Jasa Pengurusan Visa Nikah Indo Taiwan – Jangkar Global Groups
Biro Jasa Pembuatan Visa – Legalisir Dokument – Perkawinan Campuran -Dan Penerjemah Tersumpah
Visa  

Jasa Pengurusan Visa Nikah Indo Taiwan

JASA PENGURUSAN VISA NIKAH INDO TAIWAN

jasa pengurusan visa nikah

Sedang mencari jasa pengurusan visa nikah Indo Taiwan? Kamilah yang anda cari. Kami menawarkan jasa pengurusan visa taiwan yang dapat anda lakukan dengan mudah tanpa berkunjung ke kedutaan. Selain itu, jasa kami sudah banyak orang gunakan karena berkas yang anda kirim ke kami sangat aman. Bahkan biro jasa kami juga sudah anda gunakan di luar daerah.

Baca juga : wawancara nikah di teto taiwan

 

Manfaat jasa pengurusan visa nikah

Seperti yang anda ketahui sebelumnya bahwa dengan mempunyai visa nikah tentu ada beberapa manfaat yang dapat anda peroleh. Manfaat yang ini seperti dapat tinggal di sebuah negara dalam kurun waktu selama 5 tahun. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan lengkap terkait dengan manfaat yang akan anda peroleh jika mempunyai visa nikah:

baca juga : SURAT SINGEL UNTUK WARGA NEGARA TAIWAN

 

Manfaat Mempunyai Visa Nikah

jasa pengurusan visa nikah campuran 

1. Dapat Tinggal di Negara Indonesia Selama 5 Tahun

Keinginan seseorang memang berbeda-beda seperti mempunyai keinginan untuk tinggal di negara lain. Maka dari itu, syarat yang dapat anda lakukan adalah dengan mempunyai visa nikah. Memang manfaat yang dapat anda peroleh apabila melakukan pengurusan visa nikah Indo Taiwan yakni dapat tinggal di negara Indonesia 5 tahun lamanya.

baca juga :IZIN COLA TAIWAN

 

Waktu tinggal di negara Indonesia yang anda berikan jika mempunyai visa nikah memang cukup lama. Seseorang yang tinggal di negara ini menggunakan visa nikah tentu mempunyai alasan tertentu seperti ingin mencari pekerjaan. Pekerjaan yang ada di negara tersebut mungkin mempunyai gaji yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan.

Baca juga : jasa legalisir skbm di teto taiwan

 

Dapat Tinggal di Negara Indonesia Selama 5 Tahun

 

2. Identitas Berlaku 5 Tahun

Identitas ini cukup banyak seperti KTP atau Kartu Tanda Penduduk yang anda buat selama tinggal di Indonesia atau Taiwan. Bukan hanya KTP saja yang anda jadikan sebagai kartu pengenal atau kartu identitas yang anda miliki dan masyarakat. Namun bisa juga SIM yang anda buat pada saat membeli kendaraan untuk memudahkan bepergian

baca juga : Persyaratan legalisir SKCK Taiwan

 

Adanya kartu pengenal ini tentu dapat memudahkan seseorang apabila ingin mengurus sesuatu seperti bantuan. Tanpa adanya kartu identitas yang anda miliki tentu membuat seseorang sulit ketika berpergian maupun mengurus sesuatu. Selain itu, kartu identitas yang anda miliki tersebut nantinya akan berlaku selama 5 tahun lamanya. 

Baca juga : jasa legalisir ijazah sma teto taiwan 

 

Identitas Berlaku 5 Tahun

manfaat jasa pengurusan visa nikah

3. Mudah Membuka Rekening

Pembukaan rekening di negara Indonesia maupun di negara Taiwan juga bisa anda lakukan dan oleh seseorang jika mempunyai visa nikah. Pada saat pembukaan rekening nantinya memang ada persyaratan untuk menunjukkan visa nikah. Dengan begitu, proses pembukaan rekening yang anda lakukan cukup mudah seperti pembukaan rekening untuk masyarakat setempat.

Baca juga : jasa legalisir SKBM di teto taiwan

 

Bukan hanya bisa memudahkan dalam membuka rekening saja, namun juga mengajukan pinjaman di bank yang anda tuju. Jumlah pinjaman yang dapat anda pinjang dan seseorang bisa dalam jumlah banyak atau dalam jumlah kecil. Begitu juga jika ingin mengurus ATM dari buku rekening yang anda miliki tentu sangat mudah anda lakukan nantinya.

Baca juga : jasa legalisir raport siswa teto taiwan 

 

memudahkan dalam membuka rekening

 

4. Memudahkan Mendapatkan Pekerjaan

Mencari pekerjaan di negara lain tentu membutuhkan juga persyaratan sehingga harus anda persiapkan terlebih dahulu. Adapun syarat tersebut seperti membutuhkan visa nikah yang harus anda tunjukkan pada saat melamar pekerjaan. Memang pengurusan visa nikah Indo Taiwan tidak terlalu sulit anda lakukan dan seseorang untuk memperoleh keuntungan.

baca juga : PERSYARATAN STUDY DI TAIWAN

 

Bukan hanya itu saja, sepasang suami istri yang tinggal di Indonesia tentu bisa dengan mudah membangun bisnis tunggal. Menariknya lagi, pada saat membangun bisnis atau menjadi pengusaha tunggal tentu tidak membutuhkan surat izin lagi. Dengan begitu, membangun bisnis ini dapat anda lakukan kapanpun sesuai dengan keinginan dari pasangan yang bersangkutan.  

Baca juga : legalisir akta kematian di teto taiwan

 

Memudahkan Mendapatkan Pekerjaan

 

 

Prosedur jasa pengurusan Visa Nikah di Indonesia

Seperti yang anda ketahui bahwasanya dalam pengurusan visa nikah Indo Taiwan tentunya tidak terlalu sulit anda lakukan. Seseorang hanya perlu mendatangi beberapa kantor yang akan membantu untuk membuat visa tersebut. Lantas bagaimana sajakah prosedurnya? Berikut penjelasan lengkap terkait prosedur pengurusan visa nikah Indo Taiwan:

 

1. Meminta Persetujuan VITAS sebagai syarat jasa pengurusan visa nikah

Prosedur yang dapat anda lakukan terlebih dahulu adalah meminta persetujuan VITAS dengan melampirkan beberapa dokumen. Dokumen yang harus anda persiapkan antara lain paspor yang sah, akta pernikahan, KK, KTP, dan juga fotocopy rekening. Adapun KK yang anda lampirkan nantinya harus KK yang sudah mempunyai status menikah untuk orang yang bersangkutan.

Baca juga : legalisir medical check up teto taiwan 

 

meminta persetujuan vitas

 

Tidak lupa juga membawa surat sponsor yang anda miliki. Apabila semua berkas yang anda butuhkan sudah lengkap, maka seseorang harus mengajukan visa Telex. Nantinya persetujuan VITAS akan terbit melalui Kantor Imigrasi Indonesia dalam kurun 5 hari. Jika sudah terbit, maka orang yang bersangkutan bisa langsung mengambil VITAS di kedutaan.

baca juga : PERSYARATAN STUDY DI TAIWAN

 

2. Konversi VITAS Menjadi KITAS

Selanjutnya mengubah VITAS yang anda ambil sebelumnya di kedutaan menjadi KITAS. Adapun waktu yang anda berikan dalam mengubah VITAS ini hanya 7 hari saja terhitung setelah tiba di Indonesia. Jika proses konversi VITAS sedang berlangsung tentu tidak anda perkenankan untuk meninggalkan negara Indonesia ke negara lainnya.

baca juga :PERSYARATAN VISA VISITOR PERFORMER KE TAIWAN

 

Apabila seseorang meninggalkan Indonesia, maka VITAS yang dimiliki tersebut tidak dapat berlaku. Adapun jangka waktu berlakunya KITAS ini selama 6 bulan dan bahkan bisa 1 tahun. Jika sudah mencapai 6 maupun 12 bulan, seseorang tentu harus memperbarui KITAS tersebut sehingga bisa digunakan lagi selama tinggal di negara Indonesia.

Baca juga : jasa penerjemah tersumpah translate bahasa taiwan 

 

jasa pengurusan visa nikah Konversi VITAS Menjadi KITAS

3. Melakukan Pendaftaran dan Pelaporan Sipil

Langkah pengurusan visa nikah Indo Taiwan selanjutnya adalah dengan melakukan pendaftaran dan juga pelaporan sipil. Dimana orang asing yang mempunyai KITAS tentu terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran di kantor capil. Bukan hanya melakukan pendaftaran saja namun juga melakukan pelaporan dengan mengikuti beberapa prosedur.

baca juga : Syarat visa student taiwan ARC

 

Adapun prosedur yang dimaksud adalah menyediakan dokumen yang dibutuhkan seperti membawa identitas. Setelah sudah menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan maka datanglah ke kantor capil untuk memperoleh SKSKPS. Bukan hanya memperoleh SKSKPS saja namun juga akan memperoleh STM atau Surat Tanda Melapor dari kantor ini.

Baca juga : jasa penerjemah tersumpah taiwan sworn translator 

 

Melakukan Pendaftaran jasa pengurusan visa nikah dan Pelaporan Sipil

 

4. Melakukan Konversi KITAS Menjadi KITAP

Tahap terakhir yang harus diikuti adalah dengan melakukan konversi KITAS menjadi KITAP. Namun untuk melakukan konversi ini jika usia pernikahan selama berada di Indonesia sudah mencapai 2 tahun lamanya. Memang hal ini dijadikan sebagai persyaratan untuk jika ingin mengubah KITAS tersebut menjadi KITAP.

baca juga : Legalisir Capaian Kompetensi Siswa TETO Taiwan

 

jasa pengurusan visa nikah legal 

Adapun tujuan mengubah KITAS menjadi KITAP ini yakni untuk memperoleh status kewarganegaraan secara penuh. Dengan begitu, sepasang suami istri bisa bebas melakukan pengurusan dan tentunya dapat dilakukan dengan mudah. Sedikit informasi jika ingin menetap di Indonesia lebih dari 5 tahun, maka KITAP ini harus diperbarui.

Baca juga : biro jasa legalisir dokumen kedutaam taiwan

 

Jasa Pengurusan Visa Nikah Indo Taiwan Aman dan Terpercaya

 

Jasa Pengurusan Visa Nikah Indo Taiwan Aman dan Terpercaya

Jasa pengurusan visa nikah Indo Taiwan yang kami tawarkan tentu sudah terpercaya sehingga banyak yang menggunakan jasa kami. Bukan hanya itu, dokumen yang anda kirimkan kepada kami untuk pengurusan visa nikah dijamin aman. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa jasa yang kami tawarkan banyak digunakan masyarakat dalam maupun luar.

Baca Juga: surat singel untuk warga negara taiwan

 

Melihat penjelasan tersebut, tentu anda tertarik untuk menggunakan jasa kami dalam pengurusan visa nikah Indo Taiwan. Bahkan proses pengurusan visa anda dijamin cepat dan tentunya aman selama proses pengurusan. Anda juga dapat mengurus visa nikah secara online. Apakah anda tertarik menggunakan jasa kami? Segera hubungi admin kami.

Baca juga : atestasi ijazah di teto taiwan 

 

BIRO JASA VISA TAIWAN

biro jasa pengurusa visa nikah 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

baca juga : Legalisir Dokumen TETO Taiwan

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

baca juga : Persyaratan Visa Bisnis ke Taiwan

 

Apa saja syarat jasa pengurusa visa nikah legalisir dokumen ?

Cara kirim dokumen jasa pengurusan visa nikah indo taiwan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

baca juga : Legalisasi Penyetaraan Ijazah TETO Taiwan

 

Garansi jasa pengurusan visa nikah
  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

baca juga : Legalisir Dokumen Asuransi Taiwan

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Jasa Pengurusan visa nikah indo taiwan :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Translate »