Jasa Visa Schengen Prancis
Visa  

Jasa Visa Schengen Prancis

Jasa Visa Schengen Prancis

Adanya jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis akan sangat membantu banyak orang. Hal ini, karena proses pembuatan visa Schengen yang ketat, jadi pemohon visa bisa saja melakukan kesalahan. Mengunjungi negara yang dikenal akan menara Eiffel untuk keperluan acara, memang tak jarang dilakukan. Prancis merupakan satu dari sekian negara yang memiliki beragam acara. Hampir 18-20% event di Prancis merupakan pertunjukan dan fair.

 

Mengenal Lebih Dekat Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis

 

Ditambah lagi, event-event tersebut bersifat global, sehingga siapa saja boleh mengikutinya. Namun bagi pengunjung asal WNI mengunjungi Perancis, artinya akan butuh visa Schengen. Jika tidak punya, maka tidak akan diperbolehkan masuk.

 

Mengenal Lebih Dekat Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis

Informasi mengenai visa Schengen keperluan acara memang jarang dibahas secara umum, dibandingkan visa turis atau bisnis. Agar lebih mudah memahami tentang apa itu Visa Schengen keperluan acara, maka berikut rangkuman informasinya:

 

1. Sistem Visa yang Diberlakukan di Prancis

Prancis merupakan negara yang termasuk wilayah Schengen, artinya bebas visa hanya untuk sesama negara Schengen. Sistem ini sudah dipatenkan lama, guna untuk menyatukan wilayah-wilayah Eropa untuk masing-masing warganya. Untuk pengunjung non-Schengen seperti Indonesia, maka akan membutuhkan visa Schengen. Visa short-stay ini hanya memiliki masa aktif selama 90 hari, pada kurun waktu 180 hari. Selain itu, visa Schengen ini juga dibedakan berdasarkan entry-nya:

 

  • Single entry. Visa Schengen ini hanya bisa dipakai sekali kunjungan ke wilayah Schengen. Setelah meninggalkan Prancis, maka pemilik harus membuat visa kembali jika ingin masuk.
  • Double entry. Visa Schengen ini dapat dipakai dua kali kunjungan ke wilayah Schengen. Setelah keluar dari Prancis, pemilik dapat kembali ke Prancis lagi untuk kedua kali.
  • Multiple entry. Visa Schengen ini dapat dipakai berkali-kali, asalkan visanya masih berlaku, dan kurun waktu 180 hari masih tersedia.

 

2. Tujuan Menggunakan Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis

Visa Schengen untuk keperluan acara khususnya dibuat untuk dapat mengunjungi acara yang terkait. Pastikan dulu jika acara yang dikunjungi di Perancis, merupakan salah satu event politik, ilmiah, budaya, olahraga, atau keagamaan. Saat di kantor imigrasi, pengunjung luar non-Schengen akan membuktikan bahwa tujuan kunjungannya adalah acara-acara tersebut. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan menunjukkan informasi event, dan stempel visa Schengen yang dibuat di paspor.

 

Harap diingat, jika setelah acara tersebut selesai, maka pemilik visa dianjurkan untuk meninggalkan negara Prancis segera. Pemilik masih diperkenankan untuk tinggal sementara, apabila ada penundaan acara (selama tidak lebih dari 90 hari).

 

Informasi Mengenai Protokol yang Diberlakukan di Prancis untuk Pengunjung

Sebelum menggunakan jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis, ada baiknya untuk mengetahui himbauan COVID-19. Masker sebaiknya dipakai apabila pemilik visa berada di:

 

  • Acara atau event yang memiliki banyak kerumunan. Misalnya seperti science fair, konser musik, atau stadium yang banyak partisipasinya.
  • Lingkungan tertutup namun banyak orang. Misalnya seperti transportasi subway, bus, kereta api, dan pesawat.
  • Area dimana banyak lansia atau yang memiliki penyakit, seperti rumah sakit. Hal tersebut karena golongan ini rentan terhadap COVID-19.

 

Informasi Mengenai Protokol yang Diberlakukan di Prancis untuk Pengunjung

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kondisi Prancis, sebaiknya konsultasikan dulu pada jasa yang dipakai. Jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis ini biasanya dapat menghubungi KBRI di Prancis.

 

Prosedur Pembuatan Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis

Bagaimana cara membuat visa Schengen yang satu ini? Pemohon akan perlu menjalani beberapa prosedur untuk mendapatkan visa Schengen keperluan acara di Prancis. Sangat dianjurkan untuk mengajukannya sebelum berangkat.

 

1. Mempersiapkan Dokumen Visa

Hal pertama yang dilakukan dulu adalah persiapan, yaitu mengumpulkan dokumen persyaratan visa Schengen keperluan acara. Jika dilihat, dokumen yang dipersiapkan banyak, dan juga perlu diterjemahkan dulu. Secara ringkasnya, pemohon perlu:

 

  • Paspor yang valid dan sudah berumur 10 tahun. Syaratnya harus memiliki dua halaman kosong, dan aktif untuk 3 bulan setelah visa berakhir.
  • Pas foto yang identik dengan penampilan pemohon, sebanyak dua lembar. Pas foto harus mengikuti kebijakan aturan pas foto Schengen.
  • Kartu atau surat identitas seperti KTP, KK, atau Akta kelahiran. Surat mengenai status pekerjaan pemohon visa juga diperlukan.
  • Bukti akomodasi penerbangan berupa tiket pesawat dan skedul penerbangan. Serta, tambahkan bukti reservasi hotel dengan info lengkap.
  • Bukti kesiapan pemohon visa secara finansial, baik dari bank statements atau surat properti.
  • Asuransi kesehatan dengan polis minimal 30.000 Euro (Rp500.000.000,-).
  • Surat undangan atau brosur dari penyelenggara event yang dikunjungi. Bukti pemohon sudah melakukan kunjungan serupa juga perlu dilampirkan.
  • Biaya pembuatan visa Schengen keperluan acara, yakni sebesar 80 Euro (Rp1.300.000,-) atau setengahnya untuk di bawah umur.

 

Prosedur Pembuatan Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis

 

2. Mengisi Formulir Aplikasi Online

Selanjutnya, pemohon perlu mengisi formulir aplikasi visa secara online. Formulir ini bisa didapatkan melalui situs resmi Kedubes Prancis. Atau, pemohon bisa mendapatkannya saat mengajukan permohonan nanti. Apabila pemohon tidak terlalu fasih berbahasa Inggris, maka dapat menggunakan jasa untuk membantu. Pilihlah jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis yang fasih dalam berbahasa Inggris.

 

3. Menyerahkan Berkas Permohonan Visa ke Konsuler Kedubes Prancis

Setelah persyaratan dan formulir dipersiapkan, kini waktunya untuk menyerahkan seluruh bekas ke konsuler Kedubes Prancis. Lokasi konsuler ini letaknya di ibu kota, jadi pemohon luar pulau Jawa akan perlu terbang ke Jakarta dulu. Setelah tiba di konter penerimaan ajuan visa, pemohon dapat mengajukan permohonan sambil menyerahkan berkas-berkas. Terkadang, pemohon akan diwawancarai dulu mengenai tujuan kunjungan ke Prancis.

 

4. Menunggu Hingga Ada Pemberitahuan Mengenai Keputusan Visa

Terakhir, pemohon tinggal menunggu hingga keputusan pembuatan visa diterima. Setelah dikabari lewat pemberitahuan email atau telepon, barulah visa Schengen ini dibuat. Perlu diingat, jika tidak semua permohonan diterima oleh konsuler. Selain itu, keputusan diterima atau ditolak merupakan keputusan Kedubes sepenuhnya. Jasa urus visa tidak dapat mempengaruhi kemungkinan penerimaan permohonan visa. Hanya saja, jasa bisa membantu pemohon soal persiapannya.

 

Gunakan Jasa Visa Schengen Politik, Ilmiah, Budaya, Olah Raga atau Acara Keagamaan Prancis Terpercaya!

Jika saat ini Anda sangat ingin membuat visa Schengen jenis ini, maka Anda dapat mengandalkan jasa Kami. Jangkar Groups telah memiliki pengalaman selama 15 tahun dalam mengurus visa sejak 2008, dan sudah dipercaya banyak klien. Kami juga menyediakan layanan jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis berkualitas. Anda hanya tinggal mengirimkan berkas persyaratan visa, dan akan segera Kami proses dengan cepat.

 

Bagaimana caranya Jasa visa schengen Politik Prancis

 

Sekiranya begitulah informasi mengenai jasa visa Schengen politik, ilmiah, budaya, olah raga atau acara keagamaan Prancis. Apabila Anda ingin bertanya-tanya, Kami siap untuk membantu keluhan Anda terkait urusan visa Schengen ini. Membuat visa Schengen bisa dibilang bukanlah hal yang mudah, namun juga tidak sukar. Tetapi untuk pemohon yang baru pertama kali melakukannya, besar kemungkinan akan gagal. Oleh sebab itu, wawasan mengenai visa jenis ini akan diperlukan.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa visa schengen Politik Prancis Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa visa schengen Politik Prancis anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa visa schengen Politik Prancis?

Cara kirim dokumen visa schengen Politik Prancis bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa visa schengen Politik Prancis yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป