MEDIKAL GAMCA – Jangkar Global Groups
Gamca  

MEDIKAL GAMCA

medikal gamca
medikal gamca
medikal gamca
medikal gamca

 

Bagi anda yang sudah di terima bekerja dan ingin mengurus medical gamca, inilah persyaratan dan cara mengurus medical gamca untuk calon TKI yang akan berangkat ke UAE maupun negara timur tengah lainnya :

 

Baca juga: cara daftar online medical gamca

 

persyaratan medical check up gamca

medikal gamca

1. Datang langsung ke kantor gamca sambil membawa copy pasport dan kontrak kerja/offering job/LOI (tidak bisa diwakilkan) karena diambil sidik jari langsung di kantor gamca.

Baca juga : persyaratan medical gamca online 2018

 

2. Mengisi formulir TKI Profesional (TKI MANDIRI) yang tidak melalui PPTKIS. Awas jangan salah ambil formulir karena dampaknya anda akan kesulitan mendapatkan approved dari PPTKIS dan mesti bolak balik bp3tki dan BNP2TKI untuk verifikasi nomer id tki

 

3. Bagi anda yang mendaftarkan diri melalui PPTKIS / PJTKI maka anda harus mengisi formulir :

 

4. Kantor gamca yang beralamat di : Jl. Kalibata Raya (lampu merah jambul) Gedung Binawan jakarta dan pembayaran cash 1 juta di lakukan di medikal yang di tunjuk oleh kantor gamca. Mulai tanggal 1 januari 2017 biaya medical gamca naik menjadi 1,3-1,5 juta. Terhitung mulai tanggal 06 Maret 2018, kantor gamca indonesia tutup total dikarenakan semua pendaftaran medical gamca bisa dilakukan melalui online dan bisa bayar langsung melalui kartu kredit, jadi TKI tidak usah datang ke kantor GAMCA.

 

Baca juga : Prosedur online medical gamca

 

5. Siapkan copy pasport TKI, masa berlaku pasport minimal 6 bulan. Kalau kurang dari 6 bulan, akan di tolak oleh kantor GAMCA dan pastikan nama di pasport minimal dua kalimat karena kalau hanya satu kalimat akan di tolak. Contoh : supriyadi maka pasport harus di rubah menjadi supriyadi sentosa.
6. TKI dibawa ke kantor gamca untuk di sidik jari dan foto

7. Membawa surat pengantar gamca untuk medikal di tempat anggota gamca yang di tunjuk

8. TKI di medikal.

 

Baca juga: jasa pendaftaran medical gamca

 

9. Hasil medikal tki akan keluar besok sore dan lusa bisa dibawa ke kedutaan uae untuk di stamp kedutaan uae dengan membayar biaya Rp. 750.000

 

Baca juga: daftar nama dan alamat medical check up gamca

 

10. TKI yang melalui PJTKI / PPTKIS harus ke kantor depnaker/bp3tki setempat untuk membuat nomer id tki karena gamca mengharuskan adanya nomer id tki untuk ONLINE dengan sisko tkln milik BNP2TKI.

Alamat Gamca

Alamat kantor GAMCA di : Gedung Binawan dekat lampu merah jambul (500 meter dari PGC Cililitan). Kalau anda memakai jasa pesawat terbang, dari bandara soekarno hatta naik bis damri arah ke Cililitan dan turun di terminal PGC Cililitan. Dari PGC menyebrang jalan dan naik mobil mikrolet/metromini, turun di lampu merah jambul (lampu merah pertama dari PGC).

 

Baca juga: biaya medikal gamca

 

Biaya tiket bis agramas dari bandara soekarno hatta ke PGC Cililitan adalah Rp. 35.000 begitu pula sebaliknya. Mulai 1 januari 2017 tiket bis agramas naik menjadi Rp. 40.000

Inilah jadwal keberangkatan bis agra mas setiap harinya :

 

Atau kalau dari airport soekarno hatta naik bis damri jurusan Pasar Minggu, turun di lampu merah Taman Makam Pahlawan Kalibata kemudian naik mikrolet 16 dan turun di lampu merah jambul (Gedung Binawan)

Bagi anda yang jauh dari jakarta, sebaiknya minta nomer ID TKI di depnaker setempat / BP3TKI terdekat dikarenakan medikal GAMCA tidak akan bisa di ambil apabila tidak mempunyai Nomer identitas TKI dikarenakan medikal GAMCA ini ONLINE kedalam SISKO TKLN. Banyak orang tertipu dikarenakan setelah bayar medikal gamca Rp 1.000.000 ! akan tetapi tidak bisa membuat nomer id dikarenakan prosesnya RIBET.

Wajib bikin ID TKI

Walaupun kita proses TKI MANDIRI di bidang formal baik dosen, dokter, perhotelan dan lain-lain, semuanya wajib mengurus nomer ID TKI di depnaker/BP3TKI setempat dikarenakan medikal GAMCA itu ONLINE dengan SISKO TKLN milik BNP2TKI.

 

Atau bagi anda yang ingin ikut sertifikasi profesi SPA ataupun bidang lainnya di BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), kami siap bantu. PT jangkar Global Groups siap membantu proses medical gamca dan siap antar jemput selama proses medical sehingga anda tidak perlu bingung mencari alamat klinik medical yang di tunjuk oleh gamca dan anda tidak perlu datang lagi ke medikal tersebut untuk mengambil hasil medikalnya.

 

Baca juga : peraturan baru legalisir medical dan visa uae

 

bantu urus medical gamca

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Karena Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Karena Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online karena ketidak tahuan
  8. Karena Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent karena tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

GAMCA ONLINE APPOINTMENT

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Karena Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Karena Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Karena memiliki Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Selanjutnya bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Karena Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) karena pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Oleh karena itu lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

GAMCA MEDICAL EXAM

 

Bagaimana caranya ?

Cara kirim dokumen medikal gamca sebagai berikut : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Karena Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal) karena perusahaan yang sudah resmi
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali  apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk medikal gamca:

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Respon (41)

  1. Sangaat buruk pelayanan dan tempat yang dibrecomendasikan Gamca untuk medical check up..tidak memenuhi standart SOP buat sebuah clinic yang bagus..dan hygine.a terjaga..saya sanggat tidak puas..harus membayar mahal tapi di beri pelayanan yg buruk saat mesical di clinic..

    1. pembayaran gamca Rp. 900.000 di klinik yang di tuju akan tetapi harus ke kantor gamca pusat terlebih dahulu untuk pendaftaran dan foto. Proses di kantor gamca di kenakan biaya Rp. 100.000

  2. Pak fauzi, apakah hasil medical gamca bisa dipakai untuk apply visa ulang, re-entry uae dengan sponsor perusahaan yg berbeda?

  3. Pak, jadi langsung aja ke GAMCA kalau mau medical check up ya?
    saya Mau Pindah kerja dari Qatar ke UAE.
    jadi saya harus pulang ke indonesia, ke GAMCA langsung trus ke UAE embassy?
    tolong diberi penjelasan pak
    no whatsapp : +97474785411
    email : irfanmw92@gmail.com

    terimakasih

      1. kalau posisi orangnya sudah berada di UAE, silahkan datang ke rumah sakit pemerintah uae untuk melakukan medikal. Adapun kelemahannya adalah : kalau ketahuan tidak FIT/tidak sehat maka anda langsung di karantina dan langsung di pulangkan ke indonesia. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi fauzi melalui sms/wa : +6287727688883

  4. Pak fauzi..bisakah embassy mengesahkan hasil medikal dri klinik yg tidak ditunjuk gamca?apa embassy cuma menerima hasil medical dari klinik yg ditunjuk gamca?

    1. Mohon maaf tidak bisa karena embassy uae hanya mengesahkan hasil medikal dari klinik yang di tunjuk gamca karena datanya sudah langsung online ke embassy. Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi pak fauzi melalui sms/wa : +6287727688883

  5. Kebetulan sepupu saya sudah mcu lebih dulu di rumah sakit lain. Karena tidak tahu harus mcu di klinik gamca, waktu itu hasil mcu di rumah sakit tersebut adalah fit. Ketiaka ambil medical di salah satu klinik gamca hasil yang keluar adalah unfit. Bagaimana solusinya pak fauzi?

  6. Sepupu saya karena ketidak tahuanya melakukan Medical check up dirumah sakit dan hasilnya adalah fit. Padahal harus melalui klinik yang ditunjuk oleh Gamca. Ketika melakukan med check di klinik Gamca tersebut hasilnya adalah unfit. Bagaimana solusi nya pak? Apakah keputusan dari klinik Gamca terebut mutlak adanya? Sedangkan mcu dilakukan berdekatan waktunya. Sepupu saya ingin bekerja di abu Dhabi.
    Terimakasih sebelumnya pak fauzi

  7. Assalamualaikum sy mau tanya.. Kalau mau medical check up di anggota GAMCA ini tapi bukan utk menjadi TKI atau worker bisa tidak ya?? Terimakasih

  8. Selamat malam pak Akhmad,
    Untuk pengambilan hasil medical.
    Apakah harus ada ID TKI ?
    (Untuk TKI MANDIRI)
    Terima kasih.

  9. Selamat pagi, pak saya mau bertanya. Sekrang saya di terima magang di salah satu hotel di UAE. Dari agent hotel menyarankan saya untuk melakukan medical check up tetapi tidak spesifik melalui GAMCA. Dan apakah wajib untuk melakukan Medic check up melalu gamca atau dari rumah sakit lain bisa di pakai? Terimakasih

    1. Rumah sakit lain data medikalnya tidak online ke kedutaan, jadi sebaiknya ke GAMCA karena kalau tidak online kedutaan uae maka visa anda tidak bisa keluar dari imigrasi UAE. Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kirim whatsapp ke fauzi pt jangkar groups : +6287727688883

  10. Jika sudah kerja di GCC Country apakah dan sudah punya STKLN I.D card dan mau pindah tugas dari perusahaan yang sama hanya beda negara contoh dari Kuwait ke Saudi Arabia. Apakah I’D STKLN nya bisa digunakan? Dan harus kembali ke Jakarta untuk mengurus medical check up lagi dan untuk mendapat kan visa kerja Saudi Arabia. Mohon penjelasan. Terima kasih

  11. Selamat pagi pak saya sudah terima hasil check up di salah satu klinik yg ditunjuk GAMCA. Hasilnya berupa kertas kosong dengan barcode yg nanti akan di scan dan diprint di kedutaan. Apakah kedutaan mengijinkan jika proses ini diwakilkan? Terima kasih.

  12. Maaf pak saya mau tanya, apa klinik GAMCA ada yg di Surabaya? Saya mau ikut suami yg kuliah di Mekkah dan calling visa nya sudah keluar. Misal mengurus melalui agent apa saya harus tetap ke kantor gamca yg dijakarta? Terimakasih

    1. Sebaiknya GAMCA di jakarta saja karena medikalnya harus di enjaz di jakarta. Kalau medikal disurabaya, bisa bolak balik urus medicalnya. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan sms/wa ke pak fauzi : 087727688883

  13. Pak.saya mau mendaftar untuk kerja diperhotelan.. tetapi ujung jari tengah tangan kiri saya kepotong ujung nya.. apa masih ada kemungkinan lulus mcu?

    1. Hasilnya pasti pending dan harus ada surat pernyataan dari user bahwa perusahaan tidak keberatan kalau ujung jari novri kepotong. Kalau tidak ada surat pernyataan dari user (pengguna) maka anda pasti dinyatakan unfit.

  14. Sebagai pelaut mandiri klu mau urus visa UAE brp biaya jasanya pa mulai dr urus pengesahan hasil medikal gamca di kedutaan sampai klr visa dipassport n perlu brp lama prosesnya makasih infonya sblmnya

  15. Pak saya mau tanya, daftar klinik yg di tunjuk oleh gamca selain di Jakarta di mana saja ya?
    Yang di area Jawa timur atau Jawa tengah. Terima kasih

  16. PAk mohon bantu dijawab, apakah kalau mengirim siswa yang akan magang sesuai dengan arahan atau recomendasi hotel di UAE apakah perlu mengikuti MCU dan vaksin sebelum bisa dilegalisir oleh kedutaan?
    dan apa perlu mendatangi DEpnaker untuk ID card nya?

    1. Ya harus ikut medical gamca dan legalisir medical gamca di kedutaan uae. Jangan lupa urus SKCK di POLDA dan harus di legalisir kemenkumham, kemenlu dan kedutaan uae. Apabila membutuhkan bantuan jasa, silahkan hubungi pak fauzi melalui sms/wa : 087727688883

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »