Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Jenis visa memang beragam. Bisa visa sekolah, visa liburan, visa kunjungan, dan yang lainnya. Salah satu jenis visa yang sering dibuat adalah visa Bisnis. Jika negara tujuannya adalah Jepang, maka hal ini masih memungkinkan untuk dibuat. Jika Anda ingin membuatnya, maka harus menyiapkan persyaratan visa bisnis Jepang dan memakai jasa kami sebagai bantuan.

Ada banyak persyaratan dalam pembuatan visa ini. Untuk penyelesaiannya pun ada biaya tersendiri. Penasaran mengenai semua penjabarannya secara lengkap? Maka Anda bisa menyimak semua penjabarannya. Inilah ulasan lengkapnya untuk Anda yang sedang membutuhkan:

Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Syarat Pembuatan Visa Bisnis Jepang

Jika dirinci, maka syaratnya sangat banyak dan mendetail. Banyaknya persyaratan ini adalah agar identitas pemiliknya dan rencana perjalanannya jelas. Maka dari itu, sampai hal mendetail seputar perjalanan juga perlu .

Jika salah satu poin saja tidak ada, maka proses pembuatannya tidak bisa selesai. Hal ini tentu saja akan menjadi poin kerugian. Maka dari itu, pastikan untuk menyiapkan segala persyaratannya secara lengkap tanpa ada yang kurang. Berikut adalah uraian syarat beserta dengan penjabarannya:

Syarat Pembuatan Visa Bisnis Jepang, Persyaratan Visa Bisnis Jepang

1. Paspor

Dokumen pertama adalah paspor. Untuk melakukan perjalanan ke Jepang tentu perlu dokumen ini. Paspor ini juga bisa sebagai salah satu syarat pembuatan visa. Jika tidak ada paspor sebagai salah satu syarat kelengkapan, maka pembuatan visa tidak bisa selesai hingga selesai.

2. Salinan KTP

Salinan KTP juga sangat penting. Tanpa adanya salinan KTP, maka identitas Anda sebagai orang yang mengajukan tidak akan bisa diketahui. Hal ini juga penting untuk tujuan verifikasi data. Maka dari itu, salinan KTP termasuk salah satu syarat wajib yang sangat penting keberadaannya data proses pembuatan.

passport dan Salinan KTP,Persyaratan Visa Bisnis Jepang

3. Foto Pribadi

Anda juga harus menyertakan foto pribadi sebagai salah satu syaratnya. Ukuran foto adalah 4,5 x 4,5 dengan bentuk foto persegi. Foto harus foto formal yang jelas.Kalau fotonya tidak jelas atau blur, maka pihak berwenang akan meminta ulang dan prosesnya bisa semakin tertunda.

4. Bukti Pesan Tiket

Bukti pemesanan tiket perjalanan juga harus terlampir. Jadi saat membuat visa, datanya bukan hanya negara tujuannya saja. Namun informasi soal jam dan tanggal keberangkatan juga harus terlampirkan. Dengan demikian, bisa dihitung berapa lama visa tersebut masih berlaku dan bisa dipakai selama di Jepang.

Bukti Pesan Tiket,Persyaratan Visa Bisnis Jepang

5. Formulir Permohonan Visa

Formulir permohonan Visa juga termasuk poin penting lainnya. saat akan mengajukan, maka Anda akan diberikan formulir kosong yang harus terisi. Nantinya, formulir ini bisa diserahkan bersamaan dengan syarat pendukung lainnya. Pastikan untuk melakukan pengisian dengan baik dan jangan sampai ada kesalahan.

6. Jadwal Perjalanan

Sebagai syarat pendukung lain, jadwal perjalanan selama berada di Jepang juga harus terlampirkan. Hal ini memang termasuk poin penting lainnya. jika tidak ada pemenuhan syarat ini, maka tidak akan berlanjut proses pembuatannya. Jadwal perjalanan ini harus merangkum semua kegiatan hingga perjalanan bisnis selesai.

Formulir Permohonan Visa

7. Surat Keterangan Bekerja

Saat akan melakukan perjalanan bisnis, maka orang yang akan membuat visa harus menyertakan surat keterangan bekerja. Surat ini bisa dari perusahaan tempat bekerja. Ada beberapa poin yang harus masuk di dalamnya. Seperti identitas diri, jabatan, hingga di mana kantor tempat kerjanya secara jelas.

8. Surat Undangan | Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Saat akan melakukan perjalan bisnis ke Jepang, maka Anda juga harus melampirkan surat undangan untuk perjalanan tersebut. Surat undangan ini bisa dari pihak terkait di Jepang. Jika memang tidak ada, maka pihak kantor tempat bekerja bisa membantu pengurusannya. Hal ini karena surat undangan penting untuk ada.

Surat Keterangan Bekerja

9. Dokumen yang Berhubungan dengan Biaya Perjalanan

Dokumen yang berhubungan dengan biaya perjalanan juga perlu. Misalkan saja struk pembelian tiket, akomodasi, dan berbagai hal lainnya. Intinya, apa pun yang berkaitan dengan biaya perjalanan harus terlampir secara rinci. Tanpa adanya poin ini, maka prosesnya tidak bisa berjalan hingga selesai.

10. Bukti Keuangan Selama 3 Bulan

Sebagai syarat tambahan, Anda juga harus melampirkan bukti transaksi keuangan selama tiga bulan ke belakang. Jadi untuk melampirkan poin ini, anda bisa mencetak rekening koran dari rekening pribadi. Selain itu, buku tabungan juga harus terlampir sebagai salah satu syarat pendukung yang bisa memengaruhi prosesnya.

Dokumen yang Berhubungan dengan Biaya Perjalanan

11. Dokumen untuk Multiple Visa

Jika Anda ingin membuat multiple via, maka dalam pembuatannya harus menyertakan syarat dokumennya. Jadi selain semua syarat di atas, Anda juga harus melampirkan dokumen untuk multiple visa ini. Apabila dilampirkan bersamaan dalam satu waktu, maka prosesnya bisa lebih cepat untuk penyelesaiannya.

jasa urus visa jepang

Rincian Biaya Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Saat akan melakukan perjalanan, bukan hanya persyaratan visa bisnis Jepang saja yang harus diperhatikan. Namun persoalan biaya juga harus dipertimbangkan. Biaya pembuatan visa memang berbeda-beda tergantung jenisnya. Semua pembiayaan ini masih ada dalam batas wajar dan tidak terlalu memberatkan.

Rincian Biaya yang Diperlukan

Urus Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Untuk sekali pengurusan, visa bisnis bisa dibandrol sekitar 380 ribu rupiah. Namun jika mengajukan multiple visa, maka biayanya sekitar 770 ribu rupiah. Lalu untuk transit visa-nya sendiri akan dikenai biaya sekitar 90 ribu rupiah. Seluruh biaya ini perlu dibayarkan untuk mengurus visa-nya hingga selesai saja.

Jika Anda mengurusnya sendiri, maka biayanya akan membengkak menjadi lebih besar. Hal ini karena biaya transportasi, pembuatan salinan, dan berbagai proses lainnya. Nominal untuk segala hal ini juga tidak bisa diperkirakan. Jadi untuk pemenuhan persyaratan visa bisnis Jepang, biaya yang ada masih bisa lebih besar lagi.

Jasa Pengurusan Visa Jepang untuk Bisnis

Siapkan Persyaratan Visa Bisnis Jepang dengan baik

Dengan semua pertimbangan syarat yang ada, tentu Anda harus menyiapkannya dengan baik. Waktu untuk melengkapi semua syaratnya sendiri tidak sebentar. Tenaga  juga harus banyak. Untuk Anda yang sibuk dengan pekerjaan, pemenuhan persyaratan visa bisnis Jepang ini tentu akan sangat merepotkan.

Belum lagi biaya yang tidak menentu untuk segala poin pengurusannya. Maka dari itu, kami sebagai jasa bantuan hadir untuk membantu keperluan Anda. Jika memakai jasa kami, maka ada banyak poin penting yang bisa Anda peroleh. Mulai dari kemudahan proses, penghematan waktu, penghematan tenaga, dan berbagai aspek lainnya.

proses yang dilakukan mengikuti prosedur

Prosedur Persyaratan Visa Bisnis Jepang

Proses yang kami lakukan tentunya mengikuti prosedur yang ada. Maka dari itu, pemakaian jasa kami sudah terjamin dalam berbagai kebutuhannya. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah memenuhi persyaratan visa bisnis Jepang beserta biaya yang ada. Setelah itu, kami akan bantu pengurusannya hingga selesai.

Demikianlah penjelasan mengenai persyaratan visa bisnis Jepang, biaya yang dibutuhkan, beserta dengan rekomendasi jasanya. Untuk mengetahui detail informasi lainnya, Anda bisa segera menghubungi kami. Maka akan kami bantu untuk menginformasikan detailnya dan segala prosesnya secara menyeluruh.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan Persyaratan Visa Bisnis Jepang ?

Cara kirim dokumen Persyaratan Visa Bisnis Jepang bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Persyaratan Visa Bisnis Jepang :

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service 1 HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service 2 HP/whatsapp Simpati: +62811872005

Customer Service 3 HP/Whatsapp XL : +6287724101975

Customer Service 4 HP/whatsapp XL: +6287809101981

Customer Service 5 HP/whatsapp XL: +6287716022005

Divisi Export Akhmad SE, M.Esy HP/whatsapp XL: +6287727688883

Divisi Hukum Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp Simpati : +628118301975

Divisi Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 +628118301975

 

Kunjungi Media Sosial Kami

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »