Menu Tutup

RELIEF GARDEN INDONESIA

relief garden indonesia
relief garden indonesia
relief garden indonesia
Peluang kerja dibidang relief untuk pembuatan taman di Negara timur tengah sangat banyak sekali, bahkan keahlian ini sangat dibutuhkan di dalam negeri. Untuk itulah BLKLN Jangkar Groups tergerak untuk melakukan pelatihan tukang taman / relief satu bulan dengan biaya pelatihan tiga juta rupiah dan bersertifikat.

relief garden indonesia

Materi Pelatihan

Adapun pelatihan yang akan di pelajari adalah : relief pemandangan, pembuatan taman, tebing, kaligrafi, aquarium, kolam ikan hias, air mancur, air terjun / water fountain, air terjun artifisial bergaya minimalis, dekorasi gapura dll.

Tips membuat taman

Siswa akan diberikan tips membuat relief taman minimalis, taman modern, taman tropis, taman meditrani, taman klasik, konsep dan perencanaan / disain membuat taman sehingga bisa sesuai dengan keinginan konsumen.

Peluang Kerja Relief

Peluang kerja dalam negeri pun sudah menanti bagi anda yang memiliki keahlian dibidang relief taman atau bagi lulusan relief di Balai Latihan Kerja Luar Negeri Jangkar Groups yang berminat bekerja di luar negeri akan dibantu disalurkan ke luar negeri melalui PPTKIS yang memiliki izin penempatan di luar negeri.

Staff Ahli dan Pengalaman

Alhamdulillah, guru dan instruktur relief di BLKLN jangkar groups adalah mantan TKI yang sudah memiliki pengalaman kerja di Saudi, abudhabi dan Qatar sehingga kualitas siswa BLKLN Jangkar Groups memiliki keahlian standart internasional dan dapat bersaing dengan Negara lain.

Apabila anda memerlukan bantuan biro jasa untuk mengurus relief garden indonesia,

BIRO JASA RESMI DAN TERPERCAYA

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk meyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111  Telp kantor : +622122008353

Bagikan yuk!
Posted in Lain-lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »