Persyaratan Visa Schangen Portugal

Persyaratan Visa Schangen Portugal

Ketika hendak bepergian ke luar negeri keberadaan dari dokumen berupa visa memang menjadi satu dari beberapa dokumen yang perlu anda siapkan. Terlebih jika negara yang di kunjungi ada di kawasan Eropa seperti Portugal maka persyaratan visa schangen Portugal penting untuk anda lengkapi. Dimana proses melengkapi persyaratan tersebut penting agar dokumen tersebut di proses dengan sesegera mungkin.

Baca juga: Persyaratan Visa Schengen Portugal

Di samping sejumlah dokumen yang perlu anda persiapkan, maka anda sebagai pihak yang mengajukan permohonan pembuatan visa schangen juga perlu menyiapkan waktu. Mengingat nantinya waktu yang anda perlukan untuk melakukan pengurusan tidaklah sebentar. Bagi anda yang bingung serta untuk mengurus persyaratan visa schangen untuk negara Portugal. Maka kami siap membantu dengan informasi sebagai berikut:

Sekilas Tentang Visa Schangen Portugal

Sekilas Tentang Visa Schangen Portugal

Istilah yang sering di sebut dengan visa schangen dapat anda pahami sebagai suatu visa yang di peruntukkan bagi para pelancong. Dimana pelancong tersebut hendak melakukan kunjungan ke sejumlah negara anggota Eropa. Perlu di ketahui bahwa jenis visa ini awalnya hadir lantaran terdapat suatu perjanjian yang di berikan nama Schangen yang mempunyai sifat resmi.

Baca juga: LEGALISIR SKCK PORTUGAL

 

Jenis visa ini bisa di pakai oleh orang dengan tujuan perjalanan bisnis ataupun bisa juga untuk perjalanan liburan. Dimana jumlah negara yang tercatat masuk dalam anggota schangen tersebut totalnya ada sekitar 26 negara. Untuk itu para pelancong perlu menyiapkan sejumlah persyaratan visa schangen Portugal supaya bisa datang ke sejumlah negara yang jadi anggota schangen dengan mudah.

Syarat Pembuatan Visa Schangen Portugal

Syarat Pembuatan Visa Schangen Portugal

Di samping mengetahui gambaran umum mengenai visa schangen. Maka anda juga perlu mengetahui sejumlah persyaratan visa schangen Portugal yang terdiri dari beberapa dokumen penting. Dimana persyaratan yang di maksud meliputi formulir permohonan hingga dokumen anak jika telah mempunyai anak. Untuk informasi selebihnya adalah seperti penjelasan berikut:

 

  • Syarat pertama yakni berupa lampiran bukti formulir permohonan melakukan pengajuan pembuatan visa schangen untuk negara Portugal. Dimana formulir tersebut telah di lakukan pengisian dengan baik sebelumnya sesuai data yang anda miliki.
  • Kemudian juga ada syarat berupa salinan dari paspor yang mempunyai masa berlalu terhitung 6 hari semenjak waktu kedatangan untuk melakukan pembuatan visa.
  • Tidak juga lupa akan lampiran rekening koran yang terhitung semenjak waktu 3 bukan ke belakang.
  • Cantumkan juga bukti alam reservasi suatu hotel tertentu ketika tinggal di negara Portugal.
  • Lalu juga ada pas foto yang ukurannya sekuat 4,5 kali 4,5. Perlu anda perhatikan jika melakukan pengambilan foto sebaiknya tampilan warna serta kecerahan dapat anda sesuaikan supaya wajah menjadi terang serta jelas dipandang.
  • Selanjutnya ada dokumen berupa asuransi ketika anda tengah berada di negara Portugal.
  • Daftar berikutnya untuk untuk dokumen yang perlu di siapkan adalah salinan dari KK maupun KTP.
  • Tidak lupa harus melampirkan akta nikah yang di miliki jika memang sudah menikah.
  • Jika pihak pemohon memang membawa anak untuk ikut serta maka pemohon juga perlu menambahkan dokumen berupa kartu pelajar beserta akte kelahiran milik anak.

Prosedur Pembuatan Visa Schangen Portugal

Prosedur Pembuatan Visa Schangen Portugal

Bagi anda yang tertarik serta tengah di hadapkan pada kebutuhan akan jenis visa ini. Maka di samping anda melengkapi sejumlah persyaratan visa schangen Portugal yang ada. Maka anda juga perlu melakukan sejumlah hal sebagai aturan prosedur yang di berlakukan. Untuk pembahasan sebelumnya terkait tahapan melakukan pembuatan visa schangen adalah seperti berikut:

Pilih Waktu Pengajuan Visa Schangen Portugal

1. Pilih Waktu Pengajuan Visa

Langkah pertama yang perlu ditempuh oleh anda yang hendak membuat visa schangen adalah memilih waktu untuk melakukan pengajuan pembuatan visa. Di sini anda di sarankan untuk melakukan pengajuan pembuatan visa tersebut 3 minggu terhitung sebelum mulai berangkat ke Eropa. Serta tercatat selambat-lambatnya waktu tersebut adalah 1t hati sebelum benar-benar akan berangkat.

 

2. Janji Temu

Nantinya ketika anda telah mengetahui waktu yang tepat. Maka anda bisa melanjutkan proses berikutnya dengan melakukan pembuatan janji temu kepada pihak terkait. Dimana nantinya anda mampu melakukan pembuatan janji temu tersebut kepada orang yang yang bersangkutan dengan menggunakan cara online. Cara ini di nilai lebih mudah di pakai dan tidak ribet. Perlu dipahami juga bahwa tidak kedubes memiliki ketentuan masing-masing.

pembuatan visa schangen portugal

3. Mendatangi Kedubes

Langkah selanjutnya bagi anda yang berkeinginan untuk melakukan kegiatan pembuatan visa schangen untuk negara Portugal. Maka anda bisa datang kepada pihak Kedubes atau isa bisa juga ke konsulat. Sesuaikan juga keberadaan dari negara yang bakal di datangi dengan daftar konsulat yang di pilih.

 

Apabila anda hendak melakukan kunjungan ke negara Portugal ataupun lebih. Maka di sini anda bisa melakukan proses pengajuan terhadap pembuatan jenis visa schangen pada negara yang banyak di tinggali. Sejumlah negara anggota schangen tersebut meliputi Portugal, kemudian Swiss, lalu ada Belanda dan lainnya.

Menyiapkan Dokumen Persyaratan visa schangen Portugal

4. Menyiapkan Dokumen Persyaratan

Jika anda telah berhasil mendatangi bagian kedutaan ataupun konsulat yang bersangkutan. Maka anda bisa melanjutkan proses pembuatan visa schangen yang ada dengan memenuhi sejumlah persyaratan yang ada. Dimana di antara sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan tersebut terdiri dari beberapa hal.

 

Misalnya saja seperti formulir yang telah di isi sejumlah data diri pemohon. Kemudian ada juga syarat berupa kondisi keuangan yang di miliki oleh pemohon. Lalu ada juga lampiran bukti terhadap tiket maupun dokumen reservasi hotel. Serta beragam syarat yang telah di bahas di islam sebelumnya.

Wawancara Visa schangen Portugal

5. Wawancara Visa

Untuk melakukan proses pembuatan jenis visa ini. Maka bakal di perlukan sejumlah persyaratan visa schangen Portugal sebagaimana ketentuan yang ada. Dimana syarat kali ini berupa wawancara. Umumnya waktu yang di perlukan untuk melakukan pembuatan visa ini pun sekitar 10 sampai dengan 15 menitan.

 

Jika memang di rasa sejumlah dokumen yang dilengkapi sebelumnya telah rampung dan lengkap. Maka pengguna bisa menyerahkannya kepada pihak terkait. Do samping dokumen, ketika wawancara maka pemohon membutuhkan sikap tegas ketika di hadapkan pada berhak pertanyaan.

Membayar Pembuatan Visa schangen Portugal

6. Membayar Pembuatan Visa 

Untuk melakukan pembuatan jenis visa schangen ini pemohon bakal membutuhkan sejumlah dana untuk melakukan pembayaran. Dimana biaya untuk melakukan pembuatan visa ini adalah sekitar 60 euro atau yang jika dihitung dalam bentuk rupiah sekitar 954 ribu rupiah yang berlaku untuk dewasa.

 

Sedangkan untuk usia anak 6 hingga 12 tahun biayanya sekitar 35 euro. Serta gratis untuk anak di bawah 6 tahun. Teknik pemohon hanya peluru menunggu sampai pada pihak Kedubes memberikan kejelasan. Adapun perkiraan waktu menunggu tersebut adalah sekitar 15 hari.

Jasa Pengurusan Visa Schangen Portugal

Jasa Pengurusan Visa Schangen Portugal

Bagi anda yang memang ingin pergi ke negara schangen. Namun bingung terkait pengurusan sejumlah persyaratan visa schangen Portugal yang di berlakukan. Maka kami selaku jasa pengurusan visa schangen Portugal siap membantu kebutuhan anda tersebut. Dengan begitu anda tidak perlu bingung serta risau akan sejumlah persyaratan serta prosedur yang perlu anda lalui.

 

Dari sejumlah pembahasan di atas tidak sedikit orang yang merasa terkendala untuk melengkapi sejumlah persyaratan visa schangen Portugal yang ada. Entah itu lantaran sibuk ataupun sebab lainnya. Untuk itu anda bisa memilih kami selaku jasa pembuatan visa schangen Portugal. Nantinya dokumen yang anda butuhkan bakal di tangani oleh para pekerja profesional dan berpengalaman.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa saja Persyaratan Visa Schangen Portugal ?

Cara kirim dokumen Persyaratan Visa Schangen Portugal bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kemabali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Persyaratan Visa Schangen Portugal :

Hubungi Kami Untuk Info Dan Pemesanan

 
 

Perusahaan yang berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan. Silahkan hubungi :

Customer Service 1 HP/whatsapp Simpati : +6281290434111

Customer Service 2 HP/whatsapp Simpati: +62811872005

Customer Service 3 HP/Whatsapp XL : +6287724101975

Customer Service 4 HP/whatsapp XL: +6287809101981

Customer Service 5 HP/whatsapp XL: +6287716022005

Divisi Export Akhmad SE, M.Esy HP/whatsapp XL: +6287727688883

Divisi Hukum Dr Fauzi, SH, MH HP/whatsapp Simpati : +628118301975

Divisi Proses Dokumen Ida SH HP/Whatsapp Simpati : +6281282474443

Telp kantor : +622122008353 +628118301975

 

Kunjungi Media Sosial Kami

 
 
 
 

Email: jangkargroups@gmail.com

Telegram : t.me/jangkargroups

Linkedin : Akhmad Fauzi Manpower

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »