Jasa Visa Pelaut Bangladesh

Apakah Anda pelaut atau kru kapal di luar negeri? Jika Anda pelaut dan kapal ingin bersandar di Bangladesh, tentunya Anda harus memiliki jasa visa pelaut Bangladesh. Kemudian, Anda tidak perlu bingung bagaimana mengurus visa tersebut. Serahkan semua urusan Anda perihal visa tersebut pada kami, yakni biro jasa pengurusan visa Bangladesh bagi pelaut terbaik dan profesional. Namun, jika Anda penasaran seluk beluk jasa visa pelaut Bangladesh, berikut ini adalah ulasannya:

 

Pentingnya Jasa Visa Pelaut Bangladesh

Jika Anda adalah kru kapal yang ingin bertugas serta melintas perairan Bangladesh, tentunya membutuhkan visa Bangladesh. Pada dasarnya, visa pelaut yang ingin Anda ajukan memiliki fungsi yang sama seperti visa kerja lainnya. Dengan adanya visa pelaut, maka Anda memiliki dokumen resmi atau bukti yang menunjukkan bahwa Anda sudah diberikan izin oleh otoritas setempat untuk memasuki wilayah tersebut.

 

Pentingnya Jasa Visa Pelaut Bangladesh

 

Maka, dengan membawa paspor yang dilengkapi dengan visa pelaut, maka Anda sebagai kru kapal sudah mendapatkan izin dari pemerintah Bangladesh untuk melintasi perairan Bangladesh atau melakukan transit sementara. Apabila umumnya pemeriksaan visa berlaku di bandara, namun khusus visa pelaut akan diperiksa di wilayah perairan Bangladesh. Misalnya, yaitu di pelabuhan.

 

Jadi, pihak otoritas Bangladesh bisa mengetahui apakah benar kru kapal tersebut legal dan tidak melanggar hukum. Jika tidak memiliki visa pelaut atau hanya memiliki visa pengunjung, tentu saja melanggar aturan yang berlaku. Pasalnya, visa pengunjung tidak sama dengan visa pelaut yang termasuk dalam professional duties. Pastikan juga visa yang dimiliki tujuannya adalah khusus untuk pelaut.

 

Dengan demikian, penting bagi kru kapal memiliki visa pelaut agar tidak melanggar hukum yang berlaku di Bangladesh. Jika tidak, banyak resiko yang akan dihadapi, mulai dari dideportasi atau paling buruk adalah dipenjara.

  Ukuran Foto Visa Umroh

 

Syarat Mengajukan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

Setelah memahami betapa pentingnya visa pelaut bagi yang ingin kapalnya bersandar di Bangladesh, kini saatnya mengetahui apa saja persyaratannya. Berikut ini adalah rincian syarat dalam pengajuan jasa visa pelaut Bangladesh:

 

  • Pastikan paspor yang dimiliki masa berlakunya minimal enam bulan.
  • Telah mengisi formulir pada situs https://www.visa.gov.bd.
  • Pas foto berwarna sebanyak tiga lembar dengan latar belakang putih. Masing-masing berukuran 45mm x 35mm. Pastikan pas foto tersebut baru atau diambil minimal enam bulan terakhir.
  • Surat rekomendasi dari instansi terkait.
  • Bukti tiket pesawat pulang pergi.
  • Dokumen pernyataan bank.
  • Rekening koran perusahaan dengan jumlah minimum Rp20 juta.
  • Surat jaminan dari atasan berwenang, apabila dipekerjakan atau organisasi.
  • Fotocopy KTP, paspor, KK, dan untuk Warga Negara Asing diperlukan Kitas.
  • Menunjukkan profil perusahaan.
  • Sertifikat vaksinasi.

 

Syarat Mengajukan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

 

Biaya dan Lamanya Pengurusan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

Ketika Anda ingin mengajukan visa pelaut ke Kedutaan Besar Bangladesh, tentunya ada biaya yang harus dipersiapkan. Biayanya tergantung dari jenis visa yang ingin Anda ajukan dan negara mana Anda berasal. Misalnya, apabila Anda adalah WNI dan ingin mengajukan visa pelaut single, maka biaya yang dikenakan adalah USD 45. Kemudian, jika ingin mengajukan visa pelaut re-entry, maka biayanya yakni USD 50.

 

Sementara itu, untuk jenis visa multiple, biaya yang dikenakan adalah USD 100. Secara umum, durasi waktu pemrosesan seluruh visa, termasuk visa pelaut adalah minimal 5 hari kerja, setelah pengajuan aplikasi visa.

 

Biaya dan Lamanya Pengurusan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

 

Prosedur Pengurusan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

Dalam mengurus visa pelaut, ada beberapa prosedur yang harus dijalankan. Berikut ini adalah tahapan yang harus Anda lalui jika ingin mengajukan visa pelaut untuk negara Bangladesh:

 

1. Mengisi Visa Online

Tahapan awal yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir aplikasi visa elektronik pada situs resmi pengurusan visa Bangladesh. Formulir yang tersedia pada situs tersebut dapat Anda isi secara online dan membantu serta mempermudah pemrosesan aplikasi visa Anda. Kemudian, pastikan Anda menggunakan browser Internet yang sudah terstandar. Misalnya, jika Anda menggunakan Mozilla Firefox, versi minimum yang dapat digunakan untuk mengakses situs tersebut adalah versi 3.5.

 

Selain itu, Anda juga harus menginstall Adobe Acrobat reader versi 8.0 atau lebih pada komputer Anda. Hal ini berguna untuk mengunduh serta mencetak formulir aplikasi yang sudah diisi sebelumnya. Namun, sebelum Anda mengisi visa online, pastikan negara Anda terintegrasi dengan aplikasi online Bangladesh. Untuk Warga Negara Indonesia, tentunya sudah menerima aplikasi online.

  Can I Enter Belarus With Schengen Visa?

 

Prosedur Pengurusan Jasa Visa Pelaut Bangladesh

 

Isilah seluruh pertanyaan dengan benar dan jujur. Pasalnya, jika Anda berbohong ataupun tidak menyampaikan informasi yang relevan, maka visa pelaut Anda akan ditolak. Anda juga dapat melanggar undang-undang imigrasi di Bangladesh. Atau, Anda dilarang datang ke Bangladesh selama beberapa tahun.

 

2. Melengkapi Persyaratan

Setelah formulir tersebut Anda isi secara benar, langkah selanjutnya yaitu melengkapi semua persyaratan jasa visa pelaut Bangladesh. Adapun semua persyaratannya sudah dibahas pada poin di atas. Misalnya, yakni mulai dari paspor, formulir online yang sudah dicetak, pas foto, laporan verifikasi polisi, dan dokumen yang diperlukan lainnya tergantung tujuan kunjungan.

 

3. Membayar Visa

Prosedurnya yaitu melakukan pembayaran visa ke rekening bank kedutaan besar Bangladesh. Adapun nomor rekeningnya yakni 1020009851418 (Bank Mandiri) dengan kode Swift BMRIIDJA. Nominal pembayaran visa pelaut sudah dibahas pada poin sebelumnya dengan kurs USD. Namun, pembayaran yang diterima jika ingin berdasarkan kurs rupiah hanya bisa dilakukan dengan transfer bank.

 

Jadi, Anda tidak bisa melakukan pembayaran secara tunai di loket kedutaan. Kemudian, diharapkan Anda tidak menyetorkan biaya visa ke bank sebelum Anda memastikan kelayakan untuk mengajukan visa dari bagian visa kedutaan. Jika Anda sudah melakukan pembayaran dan ternyata visa Anda ditolak, maka biaya tersebut tidak akan dikembalikan. Kemudian, pembayaran yang Anda lakukan tersebut hanya berlaku untuk satu jenis layanan saja.

 

Bagaimana caranya menghubungi Jasa Visa Pelaut Bangladesh

 

4. Menyerahkan Dokumen Persyaratan ke Kedutaan Besar Bangladesh

Apabila semua persyaratan sudah lengkap, yang Anda tinggal lakukan hanyalah menyerahkan semuanya ke kedutaan besar Bangladesh. Namun, pastikan Anda sudah mencetak formulir yang Anda isi secara online dan bubuhkan dengan tanda tangan Anda. Kemudian, bawalah semua dokumen yang dipersyaratkan tersebut ke Bagian Konsuler kedutaan Besar. Untuk waktu pengiriman aplikasi dapat Anda lakukan setiap hari kerja dengan jam 10.00 hingga 12.00.

 

5. Pengambilan Visa

Jika semua proses berjalan lancar dan visa pelaut Anda berhasil terbit, Anda tinggal mengambilnya ke Kedutaan Besar Bangladesh. Biasanya Anda bisa mengambilnya pada sore hari, yakni 15.00 hingga 16.00 setiap hari kerja.

  Offshore Visa Options Australia

 

Biro Jasa Pengurusan Visa Pelaut Bangladesh Profesional dan Terpercaya

Bagi kru kapal, memiliki visa pelaut adalah suatu kewajiban. Jika ingin melintasi perairan Bangladesh tentunya harus memiliki visa pelaut yang sesuai dengan negara tersebut. Namun, jika merasa kesulitan dalam mengurus visa pelaut, Anda bisa menyerahkannya pada kami. Sebagai biro jasa pengurusan visa pelaut yang profesional, kami sudah berpengalaman sejak tahun 2008 mengurusi hal ini.

 

Biro Jasa Pengurusan Visa Pelaut Bangladesh Profesional dan Terpercaya

 

Perusahaan kami juga resmi, legal, dan terdaftar di KEMENKUMHAM sehingga Anda tidak perlu khawatir soal dokumen penting Anda. Semua staf kami juga ahli dalam pengurusan visa, termasuk visa pelaut. Apabila Anda ingin menggunakan jasa kami, hubungi kami segera melalui WhatsApp, email, maupun telepon pada jam kerja, Kami akan mengurusi jasa visa pelaut Bangladesh Anda tepat waktu dan terjamin keasliannya.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Bangladesh Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Bangladesh anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya menghubungi Jasa Visa Pelaut Bangladesh ?

Cara kirim dokumen biro Jasa Visa Pelaut Bangladesh bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

 

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Adi