Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang – Jangkar Global Groups

Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang

Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang

Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang pada dasarnya menjalankan suatu usaha apalagi sudah merambah pasar internasional tentunya bakal membutuhkan sejumlah dokumen termasuk dokumen produk dagang. Lantaran pasar yang dituju adalah pasar internasional maka perlu adanya penerjemahan dokumen. Untuk mempermudah bisa memakai jasa terjemah dokumen produk dagang sebagai solusi.

 

Oleh sebab itu tentunya seorang pengusaha perlu mengantongi ijin dalam beberapa hal. Fungsi perkara ini untuk memperlancar proses jual beli yang anda lakukan secara internasional tersebut. Bagi yang memiliki kendala tak perlu risau, kami selalu jasa pengurusan terjemah dokumen penting siap membantu.

 

Apa Itu Jasa Penerjemah Dokumen Produk Dagang

Apa Itu Jasa Penerjemah Dokumen Produk Dagang

Layaknya yang anda ketahui bahwa dalam proses transaksi penjualan ataupun pembelian suatu produk tertentu, apalagi pada perdagangan skala internasional, pastinya bakal anda butuhkan beberapa dokumen penting sebagai penunjang. Lantaran transaksi yang anda lakukan turut melibatkan negara lain.

 

Maka sejumlah dokumen ada yang perlu anda lakukan penerjemahan menjadi bahasa yang anda perlukan. Bisa berbahasa inggris ataupun lainnya. Namun dalam hal ini anda butuhkan beberapa persyaratan dan prosedur sehingga membuat sejumlah orang enggan mengurus secara mandiri.

 

Melainkan lebih memilih memakai jasa terjemah dokumen produk dagang yang ada. Sebab penyedia jasa terjemah dokumen seperti kami memiliki layanan penerjemahan beragam dokumen penting yang banyak anda perlukan.

 

Jenis Dokumen Produk Dagang

Jenis Dokumen Produk Dagang

Tak dapat kami pungkiri jika dokumen produk dagang ini memang terdiri dari beberapa jenis. Mulai dari dokumen pembelian sampai dengan dokumen pengeluaran kas. Untuk penjabaran dari jenis dokumen ini adalah seperti berikut:

 

1. Dokumen Pembelian

Daftar pertama untuk jenis dokumen produk dagang yaitu berupa dokumen pembelian. Ternyata dokumen ini tak hanya menyangkut produk dagang saja, melainkan juga berhubungan dengan perlengkapan serta peralatan yang danda perlukan.

 

Dokumen ini nantinya berisi catatan terkait pembelian yang anda lakukan. Apabila terdapat kejadian bahwa adanya penambahan dalam pembelian, maka caranya adalah dengan melakukan debit terhadap pembelian tersebut.

 

2. Dokumen Penjualan

Di samping adanya dokumen pembelian, terkait produk dagang juga ada jenis dokumen penjualan. Dalam dokumen ini akan mencatat kejadian berupa transaksi penjualan yang anda jalankan dengan sistem kredit. Adanya keberhasilan melakukan penjualan ini maka catatan akan jumlah saldo penjualan juga turut meningkat.

 

3. Dokumen Penerimaan Kas

Bisa kami bilang bahwa dalam dokumen ini berisi data transaksi yang anda jalankan dengan cara tunai. Contohnya adalah seperti pelunasan hutang, bisa juga terkait pengembalian barang dalam bentuk tunai maupun kejadian lainnya.

 

Apabila terdapat transaksi penjualan dalam bentuk tunai, maka nantinya saldo dokumen penjualan serta saldo dari kas bakal mengalami peningkatan.

 

4. Dokumen Pengeluaran Kas

Dalam dokumen ini akan memuat sejumlah informasi penting terkait perdagangan yang anda lakukan. Di antara informasi tersebut adalah meliputi transaksi pembelian dengan cara tunai, kemudian return penjualan, ada juga pembayaran utang dan lainnya. Sejumlah informasi ini tergolong penting bagi para pelaku dunia bisnis.

 

Syarat Perizinan Dokumen Produk Dagang

Secara umum yang namanya menjalankan suatu bisnis yang sudah cukup besar bahkan sudah merambah pada pasar internasional, maka nantinya bakal anda butuhkan sejumlah dokumen perizinan yang terbilang penting. Pastinya untuk mendapatkan dokumen tersebut anda perlukan syarat tertentu yang perlu anda terjemahkan.

 

Hingga tak sedikit kalangan yang lebih memilih memakai jasa terjemah dokumen produk dagang menjadi pilihan solusinya. Diantara dokumen perizinan tersebut yang kami maksud meliputi dokumen SKDU sampai dengan dokumen HO. Detail pembahasannya adalah seperti berikut:

 

1. SKDU

Daftar pertama untuk jenis dokumen perizinan dari produk dagang adalah berupa dokumen SKDU. Jenis dokumen ini bisa anda pahami sebagai suatu surat kelengkapan terkait izin usaha. Nantinya dokumen ini bisa didapatkan oleh pengusaha dari pihak kantor kelurahan atau bisa juga kantor kecamatan dimana tempat usaha yang anda dirikan.

 

Dokumen satu ini penting untuk anda lakukan pengurusan lantaran bisa mempermudah proses pengurusan dokumen dagang lainnya. Contohnya adalah seperti ketika hendak mengurus dokumen SIUP, kemudian NPWP, TDP dan lainnya.

 

2. NPWP

Apabila jenis dokumen bernama SKDU telah anda miliki oleh pengusaha, maka pengusaha tersebut juga perlu melakukan pengurusan dokumen izin lainnya yaitu NPWP. Dokumen atau nomor ini memang diberikan kepada pihak yang memang terkena wajib pajak dalam bentuk administrasi.

 

Dokumen ini bisa juga anda pakai sebagai identitas wajib pajak. Untuk mendapatkan jenis dokumen ini, nantinya pengusaha bisa melakukan pengajuan pada pihak Kantor Pelayanan Pajak atau yang banyak di kenal dengan KPP.

 

3. UD

Istilah UD sendiri tak lain merupakan singkatan dari Usaha Dagang. Di lihat secara umum memang jenis usaha yang anda kelola untuk jenis dokumen ini yaitu di peruntukkan bagi perorangan. 

 

Walaupun masih dalam skala perorangan bukan dalam bentuk badan usaha, tetap membutuhkan dokumen ini sebagai bukti akan legalitas usaha yang tengah anda jalankan. Nantinya untuk memperoleh jenis dokumen ini anda butuhkan proses pengajuan terlebih dahulu. Tempat mengurusnya ada di kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan.

 

4. SITU

Kepanjangan dari istilah ini yaitu Surat Izin Tempat Usaha yang tentunya tidak kalah penting dari beberapa dokumen sebelumnya. Untuk jenis dokumen ini hukumnya wajib anda miliki, entah bagi usaha dalam bentuk perorangan, badan, maupun perusahaan.

 

Dimana fungsinya tidak lain untuk bukti legalitas akan tempat usaha yang anda pakai. Guna bisa mendapatkan jenis dokumen ini pengusaha bisa melakukan pengajuan terhadap pihak Pemerintah Daerah. Perlu anda ketahui, waktu berlakunya dokumen ini ternyata anda lakukan pembatasan hanya 3 tahun saja.

 

5. SIP

Jenis dokumen berupa Surat Izin Prinsip ini memang anda lakukan pengeluaran oleh pihak pemerintah daerah. Dokumen ini memang anda tujukan kepada para pengusaha yang hendak melakukan pendirian usaha di suatu daerah. Lantaran adanya dokumen satu ini membuat keuntungan bagi pihak daerah.

 

Pasalnya dokumen ini bisa anda pakai untuk menambah pendapatan dari investasi daerah. Dokumen ini juga harus anda miliki oleh para investor yang terlibat dalam suatu usaha. SIP ini nantinya akan terdiri dari beberapa macam untuk perusahaan asing yang melakukan investasi di Indonesia.

 

6. SIUI

Jenis dokumen ini harus anda miliki bagi pengusaha yang datang dari bidang industri dengan modal antara rentang 5 hingga 200 juta rupiah. Fungsinya tidak lain untuk mendukung legalitas dari sejumlah berkas yang ada. 

 

Untuk mendapatkannya, tidak jauh berbeda caranya dengan beberapa dokumen sebelumnya. Bagi pengusaha yang membutuhkan dokumen ini bisa melakukan pengajuan pada pihak KPPT Daerah tingkat 2 Kota. 

 

Akan tetapi apabila yang terjadi pada usaha yang anda miliki tidak mengalami perkembangan yang cukup bagus, maka pengusaha bisa mengajukan permohonan pada pihak KPPT Daerah tingkat 1 Provinsi.

 

Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang

Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang

Untuk anda yang mempunyai beragam kendala untuk melakukan pengurusan dokumen produk dagang secara mandiri terkhusus dalam proses terjemahannya, anda tak perlu khawatir lantaran kendala tersebut. 

 

Pasalnya kami selaku penyedia jasa terjemah dokumen produk dagang siap membantu kebutuhan anda. Tentunya ini bisa menjadi solusi untuk mempermudah anda dalam mendapat dokumen ini.

 

Dari berbagai macam persyaratan yang perlu dilengkapi oleh pengusaha untuk kebutuhan dokumen produk dagang dan juga kewajiban dokumen untuk diterjemahkan, tak sedikit orang lebih tertarik memakai jasa terjemah dokumen produk dagang sebab terkesan lebih mudah. Pilih kami karena kami bisa mengerjakan dokumen tepat waktu dengan tenaga profesional pada bidangnya.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa saja Persyaratan Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang

Cara kirim dokumen Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena ragu akan keasliannya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk Jasa Terjemah Dokumen Produk Dagang:

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »