Persyaratan Visa India Pelaut Offshore – Jangkar Global Groups
Visa  

Persyaratan Visa India Pelaut Offshore

Persyaratan Visa India Pelaut Offshore

Persyaratan Visa India Pelaut Offshore – Seseorang warga negara asing yang akan bekerja di perairan india harus mengurus visa dan moha terlebih dahulu. Oleh sebab itu, tanpa Moha maka visa india anda tidak dapat di keluarkan oleh kedutaan india. Maka dari itu, anda tidak memiliki visa india maka anda tidak dapat memasuki wilayah pelabuhan india.

 

Bagaimana caranya Persyaratan Visa India Pelaut Offshore

 

Apa saja Persyaratan Visa India Pelaut Offshore ?

Persyaratan yang harus anda lengkapi sebelum submit visa india adalah :

1. Surat Moha (Ministry Of Home Affair)

Ministry of Home Affair bertanggung jawab terhadap keamanan dalam negeri india dan semua urusan imigrasi india. Oleh karena itu, peranan Moha sangat penting ketika anda ingin mengurus visa pelaut, visa belajar, visa kerja maupun visa pariwisata. Oleh karena itu, anda wajib mendapatkan moha terlebih dahulu supaya visa anda tidak di tolak oleh kedutaan india.

 

Apa saja Persyaratan Visa India Pelaut Offshore

 

Biasanya perusahaan akan membuatkan crews list yang akan berangkat ke india. Nama-nama karyawan yang akan di buatkan visanya pasti ada didalam crew list termasuk jobnya sebagai apa dan nomer pasportnya berapa. Selain itu user akan mencantumkan nama kapal yang akan di gunakan di perairan india.

Contoh Moha Clearance

2. Surat dari user/majikan anda yang di tujukan kepada kedutaan india

Mintalah surat permohonan dari user/majikan anda ketika mengajukan apply visa di kedutaan india. Kemudian itu, Persyaratan ini tidak kalah penting dengan persyaratan lainnya yang harus anda lengkapi. Letter of Invitation ini harus anda lampirkan didalam surat permohonan visa india.

Contoh Invitation Letter Pelaut India

Contoh LOI Pelaut India

Contoh Kontrak Kerja TKI Pelaut

 

Persyaratan Visa India Pelaut harus ada pajak ?

3. Jika anda sudah pernah tinggal lama di india, anda wajib melampirkan indian income tax return verification form. Oleh sebab itu, anda sudah tinggal lama di india dan perusahaan anda tidak membayarkan pajak penghasilan anda maka kemungkinan besar visa anda pasti di tolak. Maka dari itu, pastikan anda membayar pajak penghasilan sebelum anda meninggalkan wilayah india supaya anda bisa bekerja lagi di india.

Contoh Indian Income Tax Return Verification

4. Kontrak kerja antara perusahaan/user/majikan dengan anda.

Satu hal yang harus anda perhatikan adalah perjanjian kontrak kerja. Oleh karena itu, dalam kontrak kerja tersebut tercantumkan term and condition atau hak dan kewajiban kedua belah pihak seperti : Jumlah gaji, jam kerja, lembur dan lain sebagainya.

5. Medical Check-up

Semua warga negara asing yang akan bekerja di India harus mengikuti prosedur medikal. Oleh sebab itu, pastikan anda FIT FOR WORK sehingga anda tidak membawa penyakit menular yang akan menyebar di lingkungan anda bekerja dan di lingkungan masyarakat sekitar anda dan lain sebagainya.

6. Paspor, KTP, KK, Akte Kelahiran

Dokumen pribadi anda harus di bawa ketika pengajuan visa india

 

Persyaratan Visa India Pelaut harus ada bukti print out 3 bulan terahir

 

Persyaratan Visa India Pelaut harus ada bukti print out 3 bulan terahir ?

7. Bukti Keuangan 3 bulan terahir

Yang tidak kalah pentingnya adalah bukti print out rekening anda selama 3 bulan terahir harus di lampirkan sebagai tanda bahwa anda memiliki biaya hidup sementara ketika anda belum mendapatkan gaji pertama dari user/majikan anda.

8. Print Out Tiket Pesawat Pulang Pergi.

9. Bukti akomodasi/hotel.

Jika anda menginap di mess/rumah majikan/perusahaan maka pihak perusahaan mencantumkan alamat lengkap tempat tinggal anda selama di india.

 

Contoh Visa Bisnis India Type E1

Kami Mengerti Masalah Biro Jasa Pengurusan Visa Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Persyaratan Visa India Pelaut Offshore anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Bagaimana caranya Persyaratan Visa India Pelaut Offshore?

Cara kirim dokumen Persyaratan Visa India Pelaut Offshore bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Persyaratan Visa India Pelaut Offshore yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Translate »