Menu Tutup

Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri

Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri

Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri – Tenaga Kerja Indonesia (TKI) mempunyai tujuan bekerja di luar negeri. Setidaknya, tiga negara menjadi tempat tujuan, yaitu Taiwan, Korea Selatan, dan Malaysia. Negara Taiwan merupakan salah satu tempat tujuan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bekerja di luar negeri. Tawaran gaji bekerja di Taiwan sangat tinggi.

Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri

Apabila bekerja di Taiwan, Anda akan mendapatkan gaji bersih 17.000 New Taiwan atau setara dengan Rp. 9.000.000 sembilan juta rupiah. Namun, sebelum bekerja di Taiwan, Anda harus menyiapkan dokumen yang telah ditentukan. Dokumen-dokumen tersebut, yaitu Kartu tanda Penduduk, Kartu Keluarga,Ijazah, Akta lahir, Surat nikah dan Surat Izin Keluarga.

Selain Taiwan, Korea Selatan merupakan salah satu tempat tujuan mencari kerja di luar negeri. Salah satu negara di kawasan Asia Timur itu menjadi pilihan, karena tawaran gaji yang menggiurkan. Pada 2017 ini, bayaran bekerja di Korea adalah di atas 16 juta rupiah, bahkan bisa mencapai 30 juta rupiah perbulan jika rajin ikut lembur.

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menjanjikan sebagai tempat tujuan bekerja. Negara ini menjanjikan gaji lebih besar sehingga bisa menjadikan salah satu sebab bursa pasar kerja ke Korea menjadi rebutan. Namun, Anda harus berhati-hati supaya tidak tertipu orang-orang yang mencari keuntungan semata.

BNP2TKI

Untuk itu, Anda harus mencari informasi dengan cara membuka website WWW BNP2TKI.go.id, kemudian bisa berkomunikasi langsung dengan admin untuk mendapatkan informasi. Namun, permasalahannya, belum banyak tenaga kerja yang akrab dengan instrumen komunikasi seperti internet ini.

Selama ini, Korea Middleman sangat berperan, tetapi mereka cenderung melakukan kejatan, seperti penipuan. Middleman berupaya memberitahukan kepada orang-orang tertentu, lewat mereka calon TKI bisa berangkat. Sehingga, harus menyetor uang dengan jumlah tertentu.

Ketika calon tenaga kerja Indonesia itu mendaftar dengan data yang lengkap disending langsung dari BNP2TKI kemudian diterima di Korea lalu ditampung pada sebuah bank data khusus untuk pekerja. Untuk bekerja di Korea, BNP2TKI tidak bisa memberikan jaminan seseorang CTKI bisa berangkat atau tidak.

Selain itu, hanya berstatus lulusan SMP-pun, Anda dapat mencoba bekerja di Negeri Gingseng tersebut. Tentu saja harus memenuhi syarat-syarat, diantaranya, yaitu berbahasa Korea dengan baik, calon TKI harus berbadan sehat tanpa riwayat penyakit kronis, memiliki skill yang bagus, dan beberapa persyaratan lain yang nanti akan dibahas secara rinci.

Program G2G

Adapun, untuk jenis-jenis pekerjaan di Korea Selatan, adalah sektor perusahaan manufaktur (pabrik), bidang jasa, kontruksi, bidang pertanian dan perikanan. Selain memenuhi syarat-syarat bekerja di Korea Selatan, Anda juga harus melamar kerja melalui jalur BNP2TKI (Badan Nasional Perlindungan dan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia) pada program Go 2 Go (g2g), yang merupakan jalur resmi milik pemerintah.

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagian besar memilih bekerja di Malaysia. Pilihan bekerja di Negeri Jiran itu dipilih, karena jauh lebih memungkinkan dibandingkan negara-negara lain, seperti Korea Selatan, Taiwan ataupun Jepang. Hal ini, karena faktor kedekatan antara Indonesia dengan Malaysia, sehingga memiliki kultur dan budaya yang tidak jauh berbeda, menjadikan negara ini diminati.

Selain itu, tawaran menggiurkan lainnya datang dari pendapatan yang didapat berbeda jauh dibandingkan bekerja di dalam negeri. Namun, tetap saja sebelum memilih bekerja di negara itu, calon TKI harus memenuhi dan mematuhi sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan.

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri ?

Cara kirim dokumen persyaratan Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk Tiga Negara Tempat Bekerja Diluar Negeri:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Fauzi, SH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad, SH HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service Lukman Azis, SH HP/whatsapp Simpati: +6281289004086

Customer Service Takim HP/Whatsapp XL: +6287784767914

Customer Service Abduri, SH HP/whatsapp Simpati : +6281281247293

Proses Dokumen Ida, SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Pickup Document Yatno HP/Whatsapp XL : +6287727356800

Complain HP/Whatsapp Simpati : +6281386251161

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Atau bisa menghubungi kami via :

Bagikan yuk!
Posted in Job / Lowongan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »