Legalisasi Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

Legalisasi Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

Legalisasi Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

Akta perkawinan adalah suatu dokumen yang akan anda berikan untuk pihak-pihak yang sudah menikah. Jika akan pindah negara atau mengurus suatu dokumen yang berkaitan dengan negara lain misalnya Amerika, maka dokumen akta perkawinan harus dilegalisir. Untuk proses legalisasi akta perkawinan di Kedutaan Amerika sendiri, Anda bisa memakai jasa kami untuk penyelesaiannya.

 

Baca juga: Cara Pindah Sekolah ke Amerika Serikat

 

Jika memanfaatkan jasa kami, maka Anda akan anda beri kemudahan di berbagai aspeknya. Dengan demikian, waktu yang Anda miliki bisa anda alokasikan ke kesibukan lainnya. Dengan demikian, Anda akan sangat anda mudahkan. Namun sebelum memanfaatkan jasa kami secara menyeluruh, tentunya harus tahu dulu semua aspek pendukung di dalamnya.

 

baca juga : Visa Visit Keluarga ke Amerika Serikat

 

Akta perkawinan

Prosedur yang Diperlukan dalam Legalisasi Akta Perkawinan Amerika

Bagi Anda yang akan memakai jasa legalisasi akta perkawinan di Kedutaan USA dari kami, maka harus tahu dulu serangkaian proses yang anda perlukan. Dengan mengetahui rangkaiannya, maka Anda akan memiliki gambaran seberapa lama serta seberapa jauh proses yang anda perlukan untuk legalisir dokumennya.

 

baca juga : Jasa konsultan visa Amerika 2022 Yang Terpercaya

 

Perlu anda ketahui, kami selaku pemberi jasa juga akan mengikuti rangkaian proses ini. Dengan mengikuti rangkaian proses yang benar ini, maka berkas yang anda hasilkan juga akan asli karena prosesnya legal. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir atau takut dokumennya akan palsu. Untuk rangkaian prosesnya sendiri, berikut penjabarannya:

 

Prosedur yang Diperlukan

1. Bawa ke Notaris

Proses pertama yang akan anda lakukan adalah mendatangi notaris. Perlu anda ketahui jika proses pertama ini sangatlah penting. Nantinya, pihak notaris akan melegalisir dokumen akta perkawinan yang anda miliki. Jika proses legalisir ini tidak anda lakukan hingga selesai, maka proses legalisir di Kemenkumham juga tidak akan bisa anda lakukan.

 

baca juga : Persyaratan Perpanjang Visa C1D Amerika

 

Oleh sebab itu, proses pertama ini sangatlah penting. Untuk penerapannya sendiri sangat mudah. Langsung saja datangi pihak notaris dan utarakan tujuan. Nantinya, pihak notaris akan mengarahkan proses yang perlu anda lakukan. Hal ini tentunya penting untuk anda pahami meski Anda akan memakai jasa kami selama prosesnya.

 

baca juga : PERSYARATAN MENIKAH WNA AMERIKA DI INDONESIA

 

Bawa ke Notaris

2. Datangi Kemenkumham

Setelah proses di notaris selesai dan sudah ada legalisirnya, maka langkah lanjutan yang perlu anda lakukan adalah mendatangi Kemenkumham. Sama seperti proses yang pertama tadi, proses ini juga penting untuk anda lakukan. Tanpa adanya legalisir Kemenkumham, maka proses selanjutnya tidak akan bisa anda lakukan.

 

baca juga : Persyaratan Visa Pelaut Amerika

 

Jika ingin proses ini cepat selesai, maka langsung saja bawa dokumen dari notaris ke pihak Kemenkumham. Nantinya, akan ada pegawai yang membantu dan mengarahkan proses. Meski prosesnya tidak langsung selesai, namun waktu yang anda butuhkan juga tidak akan terlalu lama. Hal ini karena pihak Kemenkumham harus mengecek beberapa bagian dari dokumen notaris.

 

baca juga : BIRO JASA VISA AMERIKA TERPERCAYA

 

Datangi Kemenkumham

3. Pergi ke Kemenlu

Proses yang ketiga adalah pergi ke Kemenlu. Untuk proses ini sendiri, baru bisa anda lakukan jika data akta perkawinan sudah anda legalisir dari pihak Kemenkumham. Jika belum, maka proses yang ketiga ini tidak bisa anda lakukan. Meski rangkaian prosesnya tergolong panjang, namun langkah ini tetap harus anda lakukan dengan baik.

 

baca juga : Legalisasi Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

 

Nantinya, pihak Kemenlu juga akan mengecek segala hal dan aspek yang ada dari dokumen. Jika menemukan hal-hal yang tidak sesungguhnya atau terindikasi ada penipuan di dalamnya, maka segala proses akan terhenti dan dokumen tidak akan sah. Sedangkan jika benar, maka proses pengesahan akan anda lakukan dengan mudah.

 

baca juga : URUS VISA AMERIKA

 

Pergi ke Kemenlu

4. Legalisir di Kedutaan Amerika

Untuk proses terakhir, berkas akta perkawinan yang sudah anda legalisir sebelumnya bisa anda bawa ke Kedutaan Amerika. Tentunya, berkas tersebut harus sudah anda terjemahkan ke dalam komponen bahasa Inggris dan sudah anda penuhi komponen legalisir dari Notaris, kemenkumham, serta Kemenlu. Jika semua poin ini sudah ada, maka bisa anda bawa ke pihak Kedutaan.

 

baca juga : Persyaratan Pindahan Sekolah ke Amerika

 

Sama seperti proses lainnya, nantinya pihak Kedutaan Amerika akan melakukan pengecekan di berbagai bagiannya. Mulai dari data yang ada di dokumen, hingga kelengkapan legalisir. Oleh sebab itu, proses ini memang tidak bisa langsung selesai. Akan ada waktu tertentu hingga nantinya berkas siap dan selesai anda legalisir Kedutaan Amerika secara menyeluruh.

 

baca juga : Syarat Visa Pelajar Amerika Tipe FM

 

Legalisir di Kedutaan Amerika

Syarat yang Diperlukan dalam Legalisasi Akta Perkawinan Amerika

Selain prosesnya, maka syarat legalisasi akta perkawinan di Kedutaan Amerika juga harus anda ketahui. Dengan mengetahui semua komponen syaratnya, maka proses pengurusannya bisa anda lakukan dan anda mulai. Apabila syarat ini tidak lengkap, maka nantinya pihak Kedutaan tidak bisa memulai proses yang anda butuhkan.

 

baca juga : Persyaratan Visa Bisnis Pariwisata ke Amerika

 

Hal ini karena semua syarat yang ada akan anda pakai untuk proses pengecekan data. Semua data yang ada di akta perkawinan tentunya harus anda cek terlebih dahulu keasliannya. Penasaran apa saja komponen syarat yang anda pakai untuk prosesnya? Simak daftar dan penjelasannya secara menyeluruh di bagian bawah ini:

 

Syarat yang Diperlukan

1. Akta Perkawinan Asli

Syarat pertama yang harus anda bawa adalah akta perkawinan yang asli. Jadi selain dokumen yang sudah anda legalisir oleh notaris, Kemenkumham, dan Kemenlu, dokumen yang asli juga harus anda bawa. Dengan adanya berkas yang asli ini, maka pihak Kedutaan Amerika bisa melakukan pengecekan keaslian data yang anda berikan.

 

baca juga : Legalisir Dokumen Kedutaan Amerika

 

Mengurus sendiri atau memakai jasa kami, tentunya komponen ini harus anda bawa dan anda lengkapi. Jika tidak anda bawa, maka pihak kedutaan tidak akan bisa melakukan pengecekan. Hal ini akan membuat prosesnya akan lebih lambat karena nantinya pihak kedutaan akan meminta dokumennya sebelum melanjutkan proses.

 

Akta Perkawinan Asli

2. Salinan Paspor

Selain akta perkawinan yang asli, dokumen paspor juga harus anda bawa. Tidak perlu yang asli, karena yang anda butuhkan hanya salinannya. Dengan membawa dokumen ini, maka pihak kedutaan bisa memakainya untuk melakukan pengecekan berkala. Oleh sebab itu, bawa dokumen paspor berupa salinan untuk kelengkapan syarat.

 

3. KTP

Syarat terakhir yang harus anda bawa adalah KTP. Pastikan untuk membawa KTP asli dan menyiapkan salinannya. Jadi saat pihak kedutaan meminta salinannya, maka sudah siap anda berikan . Bisa anda bilang, KTP ini adalah dokumen terpenting yang harus anda lampirkan. Jika tidak ada KTP, maka proses pengurusannya tidak akan bisa anda laksanakan.

 

Salinan Paspor & KTP

Jasa Pengurusan Legalitas Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

Setelah mengetahui semua proses dan syarat di atas, tentunya Anda akan paham jika akan ada proses panjang yang harus diselesaikan. Bagi yang memiliki banyak waktu, maka hal ini bukan komponen masalah. Namun bagi Anda yang sibuk, maka proses legalisasi akta perkawinan di Kedutaan Amerika tidak akan bisa diselesaikan sendiri.

 

Oleh sebab itu, bagi Anda yang tidak bisa mengurusnya bisa langsung memakai jasa kami. Dengan bantuan kami, maka akan ada banyak komponen kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Jasa kami sendiri sudah memiliki banyak keunggulan di dalam layanannya. Mulai dari prosesnya yang sesuai dengan ketentuan, biaya yang tergolong rendah, dan berbagai keunggulan lainnya.

 

Karena kami memiliki keunggulan yang banyak, jadi tidak akan salah jika Anda memanfaatkan jasa kami. Justru dengan memanfaatkan jasa kami, Anda bisa menyelesaikan kesibukan lain tanpa harus disibukkan dengan mengurus legalisir akta perkawinan ini. Anda hanya perlu memberikan dokumennya kepada kami, dan kami akan selesaikan prosesnya.

 

Melalui kemudahan di atas, maka akan sangat pas jika Anda memakai jasa legalisasi akta perkawinan di Kedutaan Amerika yang kami berikan. Anda bisa langsung kontak kami untuk detail lebih lanjut. Dengan menghubungi kami, maka akan kami informasikan secara detail serta pembiayaan yang dibutuhkan.


Jasa Pengurusan Legalitas Akta Perkawinan di Kedutaan Amerika

Inilah contoh hasil Legalisasi Akta Perkawinan Amerika :

 

JASA LEGALISASI AKTA PERKAWINAN AMERIKA SERIKAT

 

URUS LEGALISIR AKTA PERKAWINAN AMERIKA

 

LEGALISASI AKTA PERKAWINAN KEMENKUMHAM KEMENLU

 

AGEN LEGALISIR AMERIKA SERIKAT

 

Peraturan baru apostille kemenkumham dalam Legalisasi Akta Perkawinan Amerika

Terhitung mulai tanggal 31 Juni 2022, semua legalisir di kedutaan Amerika (USA) menggunakan apostille Kemenkumham. Proses apostille di kemenkumham tanpa perlu lagi proses legalisir di kemenlu dan legalisir di kedutaan amerika. Inilah hasil apostille kemenkumham yang terbaru :

 

APOSTILLE BUKU NIKAH USA

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja Cara Mengurus Legalisasi Akta Perkawinan Amerika ?

Cara kirim dokumen Cara Mengurus Legalisasi Akta Perkawinan Amerika bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Cara Mengurus Legalisasi Akta Perkawinan Amerika :

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »