Menu Tutup

PERSYARATAN MEMBUAT APEC BUSINESS TRAVEL CARD

PERSYARATAN MEMBUAT APEC BUSINESS TRAVEL CARD

Bagi para pebisnis yang sering pergi keluar negeri dan tidak mau ribet mengurus visa, maka kebanyakan mereka apply persyaratan membuat Apec Business Travel Card (ABTC). APEC adalah Asia Pasific Economic Cooperation : Sebuah organisasi di asia pasific yang di bangun untuk menjalin kerja sama bisnis dengan anggotanya adalah sebagai berikut : Indonesia, Korea Selatan, Australia, Jepang, Brunai Darussalam, Hongkong, Canada, Vietnam, Chili, USA, China, Thailand, Malaysia, Taiwan, Mexico, Singapore, Rusia, Selandia Baru, Papua Nugini, Peru, Philipina.

Persyaratan membuat APEC Business Travel Card

Persyaratan yang harus dilengkapi untuk memperolah ABTC adalah :

  1. Membuat surat permohonan dari perusahaan atau instasi
  2. Mengisi formulir permohonan
  3. Surat Referensi dari Bank bahwa saldo pemohon harus memiliki saldo paling sedikit Rp. 500.000.000 (lima ratus juta)
  4. Surat Rekomendasi dari Asosiasi atau Profesi
  5. Harus ada bukti perjalanan bisnis ke luar negeri minimal 6 bulan sebelumnya
  6. Masa berlaku pasport minimal 2 tahun dari tanggal apply permohonan
  7. Foto copy KTP
  8. Tidak terlibat dalam tindak pidana dan harus memiliki SKCK terbaru
  9. Pas Foto berwarna ukuran 3X4 sebanyak 2 (dua) lembar
  10. Membayar tarif PNBP sebesar Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) untuk biaya ke imigrasian sesuai dengan peraturan pemerintah nomer 45 tahun 2014
  11. Khusus untuk WNI yang tinggal di luar negeri maka harus melampirkan permanent residen. Untuk point 3 dan 4 maka harus di terbitkan oleh institusi di negara pemohon dengan di sahkan oleh Perwakilan RI.
  12. Khusus untuk pergantian kartu ABTC maka harus melampirkan kartu ABTC yang lama.
  13. Membawa surat tugas dan tanda pengenal dari perusahaan apabila di wakilkan oleh pihak ketiga.
  14. Melampirkan tanda tangan dengan spidol besar white bord untuk upload data ke sistem.

Proses pembuatan kartu ABTC kurang lebih 4-5 bulan karena menunggu persetujuan dari 18 negara. Silahkan Klik download :  formulir abtc Para Pebisnis biasanya lebih menyukai memakai Kartu ABTC dikarenakan mobilitas pebisnis sangat tinggi dan tidak mau apply visa setiap mereka akan melakukan bisnis di luar negeri sehingga waktunya lebih cepat dan efisien.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan persyaratan membuat Apec Business Travel Card ?

Cara kirim dokumen persyaratan membuat Apec Business Travel Card bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk persyaratan membuat Apec Business Travel Card:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Mame HP/whatsapp Simpati : +6282114441424

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

 

Bagikan yuk!
Posted in Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »