Menu Tutup

TAHAJUD MEMBUAT CITA-CITA KITA TERWUJUD

tahajud membuat cita-cita kita terwujud
tahajud membuat cita-cita kita terwujud
tahajud membuat cita-cita kita terwujud
Sholat Tahajud dapat meningkatkan kecerdasan spiritual emosional (ESQ) sehingga anda bisa cerdas dalam menjalankan usaha anda dan menumbuhkan jiwa wira usaha dalam diri anda.

tahajud membuat cita-cita kita terwujud

Sabda Rasulullah SAW :
“Sesungguhnya, pada malam hari terdapat waktu yang bila setiap muslim menepatinya dengan meminta kebaikan urusan dunia dan akhiratnya kepada Allah, maka Allah pasti memberikannya. Waktu itu ada setiap malam” (HR. Muslim)
“Bila seseorang tidur maka setan mengikatkan kepalanya dengan tiga ikatan. Bila ia duduk dan mengingat Allah maka lepaslah ikatan yang pertama. Bila ia berwudhu maka lepaslah ikatan yang kedua. Dan bila ia mendirikan sholat dua rokaat maka lepaslah semua ikatannya. Esok harinya, ia bangun penuh semangat disertai jiwa yang segar. Sedangkan bila tidak, maka ia menjadi pemalas dan jiwanya menjadi lemah.”
Sholat tahajud adalah ibadah tambahan yang dilakukan pada malam hari, baik di awal, tengah atau ahir malam. Tahajud adalah semua ibadah yang dilakukan pada malam hari.
Allah berfirman dalam QS Al-Isra Ayat 17:
“Dan pada sebagian malam hari, bersembahyang Tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat terpuji.”
Kita dianjurkan sholat tahajud karena dapat memberikan kelapangan rezeki, kemajuan usaha dan kebahagiaan di dunia dan akherat. Jika anda ingin usahanya maju maka mintalah kepada Allah SWT melalui jalan sholat
tahajud. Tahajud ini pada waktu sepertiga malam yang terahir dan sesudah tidur sebab pada waktu itu adalah waktu yang paling utama dan sangat dianjurkan untuk menunaikan sholat tahajud. Pada waktu sepertiga malam terahir inilah Allah SWT turun ke bumi. Kira-kira antara pukul 02.00-03.00 malam. Allah SWT turun untuk menyaksikan hamba-hamba-Nya yang khusuk dalam berdoa dan bermunajat kepada-Nya dan Dia mengabulkannya.
Firman Allah SWT dalam QS Al-Muzammil ayat 6:
“Sesungguhnya, bangun diwaktu malam adalah lebih tepat (untuk khusyuk) dan bacaan diwaktu itu lebih berkesan.”
Sabda Rasulullah SAW :
“Tuhan kita turun ke langit dunia setiap malam pada sepertiga malam yang terahir, dia berfirman : Siapa yang meminta kepada-Ku maka Aku akan memberinya. Dan siapa yang memohon ampunan kepada-Ku maka Aku akan mengampuninya.”

BIRO JASA RESMI DAN TERPERCAYA

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk meyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111  Telp kantor : +622122008353

Bagikan yuk!
Posted in Lain-lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »