X

PERSYARATAN RPTKA IMTA DAHSUSKIM

PT Jangkar Global Groups memberikan jasa konsultasi dan mengurus persyaratan RPTKA IMTA DAHSUSKIM. Setelah perusahaan anda mendapatkan ITAS DAHSUSKIM dari Dirjen Imigrasi maka langkah selanjutnya adalah mengurus RPTKA untuk wilayah perairan/kelautan di Kemenakertrans. Banyak perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi laut yang tidak membuat RPTKA IMTA sehingga mendapat teguran dari instansi yang berwenang

Persyaratan rptka imta dahsuskim

Langkah pertama adalah mengurus Itas Dahsuskim (Baca Juga : persyaratan permohonan itas dahsuskim)

Langkah Kedua adalah : setelah anda mendapat izin dahsuskim maka perusahaan anda harus di daftarkan ke kemenakertrans untuk mendapatkan username dan pasword sehingga anda bisa mengupload data perusahaan dan tenaga kerja asing ke dalam tka online.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan RPTKA Sementara : 2 – 6 bulan adalah :

  1. Alasan penggunaan TKA
  2. Formulir RPTKA yang sudah di isi
  3. Surat Izin Usaha dari instansi yang berwenang
  4. Akta dan keputusan pengesahan pendirian dan atau perubahan dari instansi berwenang
  5. Bagan Struktur organisasi perusahaan
  6. Keterangan Domisili perusahaan dari pemerintah daerah setempat
  7. Nomor Pokok Wajib Pajak pemberi kerja TKA
  8. Bukti Wajib Lapor Ketenagakerjaan yang masih berlaku sesuai undang-undang nomer 7 tahun 1981
  9. kontrak pekerjaan

Setelah perusahaan mengajukan RPTKA 2-6 bulan ke kemenakertrans maka akan diberikan jadwal skype (ekspos). Untuk melakukan skype ke TKA Online sesuai dengan petunjuk yang diterima dalam login TKA Online. Setelah melakukan skype maka anda harus mengisi data BAP mengenai jabatan RPTKA yang di ajukan maka anda tinggal menunggu hasilnya berupa SK RPTKA diterbitkan

Ketika RPTKA sudah mendapat nomer SK RPTKA maka perusahaan anda bisa langsung mengajukan permohonan IMTA 2-6 bulan dengan cara login ke TKA Online sesuai dengan username dan pasword anda. Mengupload dokumen pengajuan IMTA sesuai dengan persyaratan.

Persyaratan IMTA jangka pendek/sementara

  1. Surat permohonan IMTA dari perusahaan
  2. Surat Kuasa/Surat Tugas yang disertai Foto copy KTP pemberi dan KTP penerima kuasa
  3. RPTKA yang masih berlaku
  4. Pas Foto Berwarna ukuran 4X6 untuk laki-laki berpakaian kemeja dan berdasi
  5. Bukti Polis Asuransi di perusahaan asuransi yang berbadan hukum Indonesia
  6. Pasport TKA yang memuat izin tinggal kunjungan yang diberikan berdasarkan visa yang dikeluarkan oleh perwakilan RI yang kedatangannya dijamin oleh pemberi kerja TKA

Setelah di upload persyaratan di atas maka otomatis akan mendapatkan kode biling untuk pembayaran DKPTKA. Perusahaan membayar DKPTKA ke bank yang di tunjuk oleh mentri seperti : BRI, Mandiri, BNI lalu bukti pembayaran DKPTKA di upload kembali ke TKA Online Klik verifikasi IMTA. Kalau anda membayar DKPTKA sore hari maka besok pagi jam 7 anda klik verifikasi IMTA. Tunggulah sampai IMTA Jadi.

Apabila anda memerlukan bantuan biro jasa untuk mengurus persyaratan RPTKA IMTA DAHSUSKIM :

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya ?

Cara kirim dokumen persyaratan rptka imta dahsuskim bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk persyaratan rptka imta dahsuskim:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Slamet HP/whatsapp XL :+6287776370033

Customer Service Akhmad HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Mame HP/whatsapp Simpati : +6282114441424

Proses Dokumen Ida HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Hukum/Pengadilan Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

Bagikan yuk!