Menu Tutup

LEGALISIR VISA BELAJAR DI TETO TAIWAN

legalisir visa belajar di teto taiwan
legalisir visa belajar di teto taiwan
legalisir visa belajar di teto taiwan
Bagi anda yang ingin mengurus visa belajar di taiwan ataupun beasiswa TETO untuk belajar di taiwan, berikut ini saya berikan pengalaman saya mengurus proses legalisir visa belajar di teto taiwan :
agen urus visa belajar taiwan

legalisir visa belajar di teto taiwan

1. Pastikan anda sudah mendapat surat beasiswa / undangan belajar di taiwan untuk mengurus legalisir visa belajar di teto taiwan
admission-confirmation-letter-taiwan
2. KTP yang di terjemahkan kedalam bahasa inggris (versi Indonesia dan Versi English) di legalisir di notaris, kemenkumham dan kemenlu.
ktp-johan
2. Kartu Keluarga diterjemahkan ke dalam bahasa inggris (versi indonesia dan versi English) di legalisir di kemenkumham dan kemenlu.
3. Ijasah dilegalisir di kampus setempat kemudian di terjemahkan kedalam bahasa inggris (versi indonesia dan versi english) di legalisir di notaris, kemenkumham dan kemenlu.
4. Transkrip Akademik di terjemahkan kedalam bahasa inggris (versi indonesia dan versi english) di legalisir di notaris, kemenkumham dan kemenlu.
 
5. Test Medikal Kesehatan ke Medikal Insani yang beralamat di Kampung Melayu Jakarta
Medikal warna kuning diatas, tidak perlu di legalisir ke kemenkumham dan kemenlu, cukup medikal yang berbahasa taiwan saja yang di legalisir di notaris, kemenkumham dan kemenlu :
Pastikan semua dokumen ijasah, transkrip nilai dan hasil medikal sudah di legalisir semua di teto taiwan karena untuk sebelum proses membuat visa belajar, semua dokumen tadi wajib di legalisir kemenkumham, legalisir kemenlu dan di legalisir teto.  Kalau data tersebut  belum di legalisir, maka pengajuan visa  belajarnya akan di tolak oleh teto taiwan.
legalisir teto taiwan

Jam kerja teto taiwan

Saatnya kita berangkat ke TETO TAIWAN, Ayo cepetan karena jam kerja TETO TAIWAN dari jam 08.30 sampai jam 11.30 dan untuk pengambilan visa jam 13.30 sampai jam 16.00. Hari Sabtu Tutup !
Lokasi parkiran motor tidak ada di gedung artha graha, ahirnya setelah keliling cari parkir motor, saya diberitahu bahwa parkir motor adanya di terowongan dekat lampu merah. Susahnya mencari tempat parkir, dari ujung jalan sampai kedalam terowongan semuanya full motor dan butuh extra kesabaran serta waktu lama untuk mencari tempat parkir.
Siapkan KTP atau tanda pengenal karena security akan meminta KTP dan Ditukar dengan kartu visitor untuk bisa masuk kedalam gedung artha graha. Setelah anda mendapat kartu visitor, cari lift nomer 6 yang akan mengantarkan anda ke lantai 12. Setelah sampai di lantai 12, anda akan di tanya oleh security TETO : mau bikin visa atau legalisir ? Setelah anda mendapatkan kartu antrian, siapkan dokumen yang akan diurus sambil menunggu antrian anda di panggil.
legalisir dokumen teto taiwan

Bawa Map dan dokumen di foto copy

Sebelum berangkat ke TETO Taiwan yang beralamatkan di Gedung Artha Graha Lantai 12, Sebaiknya anda membawa map dan foto copy semua dokumen diatas dikarenakan foto copy di lantai B2 lumayan mahal harganya dibandingkan dengan foto copy di luar dan tidak ada yang jualan map di dalam gedung artha graha. Selain mahal, antriannya lumayan menyita waktu apalagi kalau anda mepet waktu pendaftaran legalisir di TETO Taiwan. Mesin foto copy cuma satu, tempatnya kecil dan antri dengan pembuatan foto TKI yang lupa bawa foto serta petugas PPTKIS yang antri ngeprint email disana. Bisa-bisa anda kena time limit : Closed !
Isilah Formulir yang diberikan oleh petugas TETO TAIWAN
Setelah data dicek sama petugas TETO Taiwan, Anda akan diberikan kuitansi pembayaran dokumen dan diharuskan bayar cash langsung ke kasir. Di dalam TETO Taiwan tidak ada EDC atau ATM, jadi siapkan uang cash.

Proses legalisir teto 5 hari kerja

Setelah anda membayar di kasir, maka anda disuruh kembali lagi 5 hari kerja karena proses legalisasi dokumen tidak bisa cepat selesai. Siapkan jauh-jauh hari supaya tidak terburu-buru. Jangan lupa bawa Dokumen Asli : Ijasah, Transkrip Akademik, KTP, KK dan bukti panggilan dari universitas / sekolah di taiwan. Setelah anda melakukan pembayaran di kasir, Anda akan diberikan nomer urut oleh petugas TETO Taiwan sebagai bukti bahwa anda sudah menyerahkan dokumen asli dan foto copy legalisir.

Apabila anda memerlukan bantuan biro jasa untuk mengurus legalisir visa belajar di teto taiwan,


Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya ?

Cara kirim dokumen legalisir visa belajar di teto taiwan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client. Untuk update perkembangan proses dokumen bisa menghubungi Ibu Ida melalui sms/wa : 081282474443

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk legalisir visa belajar di teto taiwan:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk meyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111  Telp kantor : +622122008353

 

Bagikan yuk!
Posted in Legalisir / Legalisasi Dokumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »