Persyaratan Visa Kunjungan Ke Iraq

Jika mendengar kata Iraq, mungkin yang terlintas dalam pikiran kita saat ini adalah maraknya pertempuran di negara tersebut. Padahal jika ditelusuri lebih dalam, akan didapati bahwa Iraq bukan sekedar negara konflik saja. Banyak hal bersejarah yang ada di Negara tersebut sehingga orang banyak berkunjung kesana. Untuk bisa pergi kesana anda memerlukan visa kunjungan dan memenuhi persyaratan visa kunjungan ke iraq.

Destinasi Wisata dengan visa Iraq

Salah satu yang membuat orang tertarik untuk mengunjungi iraq tentu adalah wisatanya. Negara iraq kaya akan tempat-tempat bersejarah yang sayang untuk tidak dikunjungi, Iraq menjadi salah satu wilayah yang menjadi saksi majunya peradaban islam pada masanya. Berikut adalah tempat-tempat wisata yang ada di Iraq.

Baca juga : persyaratan visa kunjungan USA

 

Visa Kunjungan Ke Iraq

 

1. Khorsabad

Tempat pertama ini bernama khorsabad yang merupakan suatu wilayah kota kuno yang usianya sudah lebih dari 2.700 tahun silam. Lokasi tempat atau kota tua ini berada di sebelah timur laut Iraq. Khorsabad terkenal akan patung besarnya yang terlihat seperti sebuah banteng yang bersayap dan memiliki dua kepala.

Sensasi peradaban dan budaya yang maju akan cukup dirasakan saat menginjakkan kaki ke tempat tersebut. Banyak arsitektur yang memiliki tingkat kesulitan tinggi disana, ini menandakan bahwa peradaban disana memang sudah maju pada masanya. Dijamin, ini akan memanjakan mata para pecinta sejarah yang sudah jauh-jauh datang dari tempat asalnya.

2. Patung Singa Assyria

Tempat kedua yang menjadi tujuan wisata saat berada di Iraq adalah Assyria. Patung ini merupakan situs bersejarah yang paling bernilai di Iraq. Nilai dari patung ini ada pada usia berdirinya yang sudah ada sejak abad ke 8 sebelum masehi. Jika terdengar hal tersebut patung ini memang sangatlah tua bahkan lebih tua dari orang-orang yang hidup di zaman sekarang.

Saat berkunjung kesana, akan didapati keindahan dari seni yang cukup melekat pada patung tersebut. Bukan hanya keindahannya saja, tapi nilai sejarah dari patung tersebut juga sangat kental. Tidak ada yang bisa menandingi usia dari patung tersebut di Negara lain. Namun anehnya masih ada orang-orang tidak bertanggung jawab merusak keindahan warisan sejarah ini. Kini patung tersebut sudah dipindahkan ke tempat yang lebih aman yaitu Raqqa daripada lokasi awalnya yaitu Suriah. 

 

Destinasi Wisata di Iraq Destinasi Wisata di Iraq

 

3. Masjid Nabi Yunus

Di suatu wilayah bernama Mosul yang lokasinya tidak jauh dari tembok Nineveh, terdapat suatu masjid yang cukup bersejarah. Tempat ini merupakan Masjid Nabi Yunus yang sangat direkomendasikan untuk kaum muslim mempelajari kisah hidup dari nabi Yunus. Dalam Masjid tersebut dipercaya adanya makam nabi Yunus yang kisahnya sudah terkenal di berbagai kitab agama.

Masjid ini dibangun sama seperti patung sebelumnya yaitu pada abad ke 8 sebelum masehi. Itulah mengapa mesjid ini menjadi masjid yang bersejarah bahkan lebih bersejarah daripada masjid besar yang terkenal di turki. Masjid ini tidak pernah sepi pengunjung karena banyaknya kunjungan dari berbagai belahan dunia. Bagi yang senang mengenal sejarah peradaban islam, tempat ini menjadi rekomendasi yang patut dikunjungi.

4. Nimrud

Saat masa kejayaan Asyria Nimrud adalah Ibu kota yang terkenal dengan peradabannya yang maju. Disana akan ditemukan suatu istana yang megah dan juga bersejarah tempat raja-raja dulu tinggal. Kota ini kini menjadi situs kuno yang memiliki umur yang sangat tua dan terkesan jika tempat tersebut sudah lama tidak ditinggali.

Namun uniknya beberapa bangunan disana masih terlihat terurus dan tertata dengan cukup baik untuk usianya yang sudah sangat tua. Banyak turis berdatangan untuk mempelajari sejarah yang ada disana. Namun sayangnya beberapa tahun belakangan, situs peninggalan ini sudah banyak mengalami kerusakan. Pelaku utamanya tentu saja para pasukan ISIS yang tidak bertanggung jawab.

 

persyaratan visa iraq mengunjungi Masjid Nabi Yunus

 

5. Hatra

Tempat wisata lain yang tak kalah terkenal dari 4 tempat lainnya adalah hatra. Wilayah ini merupakan tempat adanya penemuan banyaknya arsitektur Roman dan juga kombinasi dari Hellenitis. Beberapa peninggalan lain yang ditemukan oleh arkeolog masih belum terpecahkan hingga saat ini. 

Pada tahun 116 dan 198 masehi terjadi invasi dari Romawi yang menyebabkan Hatra mengalami kehancuran yang cukup parah dari serangan membabi buta pasukan Romawi. Saat ini Hatra sudah berada diujung tanduk nasibnya, kehancuran semakin parah berkat serangan dari pasukan ISIS ke Iraq.

6. Palmyra

Dalam sejarahnya, Palmyra merupakan salah satu kota perdagangan yang cukup maju pada jamannya. Letaknya yang sangat strategis membuat perekonomian di kota ini begritu maju jika dibandingkan dengan kota lainnya. Kota ini perlahan mulai kehilangan masa jayanya sejak kerajaan Romawi menyerangnya. Kini bangunan di kawasan tersebut sebagian masih ada yang berdiri kokoh dan tidak hancur sepenuhnya sebagai bukti pernah adanya peradaban yang maju.

Cara Menuju Iraq

Setelah membaca sendiri tempat-tempat yang bisa dikunjungi di Iraq pasti semakin banyak orang yang penasaran ingin pergi ke sana. Untuk bisa pergi ke Iraq ada beberapa dokumen yang harus dibawa. Beberapa diantaranya adalah dokumen penting seperti Paspor dan Visa. Visa untuk pergi ke Iraq terbagi dalam dua jenis, yang pertama adalah Visa untuk bisnis dan yang kedua adalah visa untuk kunjungan.

Bagi yang bertujuan untuk berwisata di Iraq sebaiknya memilih visa untuk kunjungan. Untuk mendapatkan Visanya maka perlu melengkapi persyaratan visa kunjungan ke Iraq. Namun sebelum itu ada baiknya untuk menentukan terlebih dahulu agenda dan jadwal selama berkegiatan dari mulai keberangkatan. Karena pada saat pembuatan visa, sejumlah detail tersebut akan ditanyakan.

 

VIsa Kunjungan Iraq

 

Persyaratan VIsa Kunjungan Ke Iraq

Visa menjadi salah satu dokumen wajib yang diperlukan untuk bisa pergi ke Iraq. Untuk mendapatkannya anda perlu mengetahui persyaratan Visa kunjungan ke iraq yang harus dilengkapi. Dokumen ini bisa diurus langsung ke Kedutaan negara yang bersangkutan. Kedutaan tidak bertanggung jawab atas adanya kehilangan dan kerusakan akibat kelalaian pemilik atau jasa pengiriman dokumen. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus ditaati:

  • Isi formulir untuk aplikasi VIsa, spilih jenis visa apa yang diinginkan sesuai dengan tujuan.
  • Lampirkan dua buah foto dengan warna yang identik, tidak lupa juga berlatar belakang netral dengan ukuran 5 x 5 cm.
  • Melampirkan paspor asli dan juga salinannya yang berwarna. PAstikan paspor masih berlaku sejak enam bulan permohonan visa diajukan
  • Buat surat resmi yang menyatakan apa tujuan dan kegiatan selama perjalanan di Iraq. Alternatifnya anda bisa melampirkan surat undangan dari pekerjaan, tuan rumah, atau penyelenggara pertemuan yang ada di irak.
  • Lampirkan nomor telepon aktif dan valid untuk menerima kabar terbaru dari pengajuan visa. Tunggu paling lama sekitar dua minggu hari kerja untuk bisa menerima visa dalam keadaan siap pakai.
  • Visa akan berlaku untuk sekali masuk selama tiga bulan dari penerbitan visa.

Jasa Pembuatan Visa Kunjungan Iraq

Bagi anda yang sangat berminat untuk pergi ke luar negeri termasuk ke Iraq namun tidak ingin repot mengurusi permasalahan visa, kami punya solusinya. Kami memiliki tim yang sangat berpengalaman dalam mengurusi dokumen-dokumen dan melengkapi persyaratan visa kunjungan ke Iraq. Anda hanya tinggal duduk manis dan menunggu kabar beres dari kami.  Jadi tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga untuk info lebih lanjut.

Demikian info seputar Iraq dari mulai cara mengunjunginya, hingga ke persyaratan visa kunjungan ke Iraq yang sudah kami bagikan untuk anda. Mungkin jika dibaca kembali akan sedikit terlihat sulit dan cukup rumit untuk anda. Namun, jangan khawatir kami disini siap membantu anda dalam mengatasi hal tersebut.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja Persyaratan Visa Kunjungan Ke Iraq ?

Cara kirim dokumen Persyaratan Visa Kunjungan Ke Iraq bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk Persyaratan Visa Kunjungan Ke Iraq:

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 
 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service 1 HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service 2 HP/whatsapp Simpati: +62811872005

Customer Service 3 HP/Whatsapp XL : +6287724101975

Customer Service 4 HP/whatsapp XL: +6287809101981

Customer Service 5 HP/whatsapp XL: +6287716022005

Divisi Export Akhmad SE, M.Esy HP/whatsapp XL: +6287727688883

Divisi Hukum Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp Simpati : +628118301975

Divisi Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 +628118301975

 

Kunjungi Media Sosial Kami

 
 
 
 

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »