Visa Indonesia untuk Warga Negara Pakistan

  • Bagikan
VISA INDONESIA UNTUK WARGA NEGARA PAKISTAN

Jika berbicara tentang ragam dokumen penting, maka visa tidak bisa lepas dari daftarnya. Apalagi untuk orang sering ke luar negeri, maka visa sangat diperlukan. Misalnya saja untuk warga Pakistan yang ingin ke Indonesia. Jika Anda ingin memiliki visa Indonesia untuk warga negara Pakistan, maka bisa memakai jasa kami untuk pengurusannya. (Baca juga: visa bisnis pakistan)

 

Jenis visa ada banyak. Semua jenis ini tergantung dengan tujuan kunjungan ke Indonesia. Karena sangat penting, maka syarat pembuatannya juga tidak sedikit. Semua ini penting untuk Anda ketahui jika ingin memiliki visa-nya. Simak semua penjabaran tersebut secara mendetail pada pembahasan di bawah ini:

 

Alasan Orang Pakistan Harus Memiliki Visa Indonesia

Secara definisi, visa adalah sebuah surat izin untuk keperluan tinggal di suatu negara. Jika visa Indonesia, maka visa tersebut adalah surat izin tinggal di Indonesia. Jadi, visa Indonesia untuk warga negara Pakistan bisa dipakai jika orang Pakistan tersebut akan masuk dan tinggal di Indonesia. Maka dari itu, visa ini sangat penting untuk dimiliki. (Baca juga: persyaratan eta visa turis ke pakistan)

 

Adanya visa bukan berarti Indonesia menjamin keberadaan orang Pakistan tersebut. Visa bisa ditarik kapan saja tergantung dengan permasalahan atau pelanggaran yang dilakukan. Sedangkan untuk pemberian visa-nya, bisa dilakukan saat orang pakistan tersebut tiba di Indonesia atau sebelum keberangkatannya ke Indonesia. (Baca juga: visa turis pakistan ke indonesia)

 

Jenis Visa Indonesia yang Bisa Dipilih Orang Pakistan

Jenis visa bukan hanya satu. Begitu juga dengan visa Indonesia untuk warga negara Pakistan yang terdiri dari beberapa jenis. Untuk Anda yang ingin membuat visa Indonesia, maka harus tahu dulu apa tujuan kunjungan ke Indonesia. Karena setiap jenisnya akan menyesuaikan tujuan kunjungan yang dilakukan. (Baca juga: persyaratan visa belajar ke pakistan)

 

Maka dari itu, sebelum Anda membuatnya harus tahu dulu apa saja jenis yang bisa dimiliki. Pada kesempatan ini, akan dijabarkan empat jenis visa berbeda. Penasaran ada visa apa saja yang bisa dimiliki? Simak daftar visa dan penjabarannya yang ada di bawah ini secara lengkap, jelas, dan mendetail:

 

1. Visa Diplomatik

Jenis visa pertama adalah visa diplomatik. Visa ini ditujukan untuk orang-orang tertentu saja yang memiliki kepentingan diplomatik dengan Indonesia. Misal warga Pakistan, baik pejabat, keluarga kerajaan, atau keluarganya yang memiliki tugas diplomatik, pasti memakai visa jenis ini. sehingga tidak semua orang bisa memiliki visa jenis ini. (Baca juga: persyaratan visa kerja pakistan)

 

Setiap orang yang melakukan tugas di negara lain dengan tujuan menyelesaikan tugas diplomatik, tentunya memakai visa ini. Tidak terkecuali orang Pakistan yang pergi ke Indonesia. Tugas yang dilakukan juga harus berdasarkan perjanjian internasional, penghormatan, dan beberapa tujuan lainnya. (Baca juga: biaya visa indonesia untuk pakistan)

 

2. Visa Dinas

Sedangkan jika pihak orang Pakistan yang mendatangi Indonesia akan menyelesaikan tugas namun bukan urusan diplomatik, maka bisa memakai visa dinas. Hal ini juga senada dengan paspor dinas yang dimiliki. Badan yang berwenang memberi visa ini juga berbeda dan sudah ditentukan dalam peraturan. (Baca juga: persyaratan calling visa pakistan)

 

Badan tersebut adalah pejabat dinas luar negeri dengan kewenangan Menteri Luar Negeri. Hal ini juga sama dengan visa diplomatik. Meski tujuan visa-nya hampir sama, namun tugas yang dijalankan berbeda. Jadi harus dipahami perbedaan tugas yang akan dijalankan sehingga visa yang dikeluarkan juga berbeda. (Baca juga: visit visa pakistan)

 

3. Visa Tinggal Terbatas

Visa tinggal terbatas adalah visa untuk orang Pakistan yang ingin tinggal di Indonesia dalam jangka waktu tertentu, bisa 1 bulan hingga 2 tahun. Untuk mendapatkan visa ini, maka persyaratan utama adalah harus tinggal di Indonesia paling tidak 5 atau 10 tahun. Maka dari itu, tidak semua orang bisa memilikinya.

 

Izin tinggal terbatas ini bisa untuk orang-orang tertentu. Misal yang memiliki tujuan sebagai tenaga ahli, kerohanian, pekerja, pelajar, peneliti, dan investor. Jika sudah menikah dengan rakyat Indonesia dan menetap di Indonesia, maka visa ini juga dipakai. Bahkan, untuk orang yang akan bekerja di kapal dengan perairan Indonesia, maka harus memakai visa ini.

 

4. Visa Kunjungan

Visa kunjungan berbeda lagi. Jenis visa ini dipakai untuk orang yang akan melakukan kunjungan di Indonesia dengan beberapa tujuan tertentu. Bisa untuk wisata, pendidikan, kunjungan keluarga, dan beberapa tujuan lainnya. Visa ini dibedakan menjadi dua bagian berbeda. Berikut adalah pembagian visa-nya:

 

  • Visa kunjungan perjalanan 1 kali: sosial, wisata, seni atau budaya, keluarga, jurnalistik, pembicara bisnis, memberi penyuluhan, dan beberapa tujuan lainnya.
  • Visa kunjungan perjalanan beberapa kali: mengikuti seminar, sosial, keluarga, pembelian barang, tugas pemerintah, meneruskan perjalanan ke negara lain, dan beberapa tujuan lainnya.

 

Dengan adanya perbedaan ini, maka sudah jelas tentang tujuan perbedaanya. Jadi perbedaannya adalah pada berapa kali pergi kunjungannya. Jika berkali-kali, maka memakai visa kunjungan jenis kedua. Tujuan pemakaiannya juga ada banyak. Mulai dari wisata, pendidikan, pekerjaan pemerintahan, dan berbagai hal lainnya.

 

Apa Saja Persyaratan Pembuatan Visa Indonesia?

Karena visa Indonesia untuk warga negara Pakistan penting untuk dimiliki, maka persyaratannya juga tidak mudah. Ada sederet daftar panjang dari persyaratannya menyesuaikan jenis yang akan dibuat. Ada berbagai hal yang harus disiapkan untuk pembuatan visa. Berikut ini adalah daftar dari persyaratannya:

 

  • Paspor dengan masa berlaku enam bulan.
  • KTP dan identitas lainnya.
  • Salinan halaman identitas dalam paspor.
  • Foto ukuran 4 x 6 dengan salinan 2 lembar.
  • Rekening bentuk koran untuk 2 bulan ke belakang.
  • Bukti akomodasi dan tiket penerbangan.
  • Biaya untuk pembuatannya.

 

Secara garis besar, maka itulah beberapa persyaratan utama yang diperlukan. Jika tujuannya adalah untuk kegiatan kunjungan tertentu, maka harus melampirkan surat undangannya. Baik dari keluarga, lembaga, atau instansi tertentu. Lalu bagaimana jika usianya belum 17 tahun? Maka berikut beberapa syarat pembuatan visa-nya:

 

  • Salinan akta kelahiran anak.
  • Salinan KTP, akta nikah, dan KK orang tua.
  • Surat pernyataan dan foto orang tua.
  • Rekening koran untuk 2 bulan ke belakang milik orang tua.

 

Karena belum masuk usia dewasa, maka persyaratannya tidak jauh dari keterlibatan orang tua. Baik dari kartu identitas hingga surat pernyataannya. Semua ini penting untuk dilampirkan jika Anda ingin mengurus visa untuk anak Anda. Jika ada yang kurang satu saja, maka pengurusannya tidak akan bisa dilanjutkan hingga selesai.

 

Jasa Pengurusan Visa Indonesia untuk Orang Pakistan

Dengan runtutan syarat yang ada, sudah bisa dipahami jika visa Indonesia untuk warga negara Pakistan adalah dokumen penting dan berharga. Segala syarat tersebut juga harus dilampirkan dalam proses pembuatan yang panjang. Bagi Anda yang waktunya terbatas, pembuatan visa pasti akan merepotkan.

 

Maka dari itu, kami muncul untuk Anda yang memiliki permasalahan krusial tersebut. Jika Anda ingin memiliki visa untuk tinggal di Indonesia namun tidak memiliki waktu, maka kami akan membantu mengurusnya hingga selesai. Hal yang perlu Anda lakukan hanya melampirkan berkas persyaratan dan biaya pengurusannya.

 

Jika memakai jasa kami, ada banyak tipe manfaat yang akan Anda peroleh. Mulai dari prosesnya yang terjamin aman karena mengikuti prosedur yang berlaku, biaya yang tidak membebani, dan beberapa keunggulan lainnya. Dengan semua jaminan ini, Anda tidak perlu takut lagi untuk mempercayakan semuanya kepada kami.

 

Itulah penjelasan lengkap mengenai visa Indonesia untuk warga negara Pakistan, baik dari jenis maupun syaratnya. Tidak memiliki waktu untuk mengurusnya bukanlah persoalan besar. Anda bisa menyerahkan semua pengurusannya pada kami. Maka akan kami jamin semua prosesnya hingga selesai.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan visa indonesia untuk warga negara pakistan ?

Cara kirim dokumen visa indonesia untuk warga negara pakistan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups visa indonesia untuk warga negara pakistan :

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 

 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp XL: +6287727688883

Customer Service Akhmad SE, M.Esy HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 

 

Kunjungi Media Sosial Kami

 

 

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »