Menu Tutup

PERSYARATAN SIUPPAK

persyaratan siuppak
siuppak
Persyaratan Siuppak

Mengurus perizinan siuppak membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak singkat karena banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak perusahaan pemohon siuppak. Persyaratan siuppak untuk  membuat Surat Izin Usaha Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal (SIUPPAK) di Kementrian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Laut yang semula di lantai 6 sekarang pindah ke lantai dasar :

Persyaratan siuppak

persyaratan siupak

1. Surat permohonan ke Mentri Perhubungan melalui Direktorat Jendral Perhubungan Laut

2. Salinan Surat Izin Usaha Perdagangan

3. Salinan Akte Pendirian perusahaan lengkap sampai akte perubahan terahir,

4. Salinan Surat keputusan pengesahan perusahaan dari KEMENKUMHAM

5. Salinan NPWP

6. Salinan Surat Keterangan Domisili

7. Salinan KTP Pemilik Perusahaan

8. Salinan Database pelaut yang telah di tempatkan diatas kapal

9. Salinan Perjanjian Keagenan (Manning Agrement) dengan pemilik kapal (Principal) :

  • Salinan surat penunjukan (Letter of Appoitment) wajib diketahui oleh perwakilan Indonesia bagi Principal yang berkedudukan di luar negeri
  • Salinan surat keterangan terdaftar pada kementrian berwenang di negara masing-masing (Principal Commercial Registration) yang diketahui oleh perwakilan Indonesia bagi principal yang berkedudukan di luar negeri
  • Salinan kesepakatan kerja bersama (CBA/KKB) dengan serikat pekerja
  • Salinan surat kuasa untuk bertindak atas nama principal/operator sebagai perekrut dan penempatan awak kapal
  • Salinan draf PKL dari principal

10. Daftar nama tenaga ahli beserta salinan sertifikat kompetensi yang telah di legalisir/salinan masa layar pada buku pelaut

11. Salinan sertifikat kepemilikan/bukti sewa bangunan/gedung minimal 3 (tiga) tahun

12. Salinan sistem management mutu

 

Apabila anda memerlukan bantuan biro jasa untuk mengurus persyaratan siuppak

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya ?

Cara kirim dokumen persyaratan siuppak bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client. Untuk update perkembangan proses dokumen bisa menghubungi Ibu Ida melalui sms/wa : 081282474443

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk persyaratan siuppak:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk meyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111  Telp kantor : +622122008353

Bagikan yuk!
Posted in Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »