuk menyerahkannya kepada jasa pengurusan pernikahan dengan WNA.

 

Hal ini dimaksudkan agar semua persiapan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol yang ada. Tapi, sebenarnya apa saja yang perlu diurus dalam pernikahan dengan WNA ini? Serta bagaimanakah cara untuk mengetahui apakah jasa pengurusan pernikahan dengan WNA yang kita pakai merupakan jasa yang terpercaya?

 

Kelengkapan Dokumen Untuk Mengurus Pernikahan Dengan WNA

Dalam mengurus sesuatu hal pasti diperlukan dokumen pendukung. Begitu juga dengan pernikahan, apalagi jika kasusnya merupakan pernikahan yang beda kewarganegaraan. Tentu dokumen yang diurus oleh kedua pihak lebih banyak dan lebih mendetail jika dibandingkan dengan dokumen pernikahan yang seperti biasa. Berikut ini adalah dokumen yang harus disiapkan.

 

Dari Pihak WNI

Pertama dari pihak WNI, ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi dimulai dari surat identitas diri sampai surat keterangan tambahan. Biasanya untuk mendapatkan semua surat tersebut, WNI perlu untuk mendatangi beberapa lembaga yang berbeda. Karena hal tersebutlah biasanya pengurusan surat menjadi agak terhambat, adapun dokumen yang diperlukan yakni:

 

  • KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran
  • Surat Pengantar Pernikahan dari RT dan RW setempat
  • Pas foto berwarna ukuran 2×3 sebanyak 4 lembar dan 4×6 sebanyak 4 lembar
  • Formulir N1, N2, N3, N4, N5 yang diperoleh dari kelurahan dan kecamatan setempat
  • Kartu identitas kedua orang tua (KTP) dan buku nikah kedua orang tua
  • KTP dua orang saksi pernikahan serta fotokopi KTP nya
  • Bukti pelunasan PBB (Pajak Bumi Dan Bangunan)
  • Membawa akta cerai serta salinan resmi dari pengadilan apabila sebelumnya sudah pernah menikah dengan status bercerai
  • Apabila pernikahan yang terjadi merupakan pernikahan beda agama, maka salah satu pihak harus ada yang berpindah keyakinan terlebih dahulu.

 

Dalam dokumen ini, anda juga bisa menambahkan surat perjanjian pranikah untuk menjadi perjanjian pribadi kedua belah pihak. Namun, sifat dari surat tersebut adalah optional jadi bisa dipenuhi ataupun tidak. Selain itu untuk syarat yang terakhir, juga bersifat optional karena disesuaikan dengan hukum yang berlaku di daerah tersebut.

 

Dari Pihak WNA

Untuk dokumen yang harus diurus oleh pihak WNA ini tentu ada beberapa yang berbeda dengan beberapa dokumen yang harus diurus oleh pihak WNI. Dimulai dari surat keterangan apa saja yang dimiliki serta kartu identitas yang harus dimiliki oleh pihak WNA ini. Adapun beberapa dokumen yang harus dilengkapi tersebut diantaranya adalah:

 

  • Fotokopi kartu identitas/KTP(apabila sudah punya), paspor, akta kelahiran
  • Surat keterangan tidak menikah atau belum menikah (single) dari negara yang bersangkutan
  • Surat keterangan berupa Certificate of No Impediment (CNI) yakni surat yang menyatakan bahwa pihak yang bersangkutan tidak ada halangan untuk menikah.Biasanya akan didapatkan dari kedutaan negaranya yang berada di Indonesia.
  • Apabila pihak mempelai ternyata sudah berstatuskan cerai maka harus ada salinan sari putusan pengadilan dari negaranya serta akta cerai asli.
  • Pas Foto berwarna ukuran 2×3 sebanyak empat lembar dan 4×6 juga sebanyak empat lembar
  • Jika kedua mempelai memiliki keyakinan yang berbeda, maka salah satu diantaranya harus ada yang berpindah keyakinan terlebih dahulu. Sehingga keduanya menjadi satu agama.

 

Untuk semua surat dan dokumen WNA ini ada beberapa yang harus diterjemahkan terlebih dahulu. Seperti surat keterangan sendiri, Certificate of no impediment(CNI), serta akta keputusan cerai. Selain itu untuk syarat yang terakhir, sekali lagi sama dengan WNI sifatnya adalah optional. Jadi tergantung dari kebijakan daerah tempat berlangsungnya pernikahan.

 

Setelah semua dokumen tersebut terkumpul lengkap pastikan juga untuk melakukan scan terhadap semua dokumen yang ada. Hal ini dilakukan agar apabila sewaktu-waktu anda diminta untuk menyerahkan salinan dokumen tersebut dalam bentuk digital, maka anda tidak perlu repot.

 

Cara Mengurus Pernikahan Dengan WNA

Setelah mengetahui dokumen apa saja yang diperlukan, maka kini saatnya untuk mengetahui bagaimana cara mengurus pernikahan dengan WNA tersebut. Semua proses ini harus dilakukan dengan benar dan mendetail supaya pernikahan dapat dilakukan dengan lancar dan sesuai dengan protokol. Berikut ini adalah cara mengurus pernikahan dengan WNA yang benar.

 

1. Menyiapkan Semua Dokumen Kelengkapan

Langkah pertama dalam pengurusan pernikahan ini adalah dengan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Dalam pengusiran dokumen ini ada baiknya anda menggunakan jasa kami sebagai jasa pengurusan pernikahan WNA yang sudah terpercaya. Kami juga menjamin saat proses perlengkapan dokumen ini, semuanya kami lakukan dengan rapi dan tentunya sesuai dengan protokol yang ada.

 

2. Mengunjungi KUA Setempat

Sesudah kami memastikan bahwa semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, maka kami yang akan mengunjungi KUA setempat yang sesuai dengan tempat anda ingin melaksanakan pernikahan. Dengan begitu, anda yang memang sedang sibuk tidak perlu khawatir apabila tidak sempat untuk berkunjung ke KUA. Karena kami yang akan membantu anda dalam proses pengurusan yang satu ini.

 

3. Menentukan Tanggal Acara

Untuk urusan yang satu ini anda juga bisa menyerahkan kepada kami. Hanya tinggal berikan tanggal yang diinginkan, maka kami akan mengaturnya. Penentuan tanggal ini juga berguna untuk mendapatkan penghulu yang bisa menikahkan anda. Selain menentukan tanggal, jangan lupa juga untuk memberi tahu lokasi dilaksanakannya akad nikah untuk memudahkan pihak penghulu.

 

4. Membayar Semua Urusan Pernikahan

Terakhir adalah membayar semua pengurusan tersebut, sesuai dengan harga yang tertera. Apabila anda menggunakan jasa kami, maka semua biaya dari pengurusan tersebut tidak akan jauh berbeda dan tetap terjangkau. Apalagi dengan semua urusan yang kami bantu urus, maka anda akan menemukan bahwa harga yang kami berikan masih jauh lebih murah jika dibandingkan penyedia jasa pengurusan pernikahan dengan WNA lainnya.

 

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pengurusan Pernikahan Dengan WNA

Tadi sedikit disinggung bahwa menghemat waktu menjadi alasan pertama mengapa anda sebaiknya menggunakan jasa kami dalam mengurus pernikahan dengan WNA ini. Selain itu kekhawatiran adanya dokumen asli atau palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dengan baik juga menjadi alasan lainnya mengapa harus menggunakan jasa kami.

 

Dengan menggunakan jasa kami anda juga tidak perlu repot mengantri apalagi harus mengantri lama di satu instansi untuk pengurusan persyaratan-persyaratan yang ada. Selain itu biasanya akan timbul sedikit keraguan apakah langkah yang diambil sudah benar dan dokumen yang disiapkan juga sudah sesuai. Terakhir adalah keamanan yang ditawarkan oleh pihak kami juga akan membuat anda menjadi lebih tenang.

 

Itulah tadi alasan mengapa anda harus menggunakan jasa kami sebagai jasa pengurusan pernikahan dengan WNA yang sudah terpercaya. Selain itu kami juga memberikan harga yang terjangkau dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda dalam hal pengurusan. Untuk bisa segera mendapatkan pelayanan terbaik kami, anda bisa langsung menghubungi tim kami untuk langkah selanjutnya.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan legalisir kemenlu ?

Cara kirim dokumen ke biro jasa legalisir kementrian luar negeri kemenlu bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

 

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Pengurusan Pernikahan Dengan WNA Murah dan Terpercaya PT Jangkar Global Groups :

apa itu surat cni

noc pakistan

persyaratan membuat noc india

agen pengurus dokumen pernikahan wni dengan wna

urus dokumen untuk pernikahan wna

jasa pengurusan pernikahan dengan wna murah dan terpercaya

jasa pengurusan perkawinan beda negara aman dan terbaik

persyaratan menikah resmi dengan bule asing

jasa pengurusan catatan sipil dan prenup

surat pengantar nikah dari kedutaan

cara ngurus pernikahan dengan wna

 

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

 

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 

 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad, SH, M.Esy HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 

 

Kunjungi Media Sosial Kami :

 

 

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »