Menu Tutup

MUSCAB I PERADI JAKARTA TIMUR

muscab I PERADI Jakarta Timur
muscab I PERADI Jakarta Timur
muscab I PERADI Jakarta Timur
Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Jakarta Timur menyelenggarakan Muscab I bertempat di Gelanggang Remaja Rawamangun Jakarta Timur pada hari rabu, tanggal 15 Januari 2014 jam 09.30 WIB – 16.30 namun acara ini di undur jam 11.30 – 19.35 dikarenakan antusias para advokat yang ingin mengikuti jalannya sidang pemilihan ketua peradi Jakarta timur yang baru. Muscab ini dihadiri oleh 215 advokat dan 22 peninjau + undangan.

muscab I PERADI Jakarta Timur

Muscab ini berlangsung sangat alot dikarenakan team sukses saling menjegal pasangan masing-masing. Tak heran selama muscab terjadi 5 kali keributan yaitu pada saat :
1.
Registrasi peserta dimana data para advokat Jakarta timur banyak yang tidak terdata menjadi peserta muscab sehingga banyak advokat yang tidak bisa masuk ke dalam muscab.
2.
Meributkan pasal 5 (peserta muscab) yang mempertanyakan keabsahan panitia sidang yang berasal dari PERADI Jakarta barat bisa masuk menjadi ketua sidang
3.
Meributkan pasal 11 (syarat dan ketentuan cara pemilihan ketua panitia sidang padahal namanya tidak tercantum dalam her registrasi anggota)
4.
Meributkan Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban ketua peradi yang lama : Jhon Se Panggabean, SH, MH yang tidak diberikan salinan foto copy Laporan Keuangan Pertanggung Jawabannya kepada para peserta
muscab.
5.
Meributkan adanya 16 Suara tambahan yang tidak dipanggil untuk melakukan pemungutan suara padahal para advokat ini bisa masuk ke areal muscab.
Adapun Hak pilih yang terdaftar oleh panitia adalah 199 Hak Suara dan 16 Suara Tambahan anggota yang tidak terpanggil dalam absensi her registrasi anggota muscab. Banyak suara yang gugur dikarenakan adanya advokat
yang sudah meninggalkan areal muscab dikarenakan molornya agenda muscab ini.
Hasil Muscab I PERADI Jakarta Timur, terpilih Ketua baru :
Piter Siringo Ringo dengan perolehan suara 72. Urutan kedua : Jhon se panggabean,
SH. MH : 62 suara dan urutan ke tiga adalah : Timbul Hutapea, SH, MH : 52
suara. Total suara peserta yang memilih adalah : 185 suara.
Bagikan yuk!
Posted in Lain-lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »